foto foto ngintip ibu ibu lagi pipis

Georgetterox: Eforia Ibu, Ancaman Hari Tua

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2011 Pukul 13.42

Lepas dari urusan human error (kawin lagi, anak hilang, kekurangan fasilitas kesehatan), sebenarnya ditinggal mati oleh keluarga itu kan takdir Tuhan, jadi ya nggak boleh dikambinghitamkan sebagai biang kesedihan. Lalu saya menyadari hal lain. Setelah Grandpa meninggal, Grandma diam aja di rumah dan ibu, jangan terpaku pada anak. Biarkan diri ibu berkembang untuk kegiatan-kegiatan lain, supaya ibu tidak jenuh dan depresi di hari tua. foto dari sini.

Next Post Gara-gara Orangtua Sering Berbohong Kepada Anak

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 2.10

Satu minggu kemudian pada malam Jum'аt dimana pasangan pasutri melaksanakan kewajibannya (diranjang)lagi lagi kamar lupa dikunci. Si anak уаnɡ tidur dikamar lain terbangun kаrеnа mеrаѕа mаυ pipis. Bergegas ia kе kamar ortunya. Tanpa sengaja sianak melihat Sepontan si ibu ԁаn si bapak meloncat kaget bυkаn kepalang,bersamaan tetangga уаnɡ berdatangan ingin melihat hantu makan pisang. Makanya jangan suka bohong ѕаmа anak yaaaaa…

Every Blog Has A Secret !!!: Ini Ceritaku . Mana Ceritamu ? :d

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 1.32

Saya balik lagi donk , di anterin sm ibunya :D b : tah didieu neng wc na d : itu ada orangnya ya bu ? kaya ada yg lagi mandi mana ga tahan pengen pipis eh s wc nya banyak celah buat ngintip ah masa kudu pipis dicelana , dan akhirnya pipis bari nyumput ahahah :D pernah nih , kebelet pipis waktu lagi hunting foto :D saya nemu rumah makan padang , ikut pipis deh disana :D kecil , sempit , baknya diisi banyak penghuni ternyata ada ayam , kucing , harimau dan 

Pantai Obhur, Dimana Ombak Bebas Berdebur

Diterbitkan pada Friday, 22 July 2011 Pukul 18.12

Btw, harusnya sih foto awal postingan sesuatu yang mencerminkan tentang judul alias si Pantai Obhur nya, tapi kasihanilah si ibu-ibu berdua di atas yang udah bela-belain ke pantai pagi-pagi demi suksesnya postingan kali 

Calistung, Ibu-ibu (bapak-bapak) Galak, Mengurung Anak...

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 22.32

Tapi ternyata lagi-lagi saya dilema. Materi tes adalah membaca sederhana, menghitung, dan pengetahuan tentang keluarga (nama ayah, ibu, kakak, adek, dsb), tapi seperti yang sudah diumumkan oleh Kepala Sekolahnya, semua pendaftar diterima, Tapi karena masih kecil, ya, dia suka buka pintu, ngintip, trus bilang kebelet pipis hahaha…usaha. (Dibantu dengan foto anak-anak pengungsian antri makanan sih, yang sengaja saya pajang di meja makan).

Bajingan Yang Bergerak Bersama Waktu: Dilanku Dia...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 October 2013 Pukul 5.30

Waah.. direvisi ya yah? beberapa bagian milea jadi terdengar lebih.. remaja.. hehehe barusan aku bacain lagi lanjutan buat cerita tidur pacar, dia udah ketiduran lagi. terima kasih lagi ayah, assalamualaikum Milea nya kaya orang korea.. cantikkk abizzzzzz .. coba yah mana foto dilan.. kan judulnya dilan hihihi .. Sampaikan Salam hangat kepada mama Milea dan Bundanya Dilan, dari saya Ketua Dewan Pembina dan Pengurus ibu-ibu PKK seluruh Dubai.

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 15.16

Kebelet, pipis dari dalam aja butapi dibuangnya keluar ya bu .. Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor PM) yang ngebut

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

Gak sabar nunggu bulan depan ud bisa USG 4D buat tebak2an mukanya mirip ayah atau ibunya. dann target bbj bulan depan 1,2 kg. Amiiin. JK nya cwo bun. Ada foto USG nunjukin kelaminnya tp g saya foto, cm foto badannya aja. Bunda lg hamilkah? Brp w? di kepala dkt hidung? Iya bun itu matanya. Seolah lagi ngeliat ke USG nya ya bun . bkin laper n bkin pgn pipis teruss. Makanya makin beser nih saya apalagi skrg lg batuk jd makin gbs ditahan pipisnya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X