What's New?

foto foto kowad cantik

Kopassus Kalahkan Pasukan Komando Korea Selatan Di Medan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 9.22

Merdeka.com - Latihan pasukan komando Korea Selatan mengundang decak kagum dunia. Pasukan ini berlatih di dalam sungai es yang membeku. Pasukan Batalyon 707 tersebut . Siapa bilang anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) selalu terlihat lusuh karena memikul senjata. Atau karena aktifitasnya yang lebih banyak berada di lapangan saat panas terik, sehingga membuat kulitnya….

3 Anggota Prajurit Kopassus Wanita Cantik Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 20.21

Beberapa waktu lalu foto seorang wanita cantik dengan pakaian loreng darah mengalir dan baret merah beredar di sosial media. Banyak yang tidak percaya kalau wanita . Kowad merupakan singatan dari Korps Wanita TNI AD , ternyata anggotanya banyak yang juga cantik cantik salah satunya adalah cewek ini yang netizen sebut kecantikanya mirip seperti artis Kadek Devi.Dia….

Tips Lulus Ujian Masuk Akmil

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 14.38

Tulisan ini saya buat untuk beberapa orang yang ingin sukses dalam mengikuti ujian/test masuk Akmil yang akan dimulai 1 April 2008.. Waktu yang tersisa adalah tinggal . Siapa bilang anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) selalu terlihat lusuh karena memikul senjata. Atau karena aktifitasnya yang lebih banyak berada di lapangan saat panas terik, sehingga membuat kulitnya….

Foto Pernikahan Briptu Eka Frestya Video Breaking News

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 6.56

Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini` Pretty Indonesian Police Officer (Pretty Briptu kumpulan foto polwan cantik indonesia . Siapa bilang anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) selalu terlihat lusuh karena memikul senjata.Atau karena aktifitasnya yang lebih banyak berada di lapangan saat panas terik, sehingga membuat kulitnya ….

Viva.co.id

Diterbitkan pada Monday, 15 August 2016 Pukul 1.16

Daftar Mobil Harga Rp100 Jutaan; Kopral TNI Ini Berkali-kali Berkelahi, Akhirnya Ketua Banggar: Saatnya DPR Bangun Gedung Baru; Cerita Model Hot Suka Ditransfer . Siapa bilang anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) selalu terlihat lusuh karena memikul senjata.Atau karena aktifitasnya yang lebih banyak berada di lapangan saat panas terik, sehingga membuat kulitnya ….

Polwan Cantik Goyang Gemu Famire

Diterbitkan pada Tuesday, 22 December 2015 Pukul 6.54

patuh dan taat aturan lalulintas yang dilaksanakan di bundaran kota curup pada hari sabtu tanggal 19 Desember 2015. Siapa bilang anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) selalu terlihat lusuh karena memikul senjata. Atau karena aktifitasnya yang lebih banyak berada di lapangan saat panas terik, sehingga membuat kulitnya….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.