What's New?

foto cowok cewek ngewe ngentot

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2007 Pukul 17.03

(CATATAN: Saya minta maaf atas foto-foto di atas kepada para pembaca, tapi inilah derita warga Irak yang sebenarnya sejak tentara Amerika menancapkan taring-taring iblisnya di sana. .. minang, konsep matrilineal dan gadis yang membeli lelaki, justru berasal dari padang pariaman. ada kisah kisah menariknya gak ? padahal islam syiah kan kayaknya sifatnya sangat maskulin tuh. terlihat imamnya cowok semua juga para intelektualnya juga kebanyakan lelaki.

Pelacur

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2008 Pukul 17.34

Halah, Ibra di atas ini ngomong apa sih? situ pernah gak harus ngebesarin 5 anak tanpa nafkah dari COWOK yg seharusnya memberi nafkah? Mana ada cewek tahan lama-lama ama cowok pake logika mulu? Saya lebih suka baca terjemahan/tafsir, klo masih nganggur, saya belajar foto, ngasah kemampuan bhs asing, dan memasak (wong sy cewek nanti jadi ibu2), atau baca yg berbau IT (karena saya memang dosen IT di almamater sy kuliah, meski skrg 

Kisah Perjalanan Cinta Yang Mengharukan..

Diterbitkan pada Sunday, 11 October 2009 Pukul 9.55

Ia menjadi pria yang sangat romantis pada waktu itu. Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang shaleh, pintar, . Sudah 3 minggu suamiku di Sabang, malam itu ketika aku sedang melihat foto-foto kami, ponselku berbunyi menandakan ada sms yang masuk. Kubuka di inbox ponselku, ternyata dari suamiku yang sms. .. Trik Bikin Cewe Tergila Gila pada Andadalam "wiLaYah Pria, buKan unTuk waniTa". ~ oleh azzaam pada 11 Oktober 2009. Ditulis dalam sHorT sToRy 

Cerita Saya: Melani Dan Rendy

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 12.24

Lagian cewek-ceweknya juga mau-maunya ngagumin cowok ngeselin itu. gumam Melani dalam hati. “Kak Rendy Ada foto Rendy dengan Mamanya yang terlihat akrab, walau keakraban itu harus dipaksa oleh Melani.

3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 6.08

Islam memberikan kewajiban dan hak yang sama bagi pria maupun wanita, namun pria diberikan satu tingkat lebih tinggi dibanding wanita bukan untuk merendahkan tapi dalam sebuah rumah tangga pria menjadi imam yang memiliki tanggung jawab serta tugas yang tidak hahahaha, islaaamm anjiiinnngggggggg, teroris islam semua, ustad poligami, yg jilbaban aja ngentot dimana-mana, anjiinngg, sampah tai, sok suci lu, makan uh alquar taik. hahahahah.

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 10.11

sekedar informasi saja bagi para wanita. sebenarnya yang dipermasalahkan pria apabila pasangannya tidak perawan adalah berarti wanita tersebut tidak dapat menjaga dirinya dengan baik. Balas Kwkwkwkw dasar cewek suka ngentot.

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 9.42

Pada bulan November 1988, Cowok A (18 tahun), Cowok B (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), Cowok C (umur 16), dan Cowok D (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap Furuta, siswi kelas 2 SMU dari Saitama selama gak tau mau ngomong apa yg jelas ini bikin merinding dan ya ampun knpa gitu bisa se keji itu , plis dia cewe , dan aku ga tega bgt bahkan untuk baca pun aku udah ga kuat .

Ilmu Pelet Dengan Sekali Colekan

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 5.40

ki bayu digdoyo : yg bener ki pernah masuk ke kamar cewe ? wuuuiiiihh hebat bangettt koleksi saya panglimunannya gak bsa gtu , yg ada kalau terdesak kalau pun ada yg lain gak boleh di salah gunakan , katanya kalau di salah .. Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam+foto target-nya, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -