What's New?

foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 1.32

saya balik lagi donk , di anterin sm ibunya :D b : tah didieu neng wc na d : itu ada orangnya ya bu ? kaya ada yg lagi mandi mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang , ikut pipis deh disana :D kecil , sempit , baknya diisi banyak penghuni ternyata ada ayam , kucing , harimau dan 

Weekend Story

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 15.04

Udah minggu kemaren2nya lagi sih ini sebenernya, tapi baru sempet nulis sekarang. Seperti biasa kalo weekend kita bertiga jalan-jalan entah ke supermarket, ke rumah sodara atau ke Mal. Kemaren kebetulan kakak ipar 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

Originally Posted by iis cahyani View Post. hai bunda,, ih seneng nya udah liat dd bun, td aku udh liat foto nya,, itu yg item2 mata dd nya bukan ya?? jd pengen USG juga.. Yg item2 di kepala dkt hidung? Iya bun itu matanya. Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun. Bunda brp w? . Iya bun kalo lg aktif biasanya bkin laper n bkin pgn pipis teruss. Makanya makin beser nih saya apalagi skrg lg batuk jd makin gbs ditahan pipisnya 

Realita Hidup Di Wien: Panas

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2007 Pukul 19.29

bikin pangling nggak? lain kali kirim ya foto yang punya hajat. iya deh, cium buat pipip. sekali lagi terima kasih ya. titip salam dan doa untuk dik tari, semoga ibu dan bayi selamat sehat tidak kurang suatu apapun juga pada saat persalinan nanti. rupanya hobby baru mbak sri ngintip ya? curang ahaku disuruh cepat kirim journal mingguan.eee.dibalasnya masih pakai kereta kuda ala keraton jawa, pokoknya balapan lari sama keong kalah cepat.

Tips/info Seputar Peta/setan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 23.03

apakah sebutan utk mereka? kalau soal ngintip sih itu udah bonus utk mereka2 deh. kelihatannya ini bukan jawaban serius deh hehehe mau pake sebutan bapak/ibu/saudara jg gpp, mau nyanyi bapak-bapak ibu-ibu siapa pun yg ada disitu aye numpang pipis ye :)) klo sy pribadi berada di tempat yg asing, trus mau numpang . gw foto nti besoknya klo ketemu lagi gw bisa dikerjain deh.. jd bro 3R aja yg foto.. kan sekali foto trus ga kembali lagi.. aman deh.

Semalem Baluhap Pulang Kampung Ke Samosir Bersama...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 9.35

Saat BUS sedang melaju di jalan , si Baluhap kebelet pipis.. Emang dasar Baluhap “encer” otaknya (IQnya di ataz rata2 cüý) ada aja akalnya buat pipis di dalam BUS.. Baluhap : “mah..mamah..botol air yang kita bawa mana.

Wanita Titisan Surga

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 14.19

Di suatu sisi tergantung sebuah foto ibunya dalam sebuah figura berwarna hitam. Dalam . Tukang kebun melanjutkan lagi: “Harus itu, besok lagi kalau ngintip ajak-ajak Bapak ya, Bapak kan juga pengen liat ibu guru pipis!”

Ketika Si Gagah Pergi

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 7.01

Astagaaa..dan letak kesalahpahamannya adalah abis pipis dia baru masuk kamar mandi, mau cebok kali yaa,,hahahah…kenapa gak pas mau pipis aja masuk Wcnya siih Gagah,,,ckckck,,, Nak kemarin pas Gagah lagi nongkrong di dapur, si kucing jelek itu datang. Trus dia ngeliatin si Gagah gituu. Trus dia ngintip-ngintipin lagi. Kata ibu saya emang gitu kalo kucing jantan. Dia ngerasa ada saingan kalo ada kucing jantan yang lain, jadinya dia mau ngajakin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -