foto cowok netek sama pacarnya

Vie_lel_yen: Pacaran Sama Teman Sekelas

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 17.19

Pacaran sama teman sekelas. Kalian pastinya pernah merasakan yang namanya "CINTA'' ya kann? Ngaku aja dehh. Entah sama penciptanya, keluarga, sahabat, bahkan sama pacarnya. Ngomong-ngomong soal pacar, aku pernah 2 kali pacaran loh, yang pertama waktu kelas 3 SMP dan Ada satu temanku yang menawarkan diri untuk jadi makblang karna dia tau aku suka sama itu cowok dan ternyata itu cowok juga punya prasaan yang sama dengan aku.

Raditya Dika

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 13.38

Ada apa sama band-band di. Indonesia semua di Indonesia itu aneh. Iklan di Indonesia aneh- aneh. Iklan sampo semuanya sama. Cewek cantik rambutnya panjang masuk ke kamar mandi, sampoan, bahagia, bahagia. Gue kalau di . PIM, lo liat ! Orang pacaran itu, cowok udah kayak diperbudak. Cewek dimana? cewek di depan, jalan. Cewek : “Ehh belanja. belanja ya”. Cowoknya dimana? cowok di belakang. Kayak budak. cowok : “Kita kapan pulang sayang” 

7 Kebiasaan Cowok Yang Bikin Cewek Ilfeel:arifinliv

Diterbitkan pada Saturday, 4 August 2012 Pukul 5.17

Masih manja sama ortu cewek itu butuh sosok cowok yang tangguh, yang kuat dan yang bisa menjaga dirinya dalam situasi apapun. Maka dari itu, cewek nggak mau nyari pasangan yang masihEK sama EMAKnya.. nggak asyik dong kalo contoh sikon.nya kaya gini: 'sayang, jemput aku dong. Aku sendirian nih di jalur gaza.' Maka dari itu, semenjak pacaran cewek akan selalu mencari cowok yang rajin. cowok yang bangun subuh dan tidur tengah malam.

Maateri Stand Up Raditya Dika 1

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 16.29

Kenapa hatiku…netek..netek..netek..netek….netek..” (ngasih dada). Banyak band-band indonesia yang . Gua sebel tentang sistem perpacaran di indonesia. Ada disvalitas gender yang terjadi. Antara cowok sama cewek. cowok harus selalu nembak duluan. Cewek kalo ditembak jawabannya sama. Didatengin cowok. “Lo mau gak?” “Apa?” “Lo mau gak jadian sama Lo liat, orang pacaran itu cowok udah kayak diperbudak. Cewek dimana? Cewek di depan, jalan.

Kontroversi 'papi-mami'

Diterbitkan pada Tuesday, 15 June 2010 Pukul 9.03

Nggak kuat, dong,ek sama empat buah tetek sekaligus. Dari status-status Facebook, wall-to-wall yang sangat frontal, sampai pertunjukan foto-foto mesra yang bisa membuat seorang waria langsung tobat ditempat.

Plis Deh… Kita Tuh Anak Smp, Okey!!!

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 15.03

ORANG YANG PANTES DIJADIIN PACAR : [cowok] : 1. cowo tulen 2. gentle & dewasa 3. tanggung jawab 4. rajin ibadah 5. mau berkorban buat lo 6. bisa jadi protector buat lo 7. berani ketemu sama orang tua si cewe 8. tegas 9. gak keras / kasar 10. sayang sama lo pastinya. [cewek] : Kalo lo belum berani ngomong gitu berarti lo BELOM JADI cowok!!! Mending lo pulang dulu sonoEK LAGI sama EMAK LO AMPE KENYANG AMPE LO SIAP JADI GENTLE.

Bangga Punya Pacar?

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 13.13

Apa kerugian dari pacaran? Langsung aja: 1.rugi materi. ini adalah salah satu pertimbangan saat orang pacaran, iya kan? materi! kalo lo mau jalan sama cewek/cowok lo pasti lo pikir" juga kan berapa kira-kira uang yang akan lo minta makan, minta minum, sampe mintaek, lo harus turutin semuanya atau hubungan lo akan berakhir dalam 3..21. kalo misalnya lo mau jalan tapi lo gk punya uang, pasti lo ngutang sama temen lo kan? boros gan, gak usah 

Unordinary Me !: Curcol Gak Penting

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2011 Pukul 0.37

Gak tau kenapa saia suka dibilang phedopil sama temen saia ( yg notabene phedopil juga..damn! ). Katanya saia suka pacaran sama anak -anak ABG labil yg masih sukaek sama sapi. Loh emank salah ya pacaran sama 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X