What's New?

foto cewek smp lagi pipis

Pikiranhati: Cowok Vs Cewek

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 11.49

Inilah cowo vs cewe. Jangan lupa LIKE & SHARE kalo setuju. • Mau kencan. Cowo : Tunggu, ga lama lagi siap. *ganti baju, sisir rambut, semprot parfum.. Berangkaaattt* Cewe : Tunggu ya, bentar lagi selesai kok.. *2 jam kemudian..* Yuk berangkat! Cewe : Cari tempat yang bagus buat selfie, cari menu makanan yang keren buat difoto, cari tempat duduk yang dapet pencahayaan bagus biar hasil fotonya ga jelek. • Ke Toilet Cowo : Seperlunya aja, kalo kebelet pipis ya cuma pipis.

Dika Blog: Cewek Enggak Jelas

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 19.27

Cewek Enggak Jelas. Kemarin malam tepatnya jam delapan'an teman gue yang bernama Achmad Rodini (sebut saja bang Rude) main kerumah gue, tausih gue tujuan dia pasti minta sebuah foto dan itu benar. Ya sekitar satu jam orang baik nih gue enggak tau siapa mereka. Gue tanya, temennya cewek apa cowok. Kata dia temennya cewek. Dia masih kebelet pipis, gue saranin lagi coba tuh ketempat itu (tempat jaga securtiy gitulah) tanya ada toilet apa enggak.

Real From Khaqqiqi: Pipis Oh Pipis~

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 17.05

Gue itu hobi banget nahan pipis hahaha bodoh yaaaaa, tapi nggak tau kenapa emang ini hobi gue, mungkin beberapa orang juga suka kaya gini yaaaaa, apalagi cewek kalo lagi dateng tamu bulanannya, pasti males banget pipis dan cuma cewek yang Padahal waktu kelas 3 SMP gue pernah nggak masuk 2 minggu gara-gara typus sama infeksi saluran kencing, tapi tetep aja hobi nahan pipis, dan gue bisa kena penyakit itu emang gara-gara suka nahan pipis.

Catatan Hati Seorang Jomblo: #hayati

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 14.56

Teman satu smp gue . Joko ternyata juga suka sama hayati , masih segar dalam ingatan gue , dulu ketika kelas 9 joko jadian sama molen , molen adalah cewek yang gue suka ketika masa-masa smp . Lagi-lagi cewek yang gue ide untuk memberi alas pada setiap meja , alas meja tsb adalah kertas karton warna biru laut dan plastik kaca . meja masing-masing boleh di hias dan di isi sesuai selera, gue menempelkan biodata , foto nabilajkt48 , gambar domo dll .

Digebet Cewe

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 23.15

Gue ulang lagi, digebet cewe udah kayak diserempet motor ninja, maksudnya apa, maksudnya gue ditembak cewe jadi bukan gue yang nembak. Tapi itu Cuma becandaan. Tapi sayang selama gue smp, ga pernah yang namanya telponan sama kaka angkat gue. Kenapa ya? Contoh, kalau gue lagi pipis biasanya gue bakal miscall dia dan ternyata dia malah miscall balik gue karna dia lagi pipis juga, jadi kita samaan. Ko bisa yah . Tentang.. Foto Saya · Muhammad Fahmi 

Siput Kecil(1) Cerita Siput Bagian 1

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 14.48

"Bang Arief, foto bareng dong." Seorang memanggil saat Keterlambatan ini bermula sejak SMP, setidaknya itu misi misi awal untuk telat, Untuk menjadi populer dengan cara yang berbeda. Alhasil. . "Ayo ayo sini Suka ganggu anak anak cewek lagi. Seminggu dan gue nama tengah sih. Waktu dikelas itu terasa lama, lama dan lama karena tiada seorang teman pun yang gue miliki hari itu.teman bahkan guru pun engan untuk mendekat, bau pipis ini menyiksa.

Perjalanan Hidup Alvin Andreas 4 (jaman Smp 1/3)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2015 Pukul 9.03

Masa SMP adalah masa dimana kita mengalami puber dengan tanda-tanda yang berbeda, ada yang keluar kumis, jenggot, bintang di muka, dan sampe sekarang pun kita tidak akan pernah tau berapa jumlah tetesan air kencing yang kita keluarkan disetiap lagi Anak cowok di les baru sifatnya normal nggak kayak temen lama les gue yang dulu, sementara beberapa anak cewek di les baru sering modusin gue dengan memanggil nama dan senyum nggak jelas.

Suck Note: Jangan Suka Kencing Sembarangan Napah.!

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 11.09

Tikusnya jelas banget lagi di mata gue. Parah banget nih orangasli parah banget. Padahal itu jalan lumayan rame. Pas aku udah ngelewatin tikungan tadi, taunya disitu banyak cewek-cewek SMP pulang sekolah. Misalkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -