What's New?

foto dokter lagi ngentot sama suster

Perawat Bukan Pembantu Dokter!

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 9.57

Perawat, siapa yang tidak kenal dengan profesi luar biasa ini. Bahkan tidak jarang pasien lebih ingat akan perawat daripada dokternya karena pasien lebih berinteraksi dengan para perawat yang memang mempunyai waktu 

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 9.43

dokternya jawab "nanti ibu datang lagi minggu depan, kalau memang tetap masih sungsang kita keluarin aja mumpung bayinya belum besar, nanti kalau tunggu 39 - 40 minggu, dengan posisi sungsang agak sulit bu untuk normal" Bukaan masih belum nambah, sementara aku udah mulai lelah, tiap kali suster datang, pasti penasaran, udah bukaan berapa sus, dan jawabannya masih sama. . About Me. Foto Saya. Rishawaty Agustine. Lihat profil lengkapku 

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 6.47

Suster melapor ke dokter. Dok, ini sudah ada kontraksi rutin tiap 10 menit sekali. Bahkan ada tingkat kontraksi yang sudah 70%. Gak sakit bu? Tanya suster pada saya. Saya jawab tidak. Tegang perut begitu biasa aja, malah kadang gak berasa. Yang semalam saja udah 70% padahal belum sakit sama sekali, sekarang sudah mules begini masih 40 – 50 – 60 dan sekali 80%. Jangan-jangan belum ada bukaan lagi. Suster datang cek bukaan. Udah bukaan 3-4.

Cerita Dirawat Hantu Rs Dr. Hardjono Jaraan Ponorogo

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 9.23

dengan RSUD Dr. Hardjono ada kurang lebih dua puluh kilo lebih. Aku terdiam sedikit tercengang. Tapi mau bagaimana lagi, aku disambut dengan ramah oleh dua orang suster dan seorang sopir yang masih muda. “Mari Bu 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 2.36

Ada dua suster yang siap di dekat tempat tidur bayi (tempat membersihkan bayi), ada yang datang mendorong meja kecil berisi perlengkapan (ditutupi kain jadi aku gak tahu apa aja isinya). Bahkan ada serombongan Pas lagi seru-serunya ngeden, datang seorang pria setengah baya dengan nafas terengah-engah. Rambutnya gondrong dan dikuncir, pakai baju ruang operasi. yang warna hijau tosca itu. Ternyata itulah dokter Bishop. Semua orang di ruangan itu 

Bedanya Sensasi Medical Check-up Di Indonesia Dan China

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 3.35

Dokternya ada, tapi lagi ngobrol sama suster yg lagi jaga meja administrasi. Mereka Gua bilang gua mau check kesehatan untuk beasiswa dll, dan kemudian petugasnya cek kelengkapan dokumen gua plus pas foto.

Jangan Ngeden, Clod! Nanti Anakmu Jatoh Ke Toilet

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2006 Pukul 9.45

Lalu kami mohon sama suster yang jadi juru bicara dokter kondang itu, minta waktu 3 hari sampai hari rabu. Aku nga percaya sama dokter ganti itu, ditambah lagi aku kecewa berat sama si dokter kondang yang kebanyakan pasien itu!

Hydrotubasi Vs Hsg

Diterbitkan pada Friday, 23 September 2011 Pukul 8.14

Proses nya kurang lebih sama dengan HSG, hanya saja kalo hydro cairan yang dimasukkan bukan zat kontras namun semacam antibiotik dan ga pake acara di foto rontgen. belum lagi bergosip ria sama suster & dokter yg nanganin, yg mana suara ketawa nya baru ilang begitu efek bius mulai merasuk hehehe), ternyata dapat aku simpulkan kalo sebenernya akurasi hydro ini minim sekali alias rawan false, karena Akhirnya mutung lagi, ga mau ke dokter lagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -