What's New?

foto emut nenen

Foto Justin Bieber "emut" Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 23.19

Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seorang penari telanjang. Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan.

Challenging Two :(

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 13.34

Nay: ga papa punda sambil dielus2 sampai ilang itu lipstik dan langsung di emut hadeehhh 2. Usaha 2 –> dikasih pengertian (edisi ibu bijak) Sementara baru itu siy usahaku, ak gak keberatan Nay masih nenen toh belum genap 2 tahun juga ehtapi Nay suka geret2 pu*ing dan digigit sangat kenceng sampai keduanya sekarang dalam kondisi lecet parah huhuhu sakit banget karena gigi Nay dah nyaris penuh :'(. Tapiii…bukan itu siy yang bikin uji kesabaran 

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 16.08

Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***!!!" 11/16/2011 foto foto manusia yang menyatu dengan wallpaper · cara bikin cewe ngangkang 

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 15.16

Aku suka ngoceh basa planet kalo abis bangun tidur pagi-pagi dan kalo habis nenen. Kemarin pas ditelpon Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 11.04

Motif baru curanmor = nenen beracun (nenen bius) X_X . Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan NENEN sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau NENEN perhatikan tanggal Kadaluarsa nya ! exclaim ! =D B-) biggrin 

Maika's Update

Diterbitkan pada Friday, 3 September 2010 Pukul 10.29

Mski suda nenen smp kenyang,,dia sll emut jarinya. Bukn jempolnya yg diemut,,tp si telunjuk!! Foto selanjutnya ktika Maika br didandanin mo prgi ngabuburit sm ayahmama-nya. *jiaaaah… maaph, berantakan. smp si alas 

Kenikmataan Malam Pertama: Kenikmatan Malam Pertama

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 4.35

siti , ahhhhhh mass jangan sebelah aja dong mas emut yg lainnya dong sayang firman , sayang aku mau emut bibir kamu dan nenen kamu sayang boleh kan sayang. siti , nah Mengenai Saya. Foto Saya · sinta putri 

Kumpulan ('o') Loe, (',') Gue = (˛) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 21.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.