What's New?

foto foto bugil anak smp kls

Share Pin Blackberry Cewek / Cowok Cakep Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 12.01

hai aqu fasha, anak bogor my pin 232DE97B…..mangga di invite y. WAHYU. 20DE42B6 add me yah. imaagoy . 24D345DE dan 752735AA, cowok, mencari pacar kelas 9 smp, cantik bukan cabe. Natalia Nat. Invite ya! Pin:2B5048E0 khusu 

Tentang Saya (1)

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 13.10

penjual es (yah…bener…penjual es keliling), yaitu seorang anak, menggunakan baju kaos dan celana merah, membawa termos es di tangan kanan dan bel di tangan kiri. waktu itu posisi saya digendong oleh ibu dan menghadap ke belakang. anak itu sempat menoleh . Kelas 4, mulai merasakan kerasnya hidup, karena biaya antar jemput juga cukup terasa, ibu dalam kondisi mengandung adik saya, akhirnya saya mengajukan diri untuk berjalan kaki saja pulang pergi ke sekolah.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Seketika itu juga, mereka sama-sama nengok ke arah kaca jendela bridal dimana berjajar patung-patung manekin bergaun pengantin, dan disitu… di antara patung-patung manekin itu… ada si anak perempuan dengan gaun .. Dan dilorong itu dipajang foto ama (mama bokap) yg udh meninggal wkt gue msh baby. . waktuku kelas 2 SMA, kelasku demen banget deh heboh gara2 ada temen yang doyan banget kesurupan jadi banyak cerita aneh seputar kelasku.

9 Foto Mesra Morgan Smash Dan Cewek

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 20.51

9 Foto Mesra morgan smash dan Cewek Cantik pastinya langsung menghebohkan jagad entertainment. Gosip berani macarin anak dibawah umur? Yang pasti Foto Pacar Morgan Oey SMASH udah kalian simak. ka maapinn pani ka morgan pani kelas. . kak morgan kapan2 show k surabaya donk smash blast d surabaya pengen ketemu kakak n kpn2 dtg y k skull q SMP YP 17 SURABAYA tmn2 q sampek ada yg nangis kak gr2 smash jrg tampil d surabaya.

Mamaku Seorang Penjual Jamu

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 0.00

Liat 2 foto di atas.. Perhatiin mata kanan gue.. Yap.. Bekas cidera kecelakaan taun 2003 itu pun masih ada sampe sekarang.. Gue nggak malu.. gue bangga.. Tuhan ngasih kenang-kenangan yang bakal selalu bikin gue inget untuk Anak macam apa yang nggak remuk hatinya melihat ibunya ditertawakan tetangga karena pakaian beliau yang nggak semewah tetangga2nya di hari raya.. dan waktu itu gue inget banget.. mama masih sempet beliin gue kemeja dan 

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 15.00

Mana ada setan yang mau di foto. klo emang di foto, dan emang bener-bener setan, kan klo kena sinar kamera, ngilang donk! itu sih cuma di bwat2 !!karna setan takut sinar.kok yg motho gak lari klo bener setan betulan? ajib bwoO..!! 4 klo Hutan Arak2 mnrt Rully, emang bener dulu tempat pembuangan PKI, ampe sekarang dialihkan jd “tempat interogasi penjahat kelas kakap” dengan bukti bahwa Pembunuh Mbah saya (kasus PDI Perjuangan>>maaf saya lupa 

Sinterklas Bugil Berkeliaran Di Toronto

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 18.57

Itu merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang harus merayakan Natal di rumah sakit. Bisa dibilang itu adalah kegiatan mengumpulkan dana terdingin yang pernah ada. Mengutip laman Mirror, "Toronto Santa 

Polos 'n Apa Adanya » Putri Titian….

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 15.00

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku cuman Furqon Albahar. on 27 Mar 2007 at 3:02 pm. hallo Putri! kenalin nama aq Furqon. Aq anak SMP. Aku nge-fans banget ama kamu loo.Aq juga suka nonton film kamu di tv. Putri jangan lupa balas e-mail Aq yaaa????? fonda.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -