What's New?

foto foto aldi dan salsa

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 8

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 13.37

K : asal kalian tahu, kita nggak hubungin kalian karena hp kita berempat rusak karena jatuh ke kolam waktu di hotel, semuanya ulah orang-orang yang sengaja menjebak kita, foto itu juga kita ngak tahu, itu waktu syuting dan 

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 19.19

aldi dan salsha foto dengan gaya yang 1.salsha memeluk leher aldi dengan gaya kaki nekuk ketas satu dan aldi memegang tangan salsha yng meligkar di lehernya dan wajah senyum 2.aldi seperti ingin mencim pipi salsha 

Aldi Coboy Junior Berpacaran Dengan Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 16.03

buat AloVers gausah takut pujaan hatinya direbut salsha,salsha itu orangnya baik :) Gak kaya bella yang GATEL !!! :@ Udah ya :) kalo ada yg pengen ditanyain komen aja sob :) Buat penutup , nih aku kasih fotonya aldy dan 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Apalagi foto itu membuktikan sesuatu yang sangat ditakuti. Salsha dan Aldi memang memiliki status yang istimewa. Tapi dia ingin terus mempungkiri. Tidak ada pernyataan yang jelas yang membuatnya harus mundur.

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 3

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 22.35

(Aldi part). Aku berjalan di lorong yang belum pernah ku lewati, aku udah yakin, aku emang jatuh cinta ama Salsha, aku sayang, aku pengen ngelindungi dia, aku harus bilang sama Salsha, aku nggak bisa menyimpan ini lebih lama lagi. *tbtb* .. Sa : bella, loe juga kalii,please. Tiba-tiba dari kejauhan anak-anak pada datang.. Aldi………………..Kiki……………………Bastian…………………….Iqbaale……………….. Aldi foto bareng yuk.. Ki gue juga ya. Bas foto yaa.

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 7

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 21.11

Ada bukti berupa foto-foto mereka dengan artis remaja lainnya misalnya Kiki digosipkan sedang menjalin hubungan dengan Shanin, Iqbaal dengan Fay, Bastian dengan Baby, dan Aldi dengan Hanggini. Di dalam foto 

Salshabilla Adriani Winxs: Salshabilla And Family

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 17.05

-Salsha punya geng sama kak Anisa dan teman-temannya yaitu "SixFemmes". -Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.