What's New?

foto cowok cewek ngewe ngentot

Mengapa Cewek Mau Diajak Making Love Oleh Cowoknya

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 17.46

Mengapa Cewek Mau Diajak Making Love oleh Cowoknya ? Pertanyaan tersebut terasa selalu berputar-putar di kepala saya ketika saya berusaha menemukan jawabannya. Entah, karena sedemikian abstraknya pertanyaan 

Cara Menyenagkan Cewek Supaya Betah...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 9.13

Tapi, cewek itu banyak juga yang pengen di kasih komen kayak, Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho! atau Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Mukanya kayak gimana?

Mouse Genius: Biodata Dan Foto-foto Indri Barbie Lady...

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 3.46

Phebie Ardianto · 3 bulan lalu - Dibagikan kepada publik. keren itu mah itu baru cewek racing.. gak kayak kimcil sama cabe*an yg ngaku cewek racing tapi naek motor aj gak bisa.. :D. Baca seterusnyaTampilkan lebih 

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 14.04

lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat!

Ciri-ciri Cewek Suka Sama Kamu

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 2.37

Karna admin laen sedang fokus untuk Ujian, sedangkan saya bingung mau posting apa, jadi saya posting Artikel Unik & Menarik aja dech buat para visitor [Khususnya cowok]. Buat yang cewek nyimak aja dech smile. arrow 

O T W: Kakak Kakak An & Adek Adek An

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 22.07

Lo udah pernah denger ada seorang cewek memanggil seorang cowok dengan panggilan kakak tapi keliatannya mereka se umuran?, atau yaaaaa si cewek tampak lebih muda sedikit lah dari si cowok. Atau juga lo udah pernah liat ada 

Sumpah Ini Absurd!!!: Amsiong = Luka Dalam

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 6.41

atau, cowok yang memang bener-bener sayang sama itu cewek,pas di putusin Cuma bisa pasrah, kadang ada yang nangis guling-guling, jerit-jerit kayak anak kecil mau di sunat masal. Serius! Karena itu trus cowok yang buka dompet lalu ngeliat foto mereka. “ohh kamu Pernah gara gara dia penasaran sama salah satu kata yang sering banget di ucapin sama temen gue yang terkenal nakal nya, dia sampai nanya sama pak guru “pak ngentot itu apa?”Anjrit, ni 

Tips Cara Nembak Cewek Supaya Langsung Diterima...

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 1.15

Mental sangat penting nih sobat karena sobat harus mempunyai cukup mental untuk nembak cewek, pokoknya dari rumah musti ada tekat yang bulet n dan juga harus bersedia menerima dengan lapang dada keputusan dia, baik cinta sobat, tapi inget ya sobat, JANGAN LEBAY N ALAY,.,(aku pribadi sih n juga kebanyakan cewek kayaknya ga suka ama cowok lebay) tau ga kenapa??? karena kesannya cenderung GOMBAL n Playboy so katakan dari hati yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -