What's New?

foto cowok netek sama pacarnya

Naskah Stand Up Comedy Raditya Dika 13 Juli 2011

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 17.22

Antara cowok sama cewek. Cowok harus selalu nembak duluan. Cewek kalo ditembak jawabannya sama. Didatengin cowok. “Lo mau gak?” “Apa?” “Lo mau gak jadian sama gue?” Gua sumpah, jawabannya sama. “Pikir pikir dulu ya” (Muka kesel). Tiap malam, gua datang ke PIM. Lo liat, orang pacaran itu cowok udah kayak diperbudak. Cewek dimana? Cewek di depan, jalan. “Ehh..belanja..belanja ya.. “ Cowoknya dimana? Cowok di belakang. Kayak budak.

Foto Anak-anak Xc Dan Temen-temen Gue

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 9.02

aduh, tuh bibir apa moncong kuda gue pertama ngambil nih foto jadi nyangka kalo orang yang di foto tuh abis netek sama terenggiling. tau gak ni siapa?. kalo gak tau gue kasih tau deh. ini sayyidah asmah, ato biasa gue sama amirul astaga gak baik yah komersilin temen. pas gue nyari di album foto facebooknya, yah niatnya mau cari foto anak xc yang lain, siapa tau aja ada. eh gue malah liat foto rima sama cowok kumsian. asli gue ngakak sampe kejang-kejang.

Contoh Materi / Naskah Suci

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 8.52

Cowok semakin keren. Gua liat perbedaan di kampus, kantin sekolah. Kalo cowok ketemu sama cowok itu asik men. Ada cowok gitu dateng, ada temennya. Temennya pada ngumpul. Ada cowok dateng. Asik kan jalannya. Anak-anak gaul “Iya duk saya punya suami pacaran sama pembantu namanya Tati.” “Mana fotonya?” Dikasih tunjuk fotonya. “Kita santet! “ “Santet?” “Kita kirim jin ke rumahnya si Tati untuk nyerupin dia” yaitu rumah gue (muka ketakutan)

A Coffee Of Life: Salam 3 Tahun!

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 1.04

Cowok: "Iya, kapan-kapan nanti kesana." (Ngomongnya dari Fir'aun masih netek, sampai Fir'aun udah bisa manjat pohon semangka, nggak pernah kelakon itu jelajahnya.) (Kemudian si cewek membangun kembali Cybertron dan tinggal disana saking KZLnya sama si cowok. Pada akhirnya mereka berdua menjalani LDR.) Yang paling risih itu kalau ditanya sama temen yang lain "Kok nggak berangkat sama pacar?", musti jawab gimana dong? Apa iya kita 

Pacaran Itu Budaya Jadul..!!! By: @jayayea

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 3.49

Pacaran itu TIDAK Produktif dan Hanya Menghabiskan Energi. Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok.. Reply RT Favorite · JURAGAN 

Kumpulan Script Stand Up Comedy (comic...

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 2.01

Gua masih sama cewek gua. Dan gua seneng banget sama cewek gua. Kenapa? Karena dia tidak sama seperti cewek-cewek lain. Cewek-cewek lain itu kalo pacaran, dia akan memperbudak kita. Ada semacam sistem yang salah dengan sistem Cowoknya yang jadi korban. Di mobil, lagi nyetir. Diem. Ceweknya diem, lagi cemberut. Kalo cemberut gini.. (ekspresi muka cemberut) Cemberut diem gitu. Cowoknya nyetir, gak tau apa-apa. Cowoknya gak tau apa-apa

Miss Pesek

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 18.04

nah itu semua orang yang aku sayang.. seharusnya ada lagi satu.. aku sama pacar tapi berhubung jomblo n=entar aja upload foto aku sama pacarnya.. nah sekali ini janji terakhir cuma mau kenalin istanaku aja.. nah ini dia..

Raja Minyak Arab

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 14.24

Emang kita yakin bakal nikah sama pacar kita yang sekarang terus netek-in anaknya atau untuk yg cowok nafkah-in anaknya? Perjalanan masi panjang. Kita masi SMA. Kebanyakan anak SMA padahal belum pacaran, baru 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -