What's New?

foto cowok homo bugil

.: And Jomes For All :.: Interview With Gay

Diterbitkan pada Wednesday, 22 November 2006 Pukul 9.12

X : “Sebenernnya dari SMP gw tu udah mulai ada rasa2 ama cowok. Gak tau kenapa gw lebih tertarik ngeliatin cowok. Kalo ngeliatin bokep Gw : “Serius lo??, skg gini aja deh, kalo ada cewe cantiiikkkkkk bgt, Dian Sastro misalnya..trus bugil didepan lo, lo bakal terangsang gak?” X : ”Udah gw bilang gw ga demen ama cewe.. gak bakal (sambil ngeluarin handphonenya, trus nunjukin foto cowo rada2 botak) nih..” Gw : ”Lucu juga yah nu..”*gak penting mode on*

Pria Gay Ini Hamili 9 Perempuan Lesbian, Punya 10 Anak...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2015 Pukul 5.12

Usai pernikahan sejenis, publik AS diyakini akan dukung ganja legal. [ard]. Sebelumnya · Kakek pecinta bugil ini cari pasangan yang hobi telanjang · Selanjutnya Fobia toilet, remaja Inggris tewas usai 8 minggu tak BAB.

Seorang Cowok Dipandang Dari Cara Beliau "eek"

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 7.00

Kamu seorang cowok ? Tentunya kamu2 pasti penasaran kan!! Tapi, penelitian ini tidak terlalu akurat sih, namun bisa juga dijadikan tolak ukur untuk membaca sikap kamu maupun orang lain. Eits, dan pasti penilaian dari orang lain-lah yang sedikit banyak ada benarnya tentang diri kamu. Okkelah Cowok narsis: kalo berak sambil foto-foto sendiri Cowok gila: kalo gak berak selalu bugil, kalo berak pake celana Cowok homo: berak ngajak temen cowonya

Menjawab Blog Bellarminus Yang Menuduh Nabi...

Diterbitkan pada Friday, 14 May 2010 Pukul 2.20

Di bawah doa dalam nama Yesus tersebut, penulis blog Bellarminus memampang gambar foto kitab suci Al-Qur'an dengan sampul warna hijau yang dimasukkan ke dalam WC. Foto penghinaan ini diberi Rukun Islam yang kedua, menurut blog Bellarminus adalah Allah dan Nabi Muhammad seorang homo (gay) yang menyukai alat kelamin yang besar. Lalu rukun Islam yang ketiga . Telanjang bugil sambil menendang-nendang “…engkau tidak teringat lagi 

Tipe Cowok Yang Kemungkinan Besar Homo

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 11.37

Cowok homo semakin banyak jumlahnya. Kaum gay kini emakin marak dan bebas di Indonesia. Apa saja ciri-ciri kaum homo yang perlu kita ketahui?

Ikut Perayaan Gay Di Amerika, Aming Nyaris Bugil

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 3.59

Dia juga tak malu menutupi tubuhnya yang nyaris bugil dengan asesoris bulat. Hingga berita diturunkan, Aming dan Priscil belum bisa diminta konfirmasi soal foto-foto tersebut. Pada foto dan video yang diunggahnya, tampak Aming ikut berpesta di jalan bersama kaum LGBT. Komedian yang kerap berperan sebagai waria Indadari Istri Caisar 'YKS' Sebut Aming Cowok Sejati; sherina munaf dukung pernikaha sesama jenis Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Artis 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

normalnya homo memang cinta sesama jenis, tapi para homo juga harus sadar bahwa yg dicintainya itu justru merasa jijik padanya, karena umumnya laki2 normal memang jijik lihat cowok lebay, penampilan kemayu dsb 1 minggu sdh berlalu tanpa sengaja aku meliht fotony memakai jilbab tp saat aku tanya foto itu langsung terhapus, dan aku tdk bs bertanya lg coz tdk ad bukti anggap saja itu foto iseng dirinya,,, keanehan lainnya ketika kami berencana membeli 

My Movies' Diary: Garden Party

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 11.39

Kisah kedua datang dari seorang cowok bernama Sammy. Bisa dibilang dia ini Parahnya, beberapa foto bugil Sally, yang diambil Davey waktu mereka ML, disebar diinternet dengan tujuan menghancurkan karir Sally.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -