What's New?

foto dokter lagi ngentot sama suster

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 13.47

Suster melapor ke dokter. Dok, ini sudah ada kontraksi rutin tiap 10 menit sekali. Bahkan ada tingkat kontraksi yang sudah 70%. Gak sakit bu? Tanya suster pada saya. Saya jawab tidak. Tegang perut begitu biasa aja, malah kadang gak berasa. Yang semalam saja udah 70% padahal belum sakit sama sekali, sekarang sudah mules begini masih 40 – 50 – 60 dan sekali 80%. Jangan-jangan belum ada bukaan lagi. Suster datang cek bukaan. Udah bukaan 3-4.

Pamanku Terjangkit Tb Dan Bisa Berobat Dengan Gratis...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 20.47

Menurut penjelasan dokter, nanti paman akan lebih banyak berhubungan dengan perawat tersebut kecuali jika ada keluhan lain baru kembali lagi ke dokter. Dokter juga menjelaskan Sumber foto : diniadistini. Dokter juga menegaskan bahwa pengobatan TB terhadap paman adalah GRATIS. Saya dan keluarga tidak perlu memikirkan biaya karena semuanya telah ditanggung oleh pemerintah yang bekerja sama dengan Global Fund. Tidak ada istilah orang miskin 

The Story Of Mey-mey And Her Magnificent Baby, Ditmar...

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2011 Pukul 11.22

Tapi untunglah suster di RS Asri ini ngasih tau ada layanan homecare buat mandiin bayi, jadi para suster itu bakal dateng ke rumah dan mandiin bayi dengan tarif Rp. 100ribu perkedatangan. Mahal siyh, tapi karna takut Imunisasi di RS Asri sama dr. Inna, karna yang ngurus lahiran Ditmar juga dr. Inna. Orangnya baik, lemah lembut dan anak UI (truuuuus???) mau jawab segala pertanyaan gw dan ruang periksanya bagus (trus lagi????). Pas disunntik gw yang 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 9.36

Ada dua suster yang siap di dekat tempat tidur bayi (tempat membersihkan bayi), ada yang datang mendorong meja kecil berisi perlengkapan (ditutupi kain jadi aku gak tahu apa aja isinya). Bahkan ada serombongan Pas lagi seru-serunya ngeden, datang seorang pria setengah baya dengan nafas terengah-engah. Rambutnya gondrong dan dikuncir, pakai baju ruang operasi. yang warna hijau tosca itu. Ternyata itulah dokter Bishop. Semua orang di ruangan itu 

Perawat Bukan Pembantu Dokter!

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 16.57

Perawat, siapa yang tidak kenal dengan profesi luar biasa ini. Bahkan tidak jarang pasien lebih ingat akan perawat daripada dokternya karena pasien lebih berinteraksi dengan para perawat yang memang mempunyai waktu 

Our Stories: Weekend Story: Nemenin Ayah Operasi Gigi

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 9.46

Ada yang gak dicabut karena takut ke dokter gigi (ini beneran, beberapa kenalan rela sakit gigi berkepanjangan dan bergantung sama pain killer karena takut ke dokter gigi dan takut sama proses pencabutan gigi), ada juga yang terbentur Abis sholat maghrib gw balik ke sekitar ruang operasi tapi kok udah hampir 3 jam gak ada tanda-tanda si ayah udah selesai operasi, padahal tadi kata susternya paling hanya makan waktu sekitar 1-2jam sampe sadar lagi.

Jangan Ngeden, Clod! Nanti Anakmu Jatoh Ke Toilet

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2006 Pukul 16.45

Lalu kami mohon sama suster yang jadi juru bicara dokter kondang itu, minta waktu 3 hari sampai hari rabu. Aku nga percaya sama dokter ganti itu, ditambah lagi aku kecewa berat sama si dokter kondang yang kebanyakan pasien itu!

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 16.43

dokternya jawab "nanti ibu datang lagi minggu depan, kalau memang tetap masih sungsang kita keluarin aja mumpung bayinya belum besar, nanti kalau tunggu 39 - 40 minggu, dengan posisi sungsang agak sulit bu untuk normal" Bukaan masih belum nambah, sementara aku udah mulai lelah, tiap kali suster datang, pasti penasaran, udah bukaan berapa sus, dan jawabannya masih sama. . About Me. Foto Saya. Rishawaty Agustine. Lihat profil lengkapku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -