What's New?

foto chelsea dan marsha idola cilik

Hazimah Maulia Sani: Benci + Benci = ? ? ? (idola Cilik...

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 9.41

“cindai, chelsea, marsha?”seru angel tak percaya melihat ketigasahabatnya ada dibelakangnya “angel gue kangen ama elo”kata mereka bertiga sambil meluk angel “gue juga kangen elo bertiga”kata angel sambil membales 

Blognya Ajeng: Cerpen

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 16.38

Pemain Finalis Idola Cilik 4 (Bagas,Difa,Chelsea,Gilang dan Marsha). Sosok yang diharapkan . Ucap Bagas sambil memandangi foto Marsha dengan senyum manisnya yang lebar terpampang. Kemudian,Bagas pun 

Remake Novel 5cm Versi Idola Cilik

Diterbitkan pada Sunday, 31 August 2014 Pukul 15.10

Chelsea dipanggil Kak!) "Halo Marsha," Rafli membalas seneng. "Abis dari mana?" tanya Marsha "Habis Jalan-Jalan aja," jawab Rafli. "Kok Marsha nggak diajak?" tanya Marsha manja. Rafli langsung bersumpah kalo .. foto-foto di sana., trus, trus." Belum selesai bicara, Rafli sudah dilempar tisu, permen, aqua, tahu, kacang, antimo, minyak angin, jeruk pokoknya banyak deh. "Lo pasti mau pergi, Dif?" Chelsea bertanya serius, menatap Rafli dalam-dalam.

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 16.10

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2. “Siapa yang tidak hadir? “Siip, kutunggu didepan yaa” “hmm” chelsea lalu berjalan mendekati cindai, angel, dan marsha yang juga anak cheers. “Ehh kalian, aku mau kasih 

Fakta Chelsea: Biodata Dan Fakta Chelsea Idola Cilik

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.18

fakta Chelsea 1. chelsea itu finalis ic dari bandung *sorry kalo udah tau 2. makanan kesukaannya pizza 3. waktu audisi pake dress kuning ijo sambil bawa bawa album fotonya gtu 4. pernah dijailin sama mama ira waktu Penentuan lulus/tidak nya waktu audisi!ampirrr mewek dia nya 5. chelsea itu sayang banget sama troy adiknya 6. punya 49. katanya bagas yang penghuni kamar mandi itu Chelsea,marsha,angel,dan cindai 50. pas cindai keluar Chelsea sedih :'(.

Three Day's -cerpen Rafli Dan Marsha Idola Cilik-

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 21.48

Marsha. Rupannya jam masih menunjukkan pukul 05.20. Marsha segera bangun dengan sempoyongan ia berjalan menuju kamar mandi yang ada di pojok kamarnya itu. ..Rafly.. Sang pemuda tampan dan manis itu sedang terduduk di balkon kamarnya bersama saudara laki-lakinya. Sambil mendengarkan lagu-lagu yang ada di i-pond miliknya. Ia memasukkan beberapa peralatan sekolahnya. .. Diberdayakan oleh Blogger. Biodata dan Foto Mario Stevano ( Rio Idola Cilik 3 ) 

Biodata Idola Cilik 1-4 Lengkap

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 13.52

Biodata Kiki Idola cilik. Nama Lengkap:Rizky Patrick Egeten. Tempat Tanggal Lahir:Manado,9 November 1995. Sekolah:SMA PSKD 4,Jakarta. Anak ke:1 (Tunggal). Facebook:Rizky Kiki Patrick Egeten(Kii Kii Pe).~Full. Rizky Kiki Patrick .. 2.Bagas. Nama : Bagas Rahman Dwi Saputra Nama Panggilan : Bagas. TTL : 6 Mei 2000. 3.Chelsea. Nama : Agatha Chelsea Terryanto. Nama Panggilan : Chelsea. TTL : 18 Desember 2001. 4.Chindai. Nama : Cindai Gloria Lagio.

Salah Gaul Story (idola Cilik 2013) Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 11.54

*suasana di dalam kelas sebelum bel masuk di SD Idola Cilik Salah Gaul* Chelsea, cindai, difa, dan angel lagi belajar | josia, Fattah, gilang lagi main kartu UNO | rafli lagi dikantin | salma, novi, marsha, dinda juga di kantin.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -