foto dokter periksa memek

Pengalaman Yang Mengerikan Bunda

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 6.06

Pemeriksaan dalam.. Kalo sudah mau melahirkan ya memang begitu,ga cuma dokter aja bahkan bidan pun akan melakukan pemeriksaan dalam untuk mengecek pembukaan Meski begitu, pemeriksaan daerah vagina dan mulut rahim lewat alat speculum tetap harus dilakukan, karena tidak bisa digantikan oleh USG. Apa itu periksa dalam? Dari namanya saja, bisa diduga kalau yang diperiksa adalah bagian dalam tubuh. Tepatnya, alat reproduksi yang 

Dee Files: Periksa Dokter Kandungan

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2009 Pukul 19.51

periksa dokter Kandungan. Hmmm..sudah cukup lama saya dan suami ga ke dokter kandungan lagi. Berdasarkan catatan suami terakhir ke dokter kandungan September 2007 dengan dr. Fitriani. Bukannya kami berputus asa karena sudah tiga tahun belum juga diberi keturunan, abis setiap kali HSG merupakan pemeriksaan rahim dengan memasukkan alat melalui vaginaaihhhh please not again. About Me. foto Saya. Dee Files · Lihat profil lengkapku 

Periksa Vagina Yuk…

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2008 Pukul 13.33

Nah, oleh dokter Lely dan dokter Dewi, dua dokter perempuan baik hati di PKBI ini, disarankan melakukan kontrol KB selama beberapa kali dalam setahun. Maklum, informasi soal AKDR ini memang cukup banyak biar yang 

Dokter Kandungan, Sebaiknya Pria Atau Wanita?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2008 Pukul 15.08

dokter tempat aku periksa kandungan itu cowok, setengah baya, kira kira umur 50 tahunan, kalau dia udah praktek ples belajar jadi dokter udah berapa tahun coba dia bergelut dengan vagina??, setiap hari di satu tempat praktek nya di batasi 20 vagina yang akan di periksa nya, vagina wanita semua lho Maaf, fotonya pa ga lebih baik pake yg lbh tertutup. Akan lebih nyaman di pandang bukan ??? (maaf, jika tersinggung…) HeLL-dA 20 November, 2008 at 11:43.

Cara Mudah Cek Kesehatan Vagina

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 10.40

Sebelum terlambat, sebaiknya lakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan vagina Anda. Sebagai pemeriksaan awal, Anda bisa melakukan tes di rumah dengan cara seperti yang dilansir Krespoholic 

Yang Pernah Usg Trans V Sm Dokter Cowo???

Diterbitkan pada Wednesday, 26 May 2010 Pukul 11.30

dokter periksa kelamin, dokter periksa kemaluan wanita, dokter periksa vagina, dokter vagina, malu dokter periksa kemaluan, periksavagina, usg intravaginal, vagina dokter Aku dsog ku cowok,dr usg trans v ,papsmear,pas cek varises vagina ya ma dia..nyantai aja,dokter-pasien ya harus dg kepercayaan,dia dah disumpah jd dokter n kita niat jd pasien jd ga usah terlalu malu..awal2 cekup pas blom kenal2 bgt emang agak risih..tp lama2 ya bw santai aja,toh niat dia 

Georgetterox: Ogah Periksa Dalam.jpg

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 19.36

Lalu karena dokter kandungannya takut prakteknya jadi sepi karena pasiennya takut diperiksa dalem, maka mereka pun ogah maksa pasiennya periksa dalem. Sekarang kan jamannya dokter males berantem sama pasien.

(ask) Tentang Periksa Dalam

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 11.38

Bunda2 yang cantik assalamualaikum selamat siang mau tanya nih, katanya kalo kehamilan dan tua dan mendekati HPL nanti dokter akan melakukan pemeriksaan dalam ya buat. komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia. cara memeriksa panggul, cara periksa bukaan rahim, flek setelah periksa dalam, mendekati hpl, pemeriksaan dalam hamil tua, pengalaman periksa dalam, periksa dalam ibu hamil, periksa dalam hamil, vagina diobok obok dokter 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X