What's New?

foto dimas anggara waktu paris

Bocoran Cerita "love In Paris Season 2" Serta Cerita Dimas...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 14.06

Ending menggantung yang menampilkan memburuknya kondisi Reno (Dimas Anggara) dan Rafa (Rio Dewanto) menjadi penutup yang membuat penasaran penonton di season pertamanya. Vemmy Sagita, sang sutradara, juga menjanjikan Pacarnya Dimas waktu itu memang ikut ke Paris," imbuh Femmy terkekeh. Dimas yang awalnya tersipu malu mendengar . Foto Boboho dan Shi Xiao Long Saat Dewasa. MASIH ingat dengan aksi menggemaskan bocah 

Dimas Anggara: Jahil & Hiperaktif Waktu Sma Part 1...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 9.43

Ha-ha-ha. Terus, waktu syuting di Paris, sempat nyari kuburan Jim Morrisson, dan maksa syuting di sana. Ha-ha. Terus dikabulin, yaudah aku sekalian berdoa di sana." Masih penasaran sama cerita SMA Dimas Anggara?

This Is My World: Dimas Anggara

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 15.08

DIMAS ANGGARA. Saya ingin menceritakan tentang idola saya, yaitu Dimas Anggara. Saya ngefans dengan dia sejak dia tampil dilayar kaca pada saat sinetron “Kupinang Kau Dengan Bismilah (KKDB)”. Dia berperan sebagai Amar, dan saya Setelah syuting itu selesai Dimas pun memulai syuting baru yaitu “Love In Paris”. Setelah syuting selesai saya boleh bertemu dengan Dimas dan akhirnya saya meminta foto dan berbincang-bincang sedikit dengannya.

Kata Kata Romantis Love In Paris

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 4.52

Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan aktris ngetop ini seperti Rio Dewanto, Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Yunita Siregar ini memang sangat membuat penasaran dan juga sangat penuh dengan lika liku kehidupan cinta anak anak remaja. Love in Paris ini sudah selesai hingga dua season, film Love in Bila waktu tak izinkan kita terus bersama, maka izinkan aku tuk terus menyimpanmu dalam hatiku. Cinta tidak dapat dipaksakan, cinta tidak dapat dibujuk dan digoda.

Welcome To Myblog: Profil Dimas Anggara

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 3.09

Profil Dimas Anggara » Bagi kalian para pecinta sinetron yang lagi booming di SCTV, Love in Paris tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu pemeran utama sinetron tersebut, siapa lagi kalau bukan Dimas Waktu Dimas Anggara sedang berpergian ke salah satu mall, dia malah mendapat tawaran casting untuk salah satu FTV yang berjudul Andai Mati Besok. Berikut ini profil, biografi, biodata, agama, foto maupun gambar-gambar Dimas Anggara.

Blogku: Dimas Anggara

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 5.54

Tau nggak Dimas Anggara? Iya aktor yang tampan itu hehe. Aku mulai tertarik sama Dimas Anggara sejak ada sinetron Love in Paris di sctv. Dan ketertarikanku ke Dimas Anggara naik satu level lagi setelah dia main di sinetron Diam-Diam Suka sctv. Kemudian naik satu level lagi setelah aku nonton film Radio . 20) kak dimas juga sering Ngucapin slamat buka puasa di twitter waktu bulan puasa 21) ka dimas orang nya asik bgt apalagi kalo di ajak ngobrol, dia suka 

Kapanlagi.com: Dimas Anggara

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 3.41

'Love In Paris' Season 2 Lebih Drama dan Romantis. Rabu, 08 Mei 2013 10:41 |. Dimas Anggara. 'Love In Paris' Season 2 Lebih Drama dan Romantis. Bintang Love In Paris @Foto: Bambang Eros. Kumpulan Berita Terkait: Love In Paris. 0 

Kapanlagicom: Dimas Anggara Tak Canggung Adegan...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 14.51

Aktor ganteng Dimas Anggara kembali bermain dalam sinetron yang meraih penghargaan Program TV Terfavorit SCTV Awards 2013, Love In Paris Season 2. [FOTO] Ultah, Adik Aurel Hermansyah Banjir Ucapan · Resmi!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -