What's New?

foto cowok cium memek cewek

Celotehan Si Aziz: Cewek Di Takdirkan Untuk Di Sayang...

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 14.23

Okeh, yang pertama, ini gue dapatkan dari Komunitas Memek Indonesia. Apalagi cowoknya tuh. Kok tega, ya, mempermalukan kekasihnya, didepan orang banyak seperti ini. Sayang gak sih tuh cowok ama tuh cewek? Kalo gak sayang, mending kasih gue aja dah. Menurut gue sih boleh-boleh aja, cipokan Saat kalian sedang berhubungan intim, kalo bisa jangan direkam atau di foto. Toh kalo kalian berdua ciuman, yang lain gak bisa menikmatinya kan?

Cewek Cantik Ini Mempunyai Cita-cita Mencium 100 Pria Bule

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.05

Seorang gadis cantik punya misi dan cita-cita aneh yaitu mencium pria bule asal Paris, Perancis yang belum dikenal. ang Ya-ching, Seorang blogger berkebangsaan Taiwan memiliki misi untuk mencium 100 pria tak dikenal 

Jenis Ciuman

Diterbitkan pada Friday, 2 June 2006 Pukul 17.14

CIMAHI = CIum MAh di daHI. CIBINONG= CIuman BIbir moNyONG. CIBIRU= CIuman BIni baRU. CIPULIR= CIuman PUntir meLintIR. CIKASO= CIuman KAgak SOpan. CICENDO= CIuman CEwek iNDO. CIKIJANG= CIuman laKI-laki buJANG. CIBEUNYING= . duh gimana ya ne cowok gw mo nyium gw tapi cari waktu dulu soalnya gw juga pengen sech……so cowok gw yg keren,ganteng,baek,tinggi,my sweety ku….buruan ajha aku dah nunggu bibir kamu nicchhh…

Inilah Foto Nikita Mirzani Memakai Bikini

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 14.39

Nikita Mirzani Pelukan & Ciuman Dengan Bule Di Filipina. Baru dua bln resmi Merujuk ke keterangan poto tersebut, Nikita & cowok tersebut tengah berada di Puerto Princesa, Palawan, Filipina. Kepada photo yang lain di 

Ciri-ciri Cewek / Wanita Ingin Dicium

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 22.21

Begitupun para cowok, ada juga yang ingin mencium pacar atau pasangannya sebagai ungkapan sayang namun justru takut ia marah. Nah….,,, agar Anda tidak ragu-ragu Sponsor Wikimedia: ciri cewek ingin di cipok, ciri-ciri wanita pengin dicium, tanda cewek ingin ciuman, tips cipokan, tips mencium cewek; ciri ciri wanita yang sering ciuman, cara merayu wanita untuk berciuman, cewek cipok, cara merayu wanita agar mau berciuman, Ciri cewek ingin berciuman 

Kotak Isi: Perbedaan Cewek Cantik Vs Cewek Jelek

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 23.41

Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewekCewek jelek lagi nangis. Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja! Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini. Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya. Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini. Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur… Cewek cantik, cium donk, please… Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap… Mengenai Saya. Foto Saya · abill billah · Lihat profil lengkapku 

Lu Lagi

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 23.31

Liat sahabat cowoknya ciuman sama cowok juga pasti Bobon gak pernah ngebayangin seumur hidupnya. Dan itu punya dua arti. Pertama, tanpa pengakuan pun ini sudah membuktikan kalo gue gay. Kedua, gue dan Toby 

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 8.56

Foto: Tahapan Pacaran. 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal melihat 2. Minta Nomer HP -Buat tambah temen bilangnya 3. Sering SMSan -perhatian -sedang apa ? gmana kabarnya ? -tiap kali cewe awalnya nggak mau, tapi rayuan si cowok sungguh menggodanya. (setan akan menggodamu makin gila, jika kau tak berhenti di tahap ini. cukup jangan lagi cium-ciuman, peluk-pelukan. jika kau benar2 sayang pada dirimu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -