What's New?

foto cowok netek sama pacarnya

Pacaran Itu Budaya Jadul..!!! By: @jayayea

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 3.49

Pacaran itu TIDAK Produktif dan Hanya Menghabiskan Energi. Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok.. Reply RT Favorite · JURAGAN @JayaYEA 04/12/2013 21:36:56 WIB. Cowok memberikan Cinta untuk mendapatkan Sexual. Cewek memberikan Sexual untuk mendapatkan Cinta. Abis itu Klarifikasi @gojekindonesia Soal Foto Seorang Ib.. 22046 view · 18pt Awesomes 

Raja Minyak Arab

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 14.24

Emang kita yakin bakal nikah sama pacar kita yang sekarang terus netek-in anaknya atau untuk yg cowok nafkah-in anaknya? Perjalanan masi panjang. Kita masi SMA. Kebanyakan anak SMA padahal belum pacaran, baru 

Miss Pesek

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 18.04

nah itu semua orang yang aku sayang.. seharusnya ada lagi satu.. aku sama pacar tapi berhubung jomblo n=entar aja upload foto aku sama pacarnya.. nah sekali ini janji terakhir cuma mau kenalin istanaku aja.. nah ini dia..

Karakteristik Cowok [bukan Pria]

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 0.52

karena cowok homo gak mungkin suka sama cewek. sekalipun dia mau pacaran sama cewek itu pun pasti ada niat busuknya misalnya supaya kedoknya sebagai homo gak ketauhan banyak orang atau supaya bikin Jelous . lagi. abis itu bajunya kagak nahan cowok make baju yang kerahnya sampe ngeliatin dadanya itu cowok mau Netek-in bayi gajah? apa pamer karena dadanya rata dan gak Sixpack dan bertujuan menghentikan ketenaran Sixpack.

Contoh Materi / Naskah Suci

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 8.52

Cowok semakin keren. Gua liat perbedaan di kampus, kantin sekolah. Kalo cowok ketemu sama cowok itu asik men. Ada cowok gitu dateng, ada temennya. Temennya pada ngumpul. Ada cowok dateng. Asik kan jalannya. Anak-anak gaul “Iya duk saya punya suami pacaran sama pembantu namanya Tati.” “Mana fotonya?” Dikasih tunjuk fotonya. “Kita santet! “ “Santet?” “Kita kirim jin ke rumahnya si Tati untuk nyerupin dia” yaitu rumah gue (muka ketakutan)

Kumpulan Script Stand Up Comedy (comic...

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 2.01

Gua masih sama cewek gua. Dan gua seneng banget sama cewek gua. Kenapa? Karena dia tidak sama seperti cewek-cewek lain. Cewek-cewek lain itu kalo pacaran, dia akan memperbudak kita. Ada semacam sistem yang salah dengan sistem Cowoknya yang jadi korban. Di mobil, lagi nyetir. Diem. Ceweknya diem, lagi cemberut. Kalo cemberut gini.. (ekspresi muka cemberut) Cemberut diem gitu. Cowoknya nyetir, gak tau apa-apa. Cowoknya gak tau apa-apa

A Coffee Of Life: Salam 3 Tahun!

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 1.04

Cowok: "Iya, kapan-kapan nanti kesana." (Ngomongnya dari Fir'aun masih netek, sampai Fir'aun udah bisa manjat pohon semangka, nggak pernah kelakon itu jelajahnya.) (Kemudian si cewek membangun kembali Cybertron dan tinggal disana saking KZLnya sama si cowok. Pada akhirnya mereka berdua menjalani LDR.) Yang paling risih itu kalau ditanya sama temen yang lain "Kok nggak berangkat sama pacar?", musti jawab gimana dong? Apa iya kita 

Indra Widjaya's Official Blog: Kontroversi 'papi-mami'

Diterbitkan pada Tuesday, 15 June 2010 Pukul 2.03

Nggak kuat, dong, netek sama empat buah tetek sekaligus. Dari status-status Facebook, wall-to-wall yang sangat frontal, sampai pertunjukan foto-foto mesra yang bisa membuat seorang waria langsung tobat ditempat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -