What's New?

foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Ketika Si Gagah Pergi

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 7.01

Astagaaa..dan letak kesalahpahamannya adalah abis pipis dia baru masuk kamar mandi, mau cebok kali yaa,,hahahah…kenapa gak pas mau pipis aja masuk Wcnya siih Gagah,,,ckckck,,, Nak kemarin pas Gagah lagi nongkrong di dapur, si kucing jelek itu datang. Trus dia ngeliatin si Gagah gituu. Trus dia ngintip-ngintipin lagi. Kata ibu saya emang gitu kalo kucing jantan. Dia ngerasa ada saingan kalo ada kucing jantan yang lain, jadinya dia mau ngajakin 

Weekend Story

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 15.04

Udah minggu kemaren2nya lagi sih ini sebenernya, tapi baru sempet nulis sekarang. Seperti biasa kalo weekend kita bertiga jalan-jalan entah ke supermarket, ke rumah sodara atau ke Mal. Kemaren kebetulan kakak ipar 

Kata-kata Plesetan,nasehat Lucu,pepatah Lucu Dan Gambar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 15.50

Nah disini ekoqren membuat kumpulan karya-karya yang bikin ngakak ini di dalam artikel ini juga. Ada yang bercerita tentang kehidupan atau sebenarnya hanya untaian kata tanpa makna tapi fun. sebelumnya ekoqren membuat plesetan lucu-lucuan atau kata-kata lucu yang bisa membuat si pembaca terbahak-bahak sampai-sampai sakit -Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi -Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip 

Realita Hidup Di Wien: Panas

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2007 Pukul 19.29

bikin pangling nggak? lain kali kirim ya foto yang punya hajat. iya deh, cium buat pipip. sekali lagi terima kasih ya. titip salam dan doa untuk dik tari, semoga ibu dan bayi selamat sehat tidak kurang suatu apapun juga pada saat persalinan nanti. rupanya hobby baru mbak sri ngintip ya? curang ahaku disuruh cepat kirim journal mingguan.eee.dibalasnya masih pakai kereta kuda ala keraton jawa, pokoknya balapan lari sama keong kalah cepat.

Wanita Titisan Surga

Diterbitkan pada Monday, 11 October 2010 Pukul 14.19

Di suatu sisi tergantung sebuah foto ibunya dalam sebuah figura berwarna hitam. Dalam . Tukang kebun melanjutkan lagi: “Harus itu, besok lagi kalau ngintip ajak-ajak Bapak ya, Bapak kan juga pengen liat ibu guru pipis!”

Calistung, Ibu-ibu (bapak-bapak) Galak, Mengurung Anak...

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 22.32

Tapi ternyata lagi-lagi saya dilema. Materi tes adalah membaca sederhana, menghitung, dan pengetahuan tentang keluarga (nama ayah, ibu, kakak, adek, dsb), tapi seperti yang sudah diumumkan oleh Kepala Sekolahnya, semua pendaftar diterima, Tapi karena masih kecil, ya, dia suka buka pintu, ngintip, trus bilang kebelet pipis hahaha…usaha. (Dibantu dengan foto anak-anak pengungsian antri makanan sih, yang sengaja saya pajang di meja makan).

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 1.32

saya balik lagi donk , di anterin sm ibunya :D b : tah didieu neng wc na d : itu ada orangnya ya bu ? kaya ada yg lagi mandi mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang , ikut pipis deh disana :D kecil , sempit , baknya diisi banyak penghuni ternyata ada ayam , kucing , harimau dan 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

gak sabar nunggu bulan depan ud bisa USG 4D buat tebak2an mukanya mirip ayah atau ibunya. dann target bbj bulan depan 1,2 kg. Amiiin. JK nya cwo bun. Ada foto USG nunjukin kelaminnya tp g saya foto, cm foto badannya aja. Bunda lg hamilkah? Brp w? di kepala dkt hidung? Iya bun itu matanya. Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun . bkin laper n bkin pgn pipis teruss. Makanya makin beser nih saya apalagi skrg lg batuk jd makin gbs ditahan pipisnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.