What's New?

foto cowo pegang dada cewe

Apakah Bibirmu Masih Perawan Bagian 3

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 15.20

Nggak peduli sodara or bukan, TTM or bukan, pacar or bukan, tapi yang namanya duduk berdempetan, pegang-pegang rambut, pinggang, tangan, biasaa banget! Karena sudah jadi image bahwa menyentuh lawan jenis adalah tidak .. luar biasa (baca: meremas), tentu lebih dilarang Allah dan RasulNya. Yang saya temui di Kafe Remaja Curhat KRC rata-rata mereka (yang cowok, menurut pengakuannya), setiap bertemu, sering meremas-remas dada sang cewek.

My Online Diary: Dinamika Cewe Dan Cowo Menurut...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 20.18

Cowo pake rok? Helloowwww! 5. Cewe becandaan nyubit dada cowok, biasa. Cowo becandaan nyubit dada cewek, digampar. Opini gue: jadi, ada gak nih cowo di mari yang berani cubit tetek gue di depan umum? Hahaha! Yang ade, gue gampar atau lemparin batu terus gue teriakin maling, lo dikejar, dibakar, terus mati deh :p 6. Cewe Temen gue yang sesama cewe pade demen banget foto sambil nyium pipi. Ya gue sih gak . bener ye! gue pegang omongan lo! Delete. Reply.

Hanif Kurniawan's Blog: Friendzone

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 21.32

Dan yang gue bingung ketika seorang cewe menolak seorang cowo dengan cara yang lembut tapi sadis,yaitu "maaf kamu terlalu baik buat aku,lebih baik kita temenan aja".Itu bullshit men bullshit,kalo emang terlalu baik 

4 Alasan Cewek Menolak Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 1.47

Tapi yang lebih sakit itu ketika si cewek mengatakan alasan demikian namun dua hari kemudian dia jadian sama cowok lain. #SakitnyaItuDisini *Pegang Dada*. Aku Gak Bisa Nerima Masa Lalu Kamu. Untuk alasan yang ini 

Ada Yang Lain Disini *pegang Dada*

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 20.00

Pernahkan lo liat lawan jenis? Kalau lo cowo berarti lawan jenisnya cewe dan sebaliknya. Kalau gak pernah itu mustahil atau mungkin pas lo lahir langsung meninggal dengan khusnul khatimah, tapi kok bisa baca postingan 

Enakan Cewe Dehh..

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 14.40

Cowo Pake rok?? Pake long dress?? Hmm.. bisa-bisa diuber-uber SATPOL-PP. Klo cewe pegang-pegang toket cowo itu disangka becanda dan lucu. Tapi klo cowo pegang-pegang dada cewe disangka pelecehan seksual. Klo buat hal yang enak-enak semacam antre si cewe menginginkan suatu barang missal nya tas. Mereka tinggal pasang PP di fb gambar tas dan si cowo pun harus sensitive untuk segera beliin si cewe tas kaya yang si pajang fotonya di fb.

6 Kebiasaan Cewe Yang Bikin Para Cowo Penasaran...

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 20.30

Nahh kata penasaran juga sering di tujukan kepada para cewe, ya tentunya para cowo yang penasaran kepada seorang cewe, bisa jadi penasaran karena sifatnya yang tertutup atau lain sebagainya. Namun teman-teman pada tahu gak ni? kemana-mana cermin ada didepannya. Tangan kiri gatal ingin selalu pegang sisir, sedang tangan kanan keram pengen nepuk-nepuk pipi dengan bedak, tidak sadar kalau cowonya sudah 3 jam menunggu hingga berkarat.

Tentang Androginihai Guys Kali Ini Aku Pengin Baha...

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 9.18

Dilihat dari segi rambut, meskipun yang cewe tulen potongan persis cowo en yang androgini malah di panjangin, tapi bisa dibedain strukturnya (baru bisa dideteksi kalo deket ama udah di pegang), hehe struktur rambut cewe lebih lembut dan halus Dari lingkar dada ini agak crusial, tentunya cewe punya buah dada, yang androgini kan aslinya cowo so ya enggak ada (kecuali kalo yang operasi plastik hehe), jadi lingkar dada cewe lebih lebar dari androgini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -