What's New?

foto cewek smp ngangkang

Cabe Oh Cabe

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 11.43

Gua kira cabe itu adalah “cabe deh” , tapi ternyata cabe adalah cewek trendy yang kelewat batasyang pakeannya hot kaya cabe , tapi setelah ngobrol bareng pakarnye akhirnya bisa disimpulkan bahwa kimcil atau cabe-cabean adalah Duduknya ngangkang, salah satu kakinya diangkat ke bangku terus nyelipin rokok di kuping, kalau buka dompet isinya bawa golok semua, dan dia beli rokok kretek. Terus fotonya diedit di instagram abis itu dimasukin ke path.

Kesenangan Menjadi Kenangan Bersama Yehba

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 18.17

Ceritanya gini, sekitar tahun 2007-an, waktu gue masih kelas 7 SMP. Waktu itu gue masih baru punya hp, Setiap malam gue selalu begadang, senyum-senyum sendiri, ngangkang, jungkir balik di atas kasur, keasyikan ngobrol sama cewek. Padahal Cuma lewat virtual. Fitur-fitur yehba pada masa itu terbilang cukup lengkap, seperti privat chat, grup chat, broadcast message, bisa kirim foto dan udah pada lupa fitur yang lainya. Hampir setiap malam gue sering 

Masa Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 14.02

macam jenis makhluk yang gua gak tau jenisnya apa tapi gua masih mau ngakuin dia temen karena gua gak mau tiba tiba gua diculik dan dibawa ke café café di kemang dan banyak para om om ngangkang disana,gua gak mau itu terjadi… Oke balik lagi sama si nabil,jadi waktu dia udah lulus smp,dia masuk kesalah satu sekolah farmasi di depok dan dia jadi cowo terkece dikelasnya (katanya sih,gua sih gak percaya) nah dikelasnya itu ada dua cewek yang 

Foto Bastian Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 2.21

Foto Bastian Coboy Junior | Mencium Cewek dan Duduk Ngangkang ---Pekan lalu, para komet "Fans Coboy Junior" dan netter di hebohkan dengan beredarnya Foto Bermasalah Bastian Coboy Junior yang sedang mencium 

Kaki Lalu Kepala: Pelajaran Dan Gambar

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 16.06

Waktu gue pulang tadi, mikrolet sepi, tiba2 naek gerombolan anak smp cewek memenuhi ruangan mikrolet yang sempit, gue jadi gak nyaman dan gak bisa duduk ngangkang. Gue setey kul, belagak liat jendela dan bengong, 

Expression: Cewek Ganteng

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 5.22

Contohnya salah satu temen smp gua yang nama depannya F dulu dia pake kerudung sih jadi ga keliatan gantengnya, sekarang pas tadi gua liat di ava twitter sumpah cewe ganteng aih jadi naksir gua. Tapi tahan diri san, gua masih normal masih nafsu sama cowok sebut CUA si semok haha. Dia tuh cewek yag rada kecowo-cowoan. Kalo jalan ngangkang lebih parah dari N kalo si N sih masih mau jadi cewek masih mau dipakein pita unyu kayak cherry bell.

Justcumatok: Tipe-tipe Cewek Jaman Smp

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 2.01

tipe-tipe cewek jaman SMP. paaaaagiiiiiii.*senyum pait sambil nguap pake garuk2 guling kanan-kiri sambil pose ngulet-ngulet..lengkap bgt yaaak!itu lah olahraga gua setiap bangun tidur,,simpel tapi ASSOOYYY COY! tipikal cewek gendut. kukuruyuuuuukkkk.#ayam jago berkoar dgn pose kaki ngangkang ala chef juna pastinya gagah bener tu ayam jago dgn pose kyk gitu,,m 8 angka HOKI. udah hari rabo aja berarti ini adalah ulang tahun dari versi hari 

Heyho!!!!!!: Selasa Sabar.

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 4.29

GILAKKKK dia duduk ngangkang lebar banget, gue smp gak kebagian tempat duduk, mana tas gue penuh and berat banget sama buku-buku yg membawa gue kemasa depan #cielahhhh. gue SABAR banget duduk di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -