What's New?

foto foto bugil anak smp kls

Kadang Pertemanan Menjelma Menjadi Pembunuh Sebuah...

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 13.22

gue punya sahabat yang gue kenal sejak kelas 2 smp dari MIRC bayangin deh MIRC gituloh, sampe akhirnya gue ketemu sama dia jalan main dan biasanya dia ngunjungi gue di bogor sebulan atau dua bulan sekali.. sampai gw buat ngampus bareng. kalo motornya rusak gantian gw yang jemput dia karena emang rumah kita deketan sekitar satu kilo aja. dan beberapa minggu yang lalu kita jadi tambah deket karena acara foto bareng. jadi ada yg aneh aja, gw 

Polos 'n Apa Adanya » Putri Titian….

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 8.00

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku Hal pertama yang buat gue bisa ngomong gitu mungkin karena akting-nya di Putri Titian yang jadi Candy di sini, anak SMP yang naksir gi.lang, temen kakak2nya di SMA. di sini Putri aktingnya cukup alamiah bagi gue, meski terkadang 

Kumpulan Foto Ganteng-ganteng Kok Serigala...

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.09

Aada 5 manusia serigala yang menjalani hidup sebagai anak SMA. ggs biar aja situ suka suka hati orang itu lah emang masalah buanloh kan banyak gang noton emang artis di sinetron lah soryy iyah karna aku tulis aku panjang bay nasimal balsa lagi eh nama gue selvi gue kls smp tiga loh kls berapa boleh minta nomor hpnya aku paling ngefans sama kak Dahlia Poland as Thea dia cantik ada nggak ya foto nya kak Dahlia Poland yang berhijab / berjilbab

Pramugari Cathay Pacific Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 13.55

kak q pengen bgt jdi pramugari. skarank q maseh smp kls 3.. q jga gk pande2 amat bahasa ingris……… truz aq lalai sehingga gigi aq khususnya geraham bawah dua2nya dcopot……….. gmana donk kak…………… tamat dari smp q Jimmy says: May 10, 2011 at 1:41 am. @eva foto ukuran passport ikutin yang di passport aja… emang eva datengnya gak bawa passport ? untuk mengukur tinggi badan menurut informasi semua alas kaki harus di lepas. aqmal says 

Senpai~ Suki Deshita! : Last Chapter

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 13.59

Kalau dia tak cerita tentang gadis di foto itu adalah kau, mungkin kejadian tempo hari tak akan terjadi.” Aku menggeleng pelan, “Tidak. Aku tidak marah. Sebal sih .. Anak kelas satu kikuk dan ceroboh yang selalu kena damprat Sasuke pas masa orientasi kemarin. Kalau tidak salah namanya Hyuga Hinata. Dia sepupu Hyuga .. Wah, puas bngt dr chapter 1 smp 10^^ trimakasih sudah membuat fic ini :) smoga makin bnyk sasusaku dan naruhina d fic slanjutnya^^ 

Selamat Datang! @ Konsultasi Psikologi Online

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 18.51

Saya ibu rumah tangga umur 42th punya anak lima 4 cewek 1 cowok.kebetulan suami saya masuk daftar sbg caleg no urut 1 dapil kabupaten, selain itu saya punya usaha toko atk, foto copy dan percetakan secara materi saya merasa ni dulu kan pernah ada teman waktu masih sd kelas 4 dya smp nakal trus wktu itu dya ajak nakal gtu nonton porno n sya ikut2 dah n dulu klo liat cew {maaf} bugil gtu napsu skrg kok bisa aneh sya jadi kek gay apa gay trus sya skrg 

Timur Blog's » First Online-criminal First

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 7.34

Wah teringat pertama kali aku online itu pas SMP kelas 1. Tau gak pertama kali aku mau internet rasanya itu malu habis. karena dibenakku kalau orang internet itu imagenya pasti jelek, apalagi anak SMP ngenet paling juga buka BOKEP karena dengar-dengar dari teman-temanku banyak yang internetan kerjaan cuman liatin foto plus video bugil. setelah berulangkali mengurungkan niat gara-gara malu akhirnya aku bernaikan diri kewarnet. pertama kali makai 

Kenapa Pelajaran Tik Dihapuskan Dalam Kurikulum 2013...

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 7.28

saya anak kelas 8 smp, wah saya bingung nih kalau pelajaran TIK mau dihapus. padahal saya rencana mau masuk kuliah di bidang itu. hancur dah masa depan saya gara2 kurikulum baru ini ada pernyataan bahwa dihapuskan nya tik karena anak kecil saja sudah bisa komputer jd tidak usah ada mapel tik, perlu dibahas lebih lanjut pernyataan sudah bisa itu yang seperti apa batasan nya, apakah hanya bermain game, menggambar, poto editing, pemograman, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -