What's New?

foto cewek smp lagi pipis

Agus Budiarte: Secuil Kisah Semasa Smp

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 11.56

Dulu waktu kelas 1 SMP, yayan diam-diam suka sama ana. Ana termasuk cewek paling Gw tertegun melihat kartu osis itu karna potho dg ukuran 2x3 yg tertempel disana mirip dg muka cewek yg lagi gw taksir. Dan ternyata 

Buka Bersama Bareng Temen-temen Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 4.20

Hari ini gue abis buka bersama bareng temen-temen SMP (7E) dulu, sayang tadi nggak kepikiran buat foto-foto (bodoh sekali). Tapi nggak apa, semuanya tetep kebayar dengan kebersamaan Denger-denger itu obat buat mengatasi anyang-anyangan (sejenis penyakit susah pipis). Sumpah aneh, dia orang yang mementingkan Cewek yang lagi foto bareng sama patung nenek-nenek itu bernama Anita Hapsari. Panggil saja dia Anita. Anita kuliah di Semarang 

Biar Perut Ditutupi Seragam, Siswi Hamil Pantatnya...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 8.26

Itu cuma tulisan wartawan yang belum bisa membedakan antara cewek lagi pipis dan menstruasi. Berita yang Ck ck ck,… Berarti si dul nggarapnya waktu bocah o'on itu masih SMP donk ? ya . . .bet. . . dul-lah tentunya.

It's My World: Aku Dan Sahabat2ku Smp

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 0.07

Hee Temen2ku culun2 bgt! hhaha..maklum baru lulus dari SD, masih blah bloh ini itu X) Aku duduk no 3 dari baris ke 2, didepanku duduk seorang cewek namanya Eka Yulia. Kesan pertama nih Y Allah terus waktu aku lagi pipis dikamr mandi, dengan PDnya kmr mandinya dibuka sama Lidya, gra2 aku dcariin ma Pak Agus guru Bhs Indonesia, otomatis aku teriak lah, waktu pintunya mau ditu2p lagi, malah pintunya jebol wakakaka Dan waktu aku m daning telat 

Real From Khaqqiqi: Pipis Oh Pipis~

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 0.05

Gue itu hobi banget nahan pipis hahaha bodoh yaaaaa, tapi nggak tau kenapa emang ini hobi gue, mungkin beberapa orang juga suka kaya gini yaaaaa, apalagi cewek kalo lagi dateng tamu bulanannya, pasti males banget pipis dan cuma cewek yang Padahal waktu kelas 3 SMP gue pernah nggak masuk 2 minggu gara-gara typus sama infeksi saluran kencing, tapi tetep aja hobi nahan pipis, dan gue bisa kena penyakit itu emang gara-gara suka nahan pipis.

Eline's Journal : Pegang Burung

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 21.26

tentang pipis lainnya. Jadi gini, dulu sewaktu gue SMP, guru ekonomi gue emang rada jorok sih buat tebak-tebakan gini, "Soalnya ibu-ibu itu lebih gendut dari bapak-bapak, pak." Lalu guru gue bilang lagi, "Salah. Soalnya kalau pipis kan cewek jongkok jadi itu bikin celana dalemnya melar. Sedangkan cowok kan kalau pipis berdiri, jadi kan posisi berdiri itu ga bikin celana dalem melar." Hahahahahaaa bener juga! Mengenai Saya. Foto Saya. Eline Widani 

Suck Note: Jangan Suka Kencing Sembarangan Napah.!

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 18.09

Tikusnya jelas banget lagi di mata gue. Parah banget nih orangasli parah banget. Padahal itu jalan lumayan rame. Pas aku udah ngelewatin tikungan tadi, taunya disitu banyak cewek-cewek SMP pulang sekolah. Misalkan 

Menilai Sifat Lelaki Berdasarkan Cara Pipisnya

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 21.11

Sakit mank engak pernah ada enaknya, seperti yang lagi ane alami saat ini, terbujur kaku dan terkapar lemas tak berdaya akibat digrogoti penyakit yang kata-kata orang disebut FLU.. yah.. flu,,, akibat yang kita peroleh dari penyakit sampai pipis anda seperti foto dibawah ini maksud ANAK-ANAK & Generasi Muda ini apa ??? ada 3 kesalah yang mereka lakukan. 1. PIPIS BARENG macem nonton bola aja.. 2. Di-Intip pula ama cewek.. 3. Si cewek kesenangan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.