foto cowok ganteng polisi kontol

Rahmad Kartono: Antara Cowok Ganteng Dengan Cowok...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 January 2011 Pukul 14.41

Kalo cowok ganteng bawa BMW cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem kalo cowok jelek bawa BMW cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?… kalo cowok ganteng males difoto cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar kalo cowok jelek males difoto cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya? Diposkan oleh Saya polisi di 23.41 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke 

Mohit Raina Mahadewa & Mahabharata: Kaya, Ganteng...

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 19.27

Mohit Raina Mahadewa & Mahabharata: Kaya, ganteng, bertubuh sempurna, kok jomblo? 26/07/2014 By Lidya Pratiwi in Entertainment, . Memuat Serial Mahabharata: Ini foto terbaru 10 cowok keren yang berperan di dalamnya. In "Berita".

Karena Terlalu Ganteng,pria Ini Ditangkap Polisi

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 7.34

Pernah gak sih denger orang ditangkap karena terlalu keren, pasti belum pernah,paling jg cuman guyonan," wah td gw kena tilang bro,kenapa emang?.,biasa razia orang ganteng..hehehe" Tp ini bener-bener nyata lho.Beberapa (25/4/2013) yang menampilkan sejumlah foto-foto Omar dengan judul: Deported From Saudi-Arabia For Being Too Handsome. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri 

Foto Terbaru Aliando Dan Biodatanya

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 22.35

Post by Pak polisi. foto Aliando Terbaru – Aliando Syarief merupakan aktor pemeran di sinetron ganteng ganteng Serigala yang pada saat ini sudah tanyang di SCTV Setiap Hari Pukul 19:30 – 21:00 . Aliando sendiri berperan Tak Jarang dari mereka yang mengaku sebagai fans berat dari Aliando Syarief rela berburu segala sesuatu yang berhubungan dengan cowok ganteng satu ini, mulai dari foto terbaru aliando syarief hingga ngepoin biodata pribadinya.

Foto Camat Ganteng Tebet Ramaikan Media Sosial

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 9.33

Dalam media sosial seperti Twitter dan Path, foto seorang pria ganteng yang menggunakan seragam cokelat PNS ramai diperbincangkan. Mereka pun mempertanyakan, di mana pria tersebut berdinas. Itu editan kali bilang camat Tebet,” ujar anggota Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tebet, Narto, kepada Kompas.com di Kantor Kecamatan Tebet, Senin (21/7/2014) sore. Saat ditanya mengenai nama Camat Tebet, Narto pun menjawab 

Foto Polisi Ganteng

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 7.48

foto polisi ganteng. polisi ganteng. Adanya istilah "polisi ganteng" yang marak di Twitter menjadi kebanggaan tersendiri bagi korps Kepolisian, khususnya bagi Polrestabes Bandung. Pasalnya istilah tersebut disematkan di dunia maya kepada Bripda Saeful Bahri anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Kebanggaan itu diakui Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami. Bahkan dia mengaku tidak cowok ganteng 

Pns Ganteng Ini Hebohkan Media Sosial

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 15.04

Dalam media sosial seperti Twitter dan Path, foto seorang pria ganteng yang menggunakan seragam cokelat PNS ramai diperbincangkan. Mereka pun mempertanyakan, di mana pria tersebut berdinas. "ganteng banget. Kayak di FTV cintaku pada Pak Camat," saat melihat foto pria ganteng tersebut. Sebelumnya, sosok seorang abdi negara yang merupakan seorang polisi, Bripda Saeful Bachri ramai diperbincangka setelah foto dirinya beredar di media sosial.

'camat' Ganteng Ini Bikin Heboh, Namanya Siapa Sichh? « Si...

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 17.55

Belakangan ini jagad dunia maya Twitter dihebohkan sosok pria ganteng alias tampan yang mengenakan seragam PNS sedang duduk di depan meja. Komentar-komentar lucu pun bermunculan menanggapi kegantengan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X