foto cowok lagi ngocok

Resmi Jadi Maba!

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 19.44

Dan ada kejadian super random, di mana waktu gue abis beli siomay dan lagi ngocok ngocok plastiknya dengan khusyuk biar bumbunya nyebar, ada cowok muncul entah dari mana yang tiba – tiba tanya, “enak gak siomaynya? Selesai foto foto, tentunya kita langsung jalan jalan dan bersenang senang dan merayakan hari di mana kita resmi jadi maba, saat kerja keras kita selama mengikuti Kamaba diakui dan akhirnya kita akan beneran mulai memasuki dunia 

Zeblog: Hari Ketiga : "disuruh Ngocok (playlist)"

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 16.05

Atau lebih disingkat lagi jadi Ano Hana. Lagu yang lumayan sering gue dengerin. Karena musiknya enak. Mengalun. Membawa suasana menjadi mellow. Ya,walaupun gue orangnya anti galau. Bukan berarti gak boleh 

Nasib Sepotong Tempe Di Tangan F4 (sebuah Kisah Dari...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 16.11

Nah, sekarang saya iseng aja pengen posting foto-foto pas anak cowok lagi pada masak. Hehe… Tapi berhubung ini Bahkan tampang Riyan yang lagi ngocok telur pun tidak meyakinkan -_-. Aan, yang "agak normal" 

Ada Apa Ya ???

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.08

Oke, lanjut lagi nih. Habis ngobrol-ngobrol, bercanda, dan segala macamnya, akhirnya cowok-cowok mulai pada bosan. Jadi mereka mengeluarkan senjata. Kartu gaple. Nah, yang lucu itu disini menurut gue. Kenapa begitu? Ya karena mereka bikin peraturan gini, buat yang kalah minum air putih setengah gelas. Nih gue tunjukkin fotonya waktu lagi ngocok kartu. image. Ini dia nih kelakuan si orang sarap. Yang ngasih aturan malah kalah pertama. Haduh, malu 

Better Mediocre: Villa Rahayu Puncak

Diterbitkan pada Tuesday, 4 January 2011 Pukul 15.32

Pas semua udah kumpul di bis, babehnya oca mimpin doa buat keselametan di jalan, doa selesai kita diabsen semua lengkap apa engga, diperjalanan berangkat ada yang tidur, ngerumpi, foto foto, nyanyi nyanyi, ngelawak, ngemil jam udah pukul 20.00 waktunya king and queen dimulai, buat yang cowok ngocok buat dapetin siapa itu pasangannya :D (lucu lucu) pas lagi ngocok deska+akmal berdoa aja supaya ga dapetin indri haha parah parah, tapi pas nama 

Ngocok :d

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 23.30

Aku herannya ,kenapa kok selalu cewek yang lebih banyak ,aku pingin nya cowok aja yang lebih banyak ,karena aku ada seorang cowok :).Bentar ,emang ada hubungannya ya aku Tapi sebelumnya aku minta maav ya teman ,aku nggak bermaksud buat nyinggung perasaan kalian .aku mbuat ginian cuma sekedar iseng doang dan hanya untuk menghibur ,sekali lagi sebelumnya aku minta maav ya teman.Baiklahlangsung aja kita kupas satu persatu :). 1.

Drama Tugas B. Indonesia (biro Jodoh)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 19.26

Yosafat : Ini sih gampang. Nih pilih aja (mengeluarkan 3 foto) Aprillia : (berfikir) yang mana yang ganteng? Yosafat : Lho, kok nyarinya yang jelek? Yohanes : Udahlah budeg ga usa ikutan. Liat dong cin foto-fotonya. Aprillia : Yaudah deh Ini kan cowok fb eke! Pieter : Hah, jadi kamu cewek yang du fb itu?! Ogah dah ama bencong. Aprillia : Apah!!! (Terkejut) Yosafat : Ada apa sih ribut ribut, kalian lagi ngocok arisan? Aprillia, Pieter, Yohanes : Dasar BUDEG!!! Mereka 

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali, A : "Pa'ce ini sayur apa lagi?" P : "Oh, itu sayur paku (pakis)!" Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap: "Lengkap sudah Kamarin beta makan sayur bambu Ini hari beta makan Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau . 7. CEWEK : Eh mas kamu keturunan bule ya? cowok : "enggak kok ..hehehe kenapa emang? ganteng ya?" CEWEK : bukan! gigi kamu pirang. cowok : @#$%^ 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X