What's New?

foto dokter lagi ngentot sama suster

Jadi Perawat?

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 8.00

Seluruh Perawat harus secepatnya menyadari bahwa cakupan dan kewenagan pekerjaan seorang Perawat sangat berbeda dengan dokter, sehingga tidak ada lagi Perawat yang melakukan Praktek Pelayanan Kedokteran.

Eva Annisasalam.com: Fakta

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 3.46

*ih sumpah,,, gak tahan kalo liat foto Dokter Ryan yang satu ini lagi berpose sama Moge,, beeuh macho dan ganteng nya gak ketulungan LIMITED EDITION cyinnn*. *ah foto yang ini aku tambah gak kuat lagi liatnya,,, maen 

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 6.47

Suster melapor ke dokter. Dok, ini sudah ada kontraksi rutin tiap 10 menit sekali. Bahkan ada tingkat kontraksi yang sudah 70%. Gak sakit bu? Tanya suster pada saya. Saya jawab tidak. Tegang perut begitu biasa aja, malah kadang gak berasa. Yang semalam saja udah 70% padahal belum sakit sama sekali, sekarang sudah mules begini masih 40 – 50 – 60 dan sekali 80%. Jangan-jangan belum ada bukaan lagi. Suster datang cek bukaan. Udah bukaan 3-4.

Sebuah Cerita: Cerita Saat Rere Lahir

Diterbitkan pada Wednesday, 2 September 2009 Pukul 8.16

Campur aduk rasanya: degdegan, senang (karena sadar bahwa ini adalah tahap awal proses melahirkan ), khawatir (takut ada masalah dengan keadaan kandunganku), dll. Yang pasti, aku excited .. Dokternya mana sih?" kataku. "Sudah dijalan bu Sabar yaaa". Tiba-tiba aku mau pipis lagi. "Aduh suster, saya mau pipis lagi Gimana nih?". "Ya sudah bu, pipis saja Jangan ditahan yah..". Setelah aku pipis untuk yang kedua kalinya. Tiba-tiba kok rasanya aku 

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 9.43

dokternya jawab "nanti ibu datang lagi minggu depan, kalau memang tetap masih sungsang kita keluarin aja mumpung bayinya belum besar, nanti kalau tunggu 39 - 40 minggu, dengan posisi sungsang agak sulit bu untuk normal" Bukaan masih belum nambah, sementara aku udah mulai lelah, tiap kali suster datang, pasti penasaran, udah bukaan berapa sus, dan jawabannya masih sama. . About Me. Foto Saya. Rishawaty Agustine. Lihat profil lengkapku 

Jangan Ngeden, Clod! Nanti Anakmu Jatoh Ke Toilet

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2006 Pukul 9.45

Lalu kami mohon sama suster yang jadi juru bicara dokter kondang itu, minta waktu 3 hari sampai hari rabu. Aku nga percaya sama dokter ganti itu, ditambah lagi aku kecewa berat sama si dokter kondang yang kebanyakan pasien itu!

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 2.36

Ada dua suster yang siap di dekat tempat tidur bayi (tempat membersihkan bayi), ada yang datang mendorong meja kecil berisi perlengkapan (ditutupi kain jadi aku gak tahu apa aja isinya). Bahkan ada serombongan Pas lagi seru-serunya ngeden, datang seorang pria setengah baya dengan nafas terengah-engah. Rambutnya gondrong dan dikuncir, pakai baju ruang operasi. yang warna hijau tosca itu. Ternyata itulah dokter Bishop. Semua orang di ruangan itu 

Layanan Plus Plus Di Rumah Sakit

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 12.44

liputan Wartawan: Layanan Super Suster-suster Plus (VIP Room) Terbaring kesepian di kamar rumah sakit memang membosankan. Sekali lagi kail dilempar. “Yakin, kalau bukan lantaran uang, dia enggak bakal mau sama saya,” kata Gen sambil tertawa lebar. Gen memang tidak ganteng. Jauhlah jika wajahnya disandingkan dengan bintang-bintang yang sering nongol Sebelumnya, yang ia tahu hanya sebatas hubungan emosi dengan dokter jaga atau pasien.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -