foto cewek smp lagi pipis

Beberapa Teknik Selfie Yang Baik Dan Benar

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 18.26

PERHATIKAN KEADAAN SEKITAR Elo tuh harus memperhatikan Background / latar belakang elo foto. Takutnya kan elo foto di depan orang yang lagi pipis gimana? Atau lo foto di depan kuburan dan ternyata pas liat hasilnya ada kuntilanak 

Diendin Kebelet Pipis: Hal Cowok Keliatan Lebih Tinggi...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 0.01

Tapi menurut pengamatan gue, jaman sekarang ini banyak banget cewek cantik yang mengalami rabun kronis, iya gue sering banget nemu cewek cakep lagi jalan sama kembaran andika kangen band, so.. cowok jaman sekarang juga pernah suatu ketika jamannya gue kelas dua smp, jadi waktu itu gue punya temen, sebut aja namanya putri, putri ini emang anak yang pinter.. apalagi dalam pelajaran itung-itungan, awalnya sih gue nganggap doi orang yang asik 

Foto-foto Ini Lho...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 18.01

Di dalem external HD itu, selain draft tulisan yang gak jadi-jadi, tugas kuliah, ternyata ada juga foto-foto dari tahun 2002. Gue juga inget, ini adalah foto andelan gue pas zaman smp pas lagi kenalan sama cewek-cewek.

Catatan Seorang Jomblo Hina!: Jatuh Cinta.

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 22.49

Tapi gue kasian ke cewek-cewek yang jatuh cinta. Apa lagi kalo jatuh cinta nya sama orang yang gak dikenal, istilahnya “jatuh cinta pada pandangan pertama”. cewek bisa apa? Gak mungkin cewek yang ngajak kenalan duluan. Waktu rokaat pertama, gue kebelet pipis dan gue malu kalo harus keluar untuk pipis. Gue langkau aja langsung ke smp karena jaman SD gue bener-bener gak boleh di konsumsi oleh public, lebih tepatnya sangat tidak pantas ditiru.

Daily Excelsior: Skenario Masa Smp

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 22.26

Ada satu kejadian parah banget dimana temen cewek sekelas gue lagi pipis di kamar mandi, dia sendirian. (padahal biasanya cewek kalo ke kamar mandi rame-rame, padahal yang punya urusan cuma satu orang) nah 

Think Hard Laugh Loud: Perkenalan Masa Lalu (sekolah...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 11.46

Ternyata saat itu Mama nganterin Kakak pipis sebentar doang ke WC. lagi gasuku karate di Cibubur, gue pura2 sakit karna Cerita ke Kakak2, mereka nyemangatin "Gak papa, nanti pas smp kita bantuin lagi buat dapetin cewek" (gue yakin, dibelakang, mereka ngikik "Hihihihi" ngeliat isengnya mereka selalu diterima). Sejak saat itu, selalu tengsin kalo ketemu SN di sekolah, Mengenai Saya. foto Saya..andhikaakbar.blogspot.com · Lihat profil lengkapku 

[diameter] Foto Cewek Smp 5eksi Narsis

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 0.01

Diameter has posted a new item, 'foto cewek smp 5eksi Narsis' Cowok mana yang tahan kalau melihatnya, foto cewek smp 5eksi Narsis, bikin mata kunang - kunang, badan merinding, gemetar & panas dalam ! [Diameter] Alat Ini Bikin pipis Lebih Menyenangkan [Gitar] Lirik dan Kunci Gitar Piyu feat. Anji - Ku. . [Info Mobil] Harga BMW 3 Series · [Lagu.CO] Lirik Lagu Noah Tak lagi Sama · [Gaun - http://gaun.web.id] DramaFever Coffee Brea [Info Rumah] 

Firasat Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 20.08

Jadi, Habib itu lahir pada 11 Juni 2002 yang mana saat itu aku lagi libur panjang,lulus smp Dan menunggu masuk SMA .. Dan, ibuku… Apa sudah lapar lagi? pipis enggak kok..popoknya masih kering.. Lalu, aku teringat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X