What's New?

foto cewek smp ngangkang

Heyho!!!!!!: Selasa Sabar.

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.29

GILAKKKK dia duduk ngangkang lebar banget, gue smp gak kebagian tempat duduk, mana tas gue penuh and berat banget sama buku-buku yg membawa gue kemasa depan #cielahhhh. gue SABAR banget duduk di 

Siswi Smp Menjadi Mucikari Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 7.32

Terungkapnya jaringan prostitusi pelajar SMP di Kota Palopo ini setelah orang tua dan keluarga Bunga curiga atas foto bugil putrinya beredar di kalangan teman-temanya. Ia pun mencari tahu keberadaan kedua anaknya 

Pengalaman Aa Bonceng Istri,

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 10.15

d jalan sring tuh ane liat Cewek SMP ma SMA d bonceng ngangkang…padahal pkai rok…jdi yaa pahanya keliatan mas bro..hihihi . info saja kawasaki jogja bakal melaunching motor touring Versys 1000 cc nih om, tempatnya ya sudah jelas di mall amplaz lantai 3 dekat bioskop, ane kalau ke ace hardware suka nonton mogeh kawasaki dulucatet tanggalnya om, Sabtu 6 Mei 2015, ada lomba fotonya euy ada yang mau nonton? monggo yang berminat ya bayar, […].

Kaki Lalu Kepala: Pelajaran Dan Gambar

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 23.06

Waktu gue pulang tadi, mikrolet sepi, tiba2 naek gerombolan anak smp cewek memenuhi ruangan mikrolet yang sempit, gue jadi gak nyaman dan gak bisa duduk ngangkang. Gue setey kul, belagak liat jendela dan bengong, 

Justcumatok: Tipe-tipe Cewek Jaman Smp

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 9.01

tipe-tipe cewek jaman SMP. paaaaagiiiiiii.*senyum pait sambil nguap pake garuk2 guling kanan-kiri sambil pose ngulet-ngulet..lengkap bgt yaaak!itu lah olahraga gua setiap bangun tidur,,simpel tapi ASSOOYYY COY!SUMPAH! badan gua ayam jago berkoar dgn pose kaki ngangkang ala chef juna pastinya gagah bener tu ayam jago dgn pose kyk gitu,,m pose tubuh para Mengenai Saya. Foto Saya · citook took · Lihat profil lengkapku · Powered By Blogger 

Expression: Cewek Ganteng

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 12.22

Contohnya salah satu temen smp gua yang nama depannya F dulu dia pake kerudung sih jadi ga keliatan gantengnya, sekarang pas tadi gua liat di ava twitter sumpah cewe ganteng aih jadi naksir gua. Tapi tahan diri san, gua masih normal masih nafsu sama cowok sebut CUA si semok haha. Dia tuh cewek yag rada kecowo-cowoan. Kalo jalan ngangkang lebih parah dari N kalo si N sih masih mau jadi cewek masih mau dipakein pita unyu kayak cherry bell.

Happy Reading: Jenis-jenis Kimcil

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 17.48

Aneh emang singkatan sekarang. Pokoknya kalo diajak ketemuan sama anak SMP atau SMA kudu siapin Sprite campur Insto. Bukannya begitu, Cu Pat Kai? Yang cowok diem-diem aja, sedangkan yang cewek ngangkang sambil nahan kencing. Biasanya mereka gak akan goyang atau gentar walau Ketawa-ketawa sampe seret, soalnye kagak beli minum. Sambil foto-foto udah kayak tempat studio foto, iseng-iseng duduk diatas patung McD atau cium pipinya.

Kesenangan Menjadi Kenangan Bersama Yehba

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 1.17

Ceritanya gini, sekitar tahun 2007-an, waktu gue masih kelas 7 SMP. Waktu itu gue masih baru punya hp, Setiap malam gue selalu begadang, senyum-senyum sendiri, ngangkang, jungkir balik di atas kasur, keasyikan ngobrol sama cewek. Padahal Cuma lewat virtual. Fitur-fitur yehba pada masa itu terbilang cukup lengkap, seperti privat chat, grup chat, broadcast message, bisa kirim foto dan udah pada lupa fitur yang lainya. Hampir setiap malam gue sering 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -