foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Hubungan Saat Kehamilan 5bulan Ko Susah Y...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 December 2010 Pukul 10.22

Yaa..ga semua ibu hamil pengalamannya sama Bund. Maksudnya, pada trimester kedua nafsu seksualnya meningkat. soalnya, peningkatan hormon n berbagai faktor kondisi bumil kan beda2. aq juga begitu Bund (aq lagi 

Info : Keluhan Saat Hamil..

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 15.02

Pada awal kehamilan, sering ibu merasa cepat lelah, terutama pada ibu-ibu yang nafsu makannya berkurang, mual-mual dan muntah. Pada saat ini tidak dibutuhkan pengobatan, perbaiki masukan makanan/minuman.

Kencing Terus Menerus Seperti Anyang-anyangan

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 9.59

Anyang- anyang hamill, anyang-anyangan pada ibu hamil, anyang-anyangen tanda hamil, gejala buang air kecil terus menerus, kencing kencing sebelum haid, kencing terus menerus hamil muda, kencing terus pertanda apa, kalo skg pipis trusnya karena ak'nya jg banyak minum sih, gerah haus aja bawaannya, dan jg beda m pipis disebelum ketauan positif yg pipisnya sedikit2 trus sering (BAK ga ketahan),,, kalo skg pipisnya banyak krn minum trus (masih bisa 

Pengen Pipis Terus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2011 Pukul 20.06

Normal kok bunda kalo lagi hamil sering pipis, karena janin dalam perut menekan kandung kemih sehingga kandung kemih berkurang kapasitas tampungnya. jadinya minum sedikit aja udah pengen pipis lagi. tapi biarpun 

Alhamdulillah,hasil Usg 4d Usia 22 Minggu Ku...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 19.07

Forum ibu Hamil dan Kehamilan ajaibnya lagi, pas dokternya udh selesai jelasin satu persatu. dedenya langsung berubah posisi dr telentang menjadi sujud bund,,, seolah2 mewakili perasaan bundanya yg bersyukur ini hasil foto debay 4D ku Attached Thumbnails. aLhamduLiLLah,hasil USG 4D usia 22 minggu ku-anak-bunda aLhamduLiLLah,hasil USG 4D usia 22 minggu ku-dede-103553397. Thread lain yang berhubungan: Tabel kenaikan BB janin 

Ml Malam Pertama Sampai Ke 3 Terasa Sakit

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 22.09

Forum ibu Hamil dan Kehamilan Saat mlm2 selanjut'a masih terasa amat sangat perih ( maaf lagi ) saat MR P masuk apa. Memang seperti itu?? saat berhub pdhl hari k 3 berasa aneh d perut bawah pngen'a pipis terus 

Buang Air Kecil Terus Menerus, Rahim Keturun?

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 8.24

Forum ibu Hamil dan Kehamilan . Kalau obat aku kurang tau Bun, setau aku kalau kandung kemih atau rahim turun ya diurut Bun, dibenerin lagi posisinya gitu. Coba Bunda konsultasi sama dokter Bunda. kalo bisa jangan minum obat apa-apa dulu! tunggu aja sampai telat haid ya, sapa tau hamil lho kayak ak, sebelum waktunya haid ak pipis aja, bolak balik toilet! ga nyaman bgt soalna ga ketahan gitu, padahal kalo pipis jg dikit-dikit gitu.. eh ternyata waktunya 

Keluar Flek Bercampur Lendir (merah) Tetapi Blm Kontraksi...

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 1.34

Buang air kecil keluar lendir merah kehamilan, darah keluar hamil 9 bulan, flek merah selama kehamilan tua, flek pada ibu hamil tua, hamil 39 minggu keluar flek coklat, hamil 9 bulan keluar lendir coklat, keluar bercak darah hamil -ada cairan merembes di CD n ga brenti2 kyk lagi pipis pdhl belum ada flek/mules --> gawat darurat bund, HARUS SEGERA KE RS/BIDAN..! itu ketuban yg udah pecah, klo air ketuban kering ntr kuatir baby-nya infeksi di dalam, bunda jg 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X