foto cewek smp lagi pipis

Hati-hati Gangguan Haid Pada Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 10.19

Haid akan berlangsung selama beberapa hari, berhenti selama beberapa minggu, dan kembali lagi seterusnya sampai wanita mengalami menopause. Siklus haid yang normal adalah jika seorang wanita memiliki jarak haid 

Yaaa…adek, Kok Pipis Sembarangan… :(

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 11.43

Pengalaman Diri dan Pengajaran Matematika di smp Lain lagi dengan anakku yang ke-4 (cewek, 21 bulan) sekarang dia setiap ingin pipis/bab akan bilang “eh..eh…”(#baru hebat, adek gak pipis sembarangan lagi…” :).

Saat Sholat, Kencing Keluar Sedikit Batal Atau Tidak...

Diterbitkan pada Thursday, 17 June 2010 Pukul 9.26

Tentu sulit dilihat, atau boleh jadi hanya perasaan waswas yang datangnya dari setan atau sisa air cebok. Anda tidak perlu lagi mengganti… Balas. aat hartono permalink. kalau kadar sdikit itu seberapa (konkritnya)? so'alnya sy jg kalw sehabis kencing,lalu sy cuci kemudian sy lap smp kering,tapi ketika ujung penisnya sy pencet(untuk memastikan sisa air kencing), ternyata msh kelihatan ada rembesan sisa air kencing tadi. mhn di jawab.terimakasih. Balas 

Polemik Film Soekarno Dan Kebiasaan Kencing Sang Presiden

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 10.04

Setelah kencing, Bung Karno menemui penduduk itu dan ngobrol sebentar dan naik mobil lagi. Jadi gak ada masalah dengan adegan itu kalau pun ada. Bahkan dalam pidato Bung Karno pada 1965 sampai 1967 dalam 

10 Tips Ampuh Untuk Menahan Pipis

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 12.05

Merdeka.com - Keinginan untuk pipis pasti sulit diterka akan muncul kapan. Pada pertemuan penting, di tempat-tempat tertentu yang tak memungkinkan untuk ke kamar mandi, bisa saja Anda tiba-tiba kebelet pipis. Lalu 

Beberapa Teknik Selfie Yang Baik Dan Benar

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 18.26

PERHATIKAN KEADAAN SEKITAR Elo tuh harus memperhatikan Background / latar belakang elo foto. Takutnya kan elo foto di depan orang yang lagi pipis gimana? Atau lo foto di depan kuburan dan ternyata pas liat hasilnya ada kuntilanak 

Kencing Terus Menerus Seperti Anyang-anyangan

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 9.59

Kalo skg pipis trusnya karena ak'nya jg banyak minum sih, gerah haus aja bawaannya, dan jg beda m pipis disebelum ketauan positif yg pipisnya sedikit2 trus sering (BAK ga ketahan),,, kalo skg pipisnya banyak krn minum trus (masih bisa dtahan-tahan).. bunda ika. sama bunda, PD puting jg sakit.. Saya biasanya minum air hangat bun. Kalau enggak air jeruk nipis hangat, pokoknya.minum trs smp kembung, stlh itu saya mendingan, besoknya lgsg sembuh.

Daily Excelsior: Skenario Masa Smp

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 22.26

Ada satu kejadian parah banget dimana temen cewek sekelas gue lagi pipis di kamar mandi, dia sendirian. (padahal biasanya cewek kalo ke kamar mandi rame-rame, padahal yang punya urusan cuma satu orang) nah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X