What's New?

foto cowok netek sama pacarnya

Gatot Wibowo: Maateri Stand Up Raditya Dika 1

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 16.29

Iklan sampo semuanya sama. Cewek cantik rambutnya panjang masuk ke kamar mandi, sampoan.. bahagia..bahagia..Gue kalo di rumah sampoan gak pernah sebahagia itu gue. Gua kalo sampoan diem. Adik gua gedor gedor. Tiap malam, gua datang ke PIM. Lo liat, orang pacaran itu cowok udah kayak diperbudak. Cewek dimana? Cewek di depan, jalan. “Ehh..belanja..belanja ya.. “ Cowoknya dimana? Cowok di belakang. Kayak budak. “Kita kapan pulang 

Foto Anak-anak Xc Dan Temen-temen Gue

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 16.02

aduh, tuh bibir apa moncong kuda gue pertama ngambil nih foto jadi nyangka kalo orang yang di foto tuh abis netek sama terenggiling. tau gak ni siapa?. kalo gak tau gue kasih tau deh. ini sayyidah asmah, ato biasa gue sama amirul astaga gak baik yah komersilin temen. pas gue nyari di album foto facebooknya, yah niatnya mau cari foto anak xc yang lain, siapa tau aja ada. eh gue malah liat foto rima sama cowok kumsian. asli gue ngakak sampe kejang-kejang.

Kumpulan Script Stand Up Comedy (comic...

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 9.01

Gua masih sama cewek gua. Dan gua seneng banget sama cewek gua. Kenapa? Karena dia tidak sama seperti cewek-cewek lain. Cewek-cewek lain itu kalo pacaran, dia akan memperbudak kita. Ada semacam sistem yang salah dengan sistem Cowoknya yang jadi korban. Di mobil, lagi nyetir. Diem. Ceweknya diem, lagi cemberut. Kalo cemberut gini.. (ekspresi muka cemberut) Cemberut diem gitu. Cowoknya nyetir, gak tau apa-apa. Cowoknya gak tau apa-apa

A Coffee Of Life: Salam 3 Tahun!

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 8.04

Cowok: "Iya, kapan-kapan nanti kesana." (Ngomongnya dari Fir'aun masih netek, sampai Fir'aun udah bisa manjat pohon semangka, nggak pernah kelakon itu jelajahnya.) (Kemudian si cewek membangun kembali Cybertron dan tinggal disana saking KZLnya sama si cowok. Pada akhirnya mereka berdua menjalani LDR.) Yang paling risih itu kalau ditanya sama temen yang lain "Kok nggak berangkat sama pacar?", musti jawab gimana dong? Apa iya kita 

Karakteristik Cowok [bukan Pria]

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 7.52

karena cowok homo gak mungkin suka sama cewek. sekalipun dia mau pacaran sama cewek itu pun pasti ada niat busuknya misalnya supaya kedoknya sebagai homo gak ketauhan banyak orang atau supaya bikin Jelous . lagi. abis itu bajunya kagak nahan cowok make baju yang kerahnya sampe ngeliatin dadanya itu cowok mau Netek-in bayi gajah? apa pamer karena dadanya rata dan gak Sixpack dan bertujuan menghentikan ketenaran Sixpack.

Cara Bujuk Cowok Biar Mau Ikut Jalan-jalan Gimana Ya?

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 14.07

Cowok suka dipuji : Pujilah dia diselingi rayuan. Cowok suka kejutan : Beri dia kejutan ancaman. Kejutan tak harus Masa weekend netek sama nyokap mulu di rumah sih? Cemen Kenapa sih pacar lebih mentingin so.

Raja Minyak Arab

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 21.24

Emang kita yakin bakal nikah sama pacar kita yang sekarang terus netek-in anaknya atau untuk yg cowok nafkah-in anaknya? Perjalanan masi panjang. Kita masi SMA. Kebanyakan anak SMA padahal belum pacaran, baru 

Pacaran Itu Budaya Jadul..!!! By: @jayayea

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 10.49

Pacaran itu TIDAK Produktif dan Hanya Menghabiskan Energi. Cewek2 yg dipacari sama cowok 'bawang', yg masih 'netek' sama emaknya, harusnya malu juga, trus rugi diobok-obok.. Reply RT Favorite · JURAGAN 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -