What's New?

foto cowok lagi ngocok

Ada Apa Ya ???

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.08

Oke, lanjut lagi nih. Habis ngobrol-ngobrol, bercanda, dan segala macamnya, akhirnya cowok-cowok mulai pada bosan. Jadi mereka mengeluarkan senjata. Kartu gaple. Nah, yang lucu itu disini menurut gue. Kenapa begitu? Ya karena mereka bikin peraturan gini, buat yang kalah minum air putih setengah gelas. Nih gue tunjukkin fotonya waktu lagi ngocok kartu. image. Ini dia nih kelakuan si orang sarap. Yang ngasih aturan malah kalah pertama. Haduh, malu 

Nasib Sepotong Tempe Di Tangan F4 (sebuah Kisah Dari...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 16.11

Nah, sekarang saya iseng aja pengen posting foto-foto pas anak cowok lagi pada masak. Hehe… Tapi berhubung ini Bahkan tampang Riyan yang lagi ngocok telur pun tidak meyakinkan -_-. Aan, yang "agak normal" 

Drama Tugas B. Indonesia (biro Jodoh)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 19.26

Yosafat : Ini sih gampang. Nih pilih aja (mengeluarkan 3 foto) Aprillia : (berfikir) yang mana yang ganteng? Yosafat : Lho, kok nyarinya yang jelek? Yohanes : Udahlah budeg ga usa ikutan. Liat dong cin foto-fotonya. Aprillia : Yaudah deh Ini kan cowok fb eke! Pieter : Hah, jadi kamu cewek yang du fb itu?! Ogah dah ama bencong. Aprillia : Apah!!! (Terkejut) Yosafat : Ada apa sih ribut ribut, kalian lagi ngocok arisan? Aprillia, Pieter, Yohanes : Dasar BUDEG!!! Mereka 

Resmi Jadi Maba!

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 19.44

Dan ada kejadian super random, di mana waktu gue abis beli siomay dan lagi ngocok ngocok plastiknya dengan khusyuk biar bumbunya nyebar, ada cowok muncul entah dari mana yang tiba – tiba tanya, “enak gak siomaynya? Selesai foto foto, tentunya kita langsung jalan jalan dan bersenang senang dan merayakan hari di mana kita resmi jadi maba, saat kerja keras kita selama mengikuti Kamaba diakui dan akhirnya kita akan beneran mulai memasuki dunia 

Turis-turis Lain

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 22.24

Eh ada dua orang cowok bule, mungkin umurnya 20-an awal kalo lihat dari tampilannya, satu duduk ngedeprok di lantai, satunya di kursi. Yang satu pakai kacamata masih muda banget. Eh habis itu si cewek malah cerita panjang lebar sudah kemana aja dan mau kemana aja, sambil ngeluarin buku travel guide Singapore, catatan-nya dalam tulisan Mandarin, dan foto-foto di smartphone-nya. Ada lagi 2 orang cowok di tur yang sama, 1 bule 1 hitam. Kan mereka 

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Besoknya dia makan lagi. So dia tanya kembali, A : "Pa'ce ini sayur apa lagi?" P : "Oh, itu sayur paku (pakis)!" Dia keluar sambil geleng2 kapala dengan berucap: "Lengkap sudah Kamarin beta makan sayur bambu Ini hari beta makan Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau . 7. CEWEK : Eh mas kamu keturunan bule ya? COWOK : "enggak kok ..hehehe kenapa emang? ganteng ya?" CEWEK : bukan! gigi kamu pirang. COWOK : @#$%^ 

Better Mediocre: Villa Rahayu Puncak

Diterbitkan pada Tuesday, 4 January 2011 Pukul 15.32

pas semua udah kumpul di bis, babehnya oca mimpin doa buat keselametan di jalan, doa selesai kita diabsen semua lengkap apa engga, diperjalanan berangkat ada yang tidur, ngerumpi, foto foto, nyanyi nyanyi, ngelawak, ngemil jam udah pukul 20.00 waktunya king and queen dimulai, buat yang cowok ngocok buat dapetin siapa itu pasangannya :D (lucu lucu) pas lagi ngocok deska+akmal berdoa aja supaya ga dapetin indri haha parah parah, tapi pas nama 

Review Bts Rookie King Episode 1

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 7.38

Gue juga gak bisa nunjukin foto-fotonya maaf ya  . Omo magnae kamu disini manly bgt ekspresimu berubah,, gak lirik-lirikan kaya si jimin daebak hahaha waktu 5 cowok itu dateng+dipepet si cewek ekspresinya ntahlah susah diceritain. Selanjutnya v ketika v lagi ngomong, 2 magnae yang lain jungkook ma jimin lagi ngocok-ngocok telur,, ternyata telur'a mentah yang dipegang jimin. si jungkook langsung berbinar-binar gitu matanya hahaha evil magnae.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -