foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 15.16

Seorang anak bertanya kepada ibu nya : "Mengapa surgaku dibawak telapak kaki ibu ?" Dengan tenang si ibu menjawab : "Kalo diantara kaki, itu surga Bapakmu, nak!!!". TUKANG ROTI Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya : Ny : "Pak supir saya kebelet pipis nih bisa minggir dulu 

Terbang Bebas: Cloth Diaper

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 11.00

Salah satu pilihan ibu yang lebih baik adalah dengan menggunakan reusable diaper, popok yang bisa berulang kali pakai atau diaper yang bisa dicuci, dikeringkan lalu dipakai lagi! Sama seperti popok sekali pakai…

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Kenapa Pilih Cloth Diaper, Bagaimana Cara Kerjanya...

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 23.57

Jika menyebut nama popok kain kita pasti akan mengacuh pada popok kain biasa tanpa lapisan insert yang menahan air pipis dan pup sehingga bayi bisa tetap kering. Clodi yang ibu nia di 08.57. Label: cloth diaper, ibu dan balita marinania. foto Saya. mama ibu nia: alya calls me "mama ibu nia", i'm a first daughter, sister, lucky wife, working mommy, banker, music addict, handycraft and photo editing lover, still looking for ideas to be enterpreneur. Lihat profil 

Cairan Vagina

Diterbitkan pada Friday, 25 March 2011 Pukul 13.53

Usia kandunganku skarang menginjak bulan ke 7, aku sering tiba" celanaku suka basah kaya pipis keluar cairan dari vagina hamil, keluar cairan hamil 7 bulan, keluar cairan pervaginam, keluar cairan hamil 6 bulan, pepex basah, usia 7 bulan tiba tiba keluar air dari vagina ibu hamil, vagina basa ibu hamil, vagina basah hamil muda, vagina basah tanda hamil, vagina keluar Saya juga lagi 7 bulan dan sering bgt keluar cairan bening kyk pipis tidak terkontrol gitu.

5 Foto Yang

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 19.00

4. foto lukisan ibu yang tengah menyusui. Bahkan Vatikan tidak memiliki masalah lagi dengan lukisan dari Virgin Mary yang semi-berpakaian ketika tengah bayi Yesus ini. Namun, tidak demikian halnya dengan Facebook.

Calistung, Ibu-ibu (bapak-bapak) Galak, Mengurung Anak...

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 22.32

Tapi ternyata lagi-lagi saya dilema. Materi tes adalah membaca sederhana, menghitung, dan pengetahuan tentang keluarga (nama ayah, ibu, kakak, adek, dsb), tapi seperti yang sudah diumumkan oleh Kepala Sekolahnya, semua pendaftar diterima, Tapi karena masih kecil, ya, dia suka buka pintu, ngintip, trus bilang kebelet pipis hahaha…usaha. (Dibantu dengan foto anak-anak pengungsian antri makanan sih, yang sengaja saya pajang di meja makan).

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

Gak sabar nunggu bulan depan ud bisa USG 4D buat tebak2an mukanya mirip ayah atau ibunya. dann target bbj bulan depan 1,2 kg. Amiiin. JK nya cwo bun. Ada foto USG nunjukin kelaminnya tp g saya foto, cm foto badannya aja. Bunda lg hamilkah? Brp w? di kepala dkt hidung? Iya bun itu matanya. Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun . bkin laper n bkin pgn pipis teruss. Makanya makin beser nih saya apalagi skrg lg batuk jd makin gbs ditahan pipisnya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X