What's New?

foto emut nenen

Maika's Update

Diterbitkan pada Friday, 3 September 2010 Pukul 3.29

Mski suda nenen smp kenyang,,dia sll emut jarinya. Bukn jempolnya yg diemut,,tp si telunjuk!! Foto selanjutnya ktika Maika br didandanin mo prgi ngabuburit sm ayahmama-nya. *jiaaaah… maaph, berantakan. smp si alas 

Mimi Wifey Mommy Days: Post Common Cold Meal

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 4.39

Nah karena badan-nya enggak enak kali yah Misha jadi agak males makan, kalo disuapin di emut atau di sembur-sembur terus, eke yang mulai desperate langsung sms dokter Endah (lagi), katanya itu reaksi normal anak nggak enak badan disuruh nenen dan tidur yang banyak, kata dokter kalau makan jadi Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu.

Kumpulan ('o' ) Loe, ( ',' ) Gue = ( ˛ ) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 14.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

Foto Justin Bieber "emut" Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 16.19

Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seorang penari telanjang. Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan.

Minggu Full Mila

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 14.28

adalah harinya mila :D dari melek mata cuma mila yg diutet-utet "pegang2" ini yang gk didapat dihari biasa yang pagi2 harus ninggalin mila, kadang kurang afdol klu pergi kerja mila msh tidur, blum mandi blum nenen ahsharian bs pikiran ke mila aj. kan.lebai kumat, padahal ada mbah dirmh yg lebih perfect ngurus mila… Kliatan putih hi….hi efek kamera, ini kebiasaan barunya angkat2 baju malah klu pake baju yg ad bunga2 di emut-emut trus, hadeuh…

Kehadiranmu Di Malam Itu: Kehadiranmu Di Malam Itu

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 22.09

rima , mas emut punya ku kenapa mas aku dah gk tahan nih sandy , aku emut ya nenen kamu rima. rima , ahh masss trus mass lagi mas. sandy , rima aku sudah gk tahan ini pgen Mengenai Saya. Foto Saya · sinta putri 

Kenikmataan Malam Pertama: Kenikmatan Malam Pertama

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 21.35

siti , ahhhhhh mass jangan sebelah aja dong mas emut yg lainnya dong sayang firman , sayang aku mau emut bibir kamu dan nenen kamu sayang boleh kan sayang. siti , nah Mengenai Saya. Foto Saya · sinta putri 

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 9.08

Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***!!!" 11/16/2011 foto foto manusia yang menyatu dengan wallpaper · cara bikin cewe ngangkang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -