What's New?

foto cewek smp lagi pipis

Tarian Sang Pena: Cerita Kkn, Mulai Dari Berebut Kamar...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 10.02

Taraaaa foto penampakan di atas adalah foto si fahmi. Fahmi juga digilai oleh murid-murid SMP di Cilame *cieee*, katanya sih kata anak-anak cewek di SMP yang kita ajar, Fahmi adalah kakak terganteng hahaha. Nama cewek di atas Tita. Tapi anak-anak cowok lebih sering manggil dia dengan sebutan “TATIT“ Tita ini hoby banget ngegangguin orang lagi mandi. Entah udah berapa orang yang lagi mandi dia gedor-gedor karena dia sering banget kebelet PUP 

Agus Budiarte: Secuil Kisah Semasa Smp

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 11.56

Dulu waktu kelas 1 SMP, yayan diam-diam suka sama ana. Ana termasuk cewek paling Gw tertegun melihat kartu osis itu karna potho dg ukuran 2x3 yg tertempel disana mirip dg muka cewek yg lagi gw taksir. Dan ternyata 

Suck Note: Jangan Suka Kencing Sembarangan Napah.!

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 18.09

Tikusnya jelas banget lagi di mata gue. Parah banget nih orangasli parah banget. Padahal itu jalan lumayan rame. Pas aku udah ngelewatin tikungan tadi, taunya disitu banyak cewek-cewek SMP pulang sekolah. Misalkan 

Siput Kecil(1)

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 21.48

"Bang Arief, foto bareng dong." Seorang memanggil saat Keterlambatan ini bermula sejak SMP, setidaknya itu misi misi awal untuk telat, Untuk menjadi populer dengan cara yang berbeda. Alhasil. . "Ayo ayo sini Suka ganggu anak anak cewek lagi. Seminggu dan gue nama tengah sih. Waktu dikelas itu terasa lama, lama dan lama karena tiada seorang teman pun yang gue miliki hari itu.teman bahkan guru pun engan untuk mendekat, bau pipis ini menyiksa.

Daily Excelsior: Skenario Masa Smp

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 22.26

Ada satu kejadian parah banget dimana temen cewek sekelas gue lagi pipis di kamar mandi, dia sendirian. (padahal biasanya cewek kalo ke kamar mandi rame-rame, padahal yang punya urusan cuma satu orang) nah 

Dika Blog: Cewek Enggak Jelas

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 2.27

Cewek Enggak Jelas. Kemarin malam tepatnya jam delapan'an teman gue yang bernama Achmad Rodini (sebut saja bang Rude) main kerumah gue, tausih gue tujuan dia pasti minta sebuah foto dan itu benar. Ya sekitar satu jam orang baik nih gue enggak tau siapa mereka. Gue tanya, temennya cewek apa cowok. Kata dia temennya cewek. Dia masih kebelet pipis, gue saranin lagi coba tuh ketempat itu (tempat jaga securtiy gitulah) tanya ada toilet apa enggak.

Real From Khaqqiqi: Pipis Oh Pipis~

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 0.05

Gue itu hobi banget nahan pipis hahaha bodoh yaaaaa, tapi nggak tau kenapa emang ini hobi gue, mungkin beberapa orang juga suka kaya gini yaaaaa, apalagi cewek kalo lagi dateng tamu bulanannya, pasti males banget pipis dan cuma cewek yang Padahal waktu kelas 3 SMP gue pernah nggak masuk 2 minggu gara-gara typus sama infeksi saluran kencing, tapi tetep aja hobi nahan pipis, dan gue bisa kena penyakit itu emang gara-gara suka nahan pipis.

Eline's Journal : Pegang Burung

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 21.26

Jadi gini, dulu sewaktu gue SMP, guru ekonomi gue emang rada jorok sih buat tebak-tebakan gini, "Kenapa celana dalem cewek itu "Soalnya ibu-ibu itu lebih gendut dari bapak-bapak, pak." Lalu guru gue bilang lagi, "Salah. Soalnya kalau pipis kan cewek jongkok jadi itu bikin celana dalemnya melar. Sedangkan cowok kan kalau pipis berdiri, jadi kan posisi berdiri itu ga bikin celana dalem melar." Hahahahahaaa bener Mengenai Saya. Foto Saya · Eline Widani 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -