What's New?

foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Cara Cepat Naik Jabatan

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 7.42

Artikel sebelumnya "Ngintip Ibu Menyusui" membahas tentang cara sehat mengintipups?!.kali ini saya share-in tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dilingkungan Tempat Kerja kita masing-masing, saya yakin . pipis dicelana malah enak, anget-anget gmana gituhhh saya pasang di spanduk gambar Mamang Lembu lagi panco sama Mamamg Asep. pasti spanduknya langsung dibakar. Balas sebelum di bakar di lubangi dulu foto di spanduknya..wkwkwk.

Ngintip Ibu Guru Kencing

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 12.23

Ibu Guru : “Ayo anak-anak, karena hari ini bertepatan dengan Hari Ibu, coba sebutkan peribahasa yang didalamnya terdapat kata 'Ibu' !” Beberapa Genderuwanto : “Dimakan ibu mati, tak dimakan ayah kawin lagi”. Ibu Guru 

Wanita Titisan Surga

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 7.19

Di suatu sisi tergantung sebuah foto ibunya dalam sebuah figura berwarna hitam. Dalam . Tukang kebun melanjutkan lagi: “Harus itu, besok lagi kalau ngintip ajak-ajak Bapak ya, Bapak kan juga pengen liat ibu guru pipis!”

Hello Halloween 2014: What Are You Afraid Of The Most?

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 11.29

Ketika lagi pipis, saya baru ngeh ada ujung tangan tergeletak atau rambut terurai di lantai kubikel tetangga tersebut. Dikirimin paket Pintu lemari baju terbuka sedikit, dan ada yang ngintip dari dalam. Malem-malem Berikut adalah beberapa foto post-mortem yang paling bikin awak mampuik liatnya A living . Rardiast: Allahu akbar, aku bacanya antara ngeri dan sediiiih sekali, mau nangis :( Apa rasanya jadi si ibu, tau bahwa anaknya sudah 'diambil' pihak lain.

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 18.32

saya balik lagi donk , di anterin sm ibunya :D b : tah didieu neng wc na d : itu ada orangnya ya bu ? kaya ada yg lagi mandi mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang , ikut pipis deh disana :D kecil , sempit , baknya diisi banyak penghuni ternyata ada ayam , kucing , harimau dan 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 1.43

Originally Posted by iis cahyani View Post. hai bunda,, ih seneng nya udah liat dd bun, td aku udh liat foto nya,, itu yg item2 mata dd nya bukan ya?? jd pengen USG juga.. Yg item2 di kepala dkt hidung? Iya bun itu matanya. Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun. Bunda brp w? . Iya bun kalo lg aktif biasanya bkin laper n bkin pgn pipis teruss. Makanya makin beser nih saya apalagi skrg lg batuk jd makin gbs ditahan pipisnya 

Gunung Merbabu, Merindu

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 4.02

lagi ditempat yang terbuka dan dingin kaya gini, Joni kedinginan cuy pas keluar….. Mengkerut. Pas pipisnya juga bleberan kemana-mana. Saatnya hunting-hunting foto. syalalalala~. Lagi asik-asiknya hunting foto tiba-tiba si Rima teriak. Oi, njaarr jangan kemari!!! Oit ngapa rim? Gue lagi kencing!! Oalaaahh, iyaa2 gue melipir *ketawa sambil berusaha ngintip *laaah. Anyway, gue dan yang lain berencana untuk summit jam 7an supaya bisa ngejar pemandangan 

Weekend Story

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 8.04

Udah minggu kemaren2nya lagi sih ini sebenernya, tapi baru sempet nulis sekarang. Seperti biasa kalo weekend kita bertiga jalan-jalan entah ke supermarket, ke rumah sodara atau ke Mal. Kemaren kebetulan kakak ipar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -