What's New?

foto cowok lagi ngocok

Ada Apa Ya ???

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 2.08

Oke, lanjut lagi nih. Habis ngobrol-ngobrol, bercanda, dan segala macamnya, akhirnya cowok-cowok mulai pada bosan. Jadi mereka mengeluarkan senjata. Kartu gaple. Nah, yang lucu itu disini menurut gue. Kenapa begitu? Ya karena mereka bikin peraturan gini, buat yang kalah minum air putih setengah gelas. Nih gue tunjukkin fotonya waktu lagi ngocok kartu. image. Ini dia nih kelakuan si orang sarap. Yang ngasih aturan malah kalah pertama. Haduh, malu 

Drama Tugas B. Indonesia (biro Jodoh)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 12.26

Yosafat : Ini sih gampang. Nih pilih aja (mengeluarkan 3 foto) Aprillia : (berfikir) yang mana yang ganteng? Yosafat : Lho, kok nyarinya yang jelek? Yohanes : Udahlah budeg ga usa ikutan. Liat dong cin foto-fotonya. Aprillia : Yaudah deh Ini kan cowok fb eke! Pieter : Hah, jadi kamu cewek yang du fb itu?! Ogah dah ama bencong. Aprillia : Apah!!! (Terkejut) Yosafat : Ada apa sih ribut ribut, kalian lagi ngocok arisan? Aprillia, Pieter, Yohanes : Dasar BUDEG!!! Mereka 

Cowok Suara Malaikat

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2015 Pukul 12.38

Gue melirik ke arah cowok yang lagi asik ngocok itu. ” Woy lu ngapain ngocok di tengah jalan gini. Lu kira kon*** lu bagus apa? udah item kecil lagi, ngaca dong lu..!” hardik gue ke cowok itu yang masih saja asik ngocok 

Turis-turis Lain

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 15.24

Eh ada dua orang cowok bule, mungkin umurnya 20-an awal kalo lihat dari tampilannya, satu duduk ngedeprok di lantai, satunya di kursi. Yang satu pakai kacamata masih muda banget. Eh habis itu si cewek malah cerita panjang lebar sudah kemana aja dan mau kemana aja, sambil ngeluarin buku travel guide Singapore, catatan-nya dalam tulisan Mandarin, dan foto-foto di smartphone-nya. Ada lagi 2 orang cowok di tur yang sama, 1 bule 1 hitam. Kan mereka 

Nasib Sepotong Tempe Di Tangan F4 (sebuah Kisah Dari...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 9.11

Nah, sekarang saya iseng aja pengen posting foto-foto pas anak cowok lagi pada masak. Hehe… Tapi berhubung ini Bahkan tampang Riyan yang lagi ngocok telur pun tidak meyakinkan -_-. Aan, yang "agak normal" 

My Daily Story (フィフィット): Jalan Jalan Penuh Kejutan \( O...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 9.36

Nah, pas lagi enak-enak jalan nih, lu tau gak kita semua liat apa'an??? Ampun dah ah~ ada cowok lagi duduk diam diatas motornya, si do'i lagi 'ngocok' bro. Gileee bener~ langsung deh gw ambil posisi, ngebut, gw tarik 

Better Mediocre: Villa Rahayu Puncak

Diterbitkan pada Tuesday, 4 January 2011 Pukul 8.32

pas semua udah kumpul di bis, babehnya oca mimpin doa buat keselametan di jalan, doa selesai kita diabsen semua lengkap apa engga, diperjalanan berangkat ada yang tidur, ngerumpi, foto foto, nyanyi nyanyi, ngelawak, ngemil jam udah pukul 20.00 waktunya king and queen dimulai, buat yang cowok ngocok buat dapetin siapa itu pasangannya :D (lucu lucu) pas lagi ngocok deska+akmal berdoa aja supaya ga dapetin indri haha parah parah, tapi pas nama 

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 14.45

Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali, A : "Pa'ce ini sayur apa lagi?" P : "Oh, itu sayur paku (pakis)!" Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap: "Lengkap sudah Kamarin beta makan sayur bambu Ini hari beta makan Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau . 7. CEWEK : Eh mas kamu keturunan bule ya? COWOK : "enggak kok ..hehehe kenapa emang? ganteng ya?" CEWEK : bukan! gigi kamu pirang. COWOK : @#$%^ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -