What's New?

foto cewek smp lagi pipis

Prasatyanti: Pelajar Cewek Pake Make-up Tebel Ke Sekolah...

Diterbitkan pada Sunday, 18 December 2011 Pukul 15.47

dan yang paling bikin gw nggak ngerti lagi, kenapa si cewek harus bawa peralatan make-up nya ke WC ??? ini, gw punya cerita : Siang itu gw pengen pipis. dan gw sama temen sebangku gw pergi ke kamar mandi yg letaknya memang lebih parah lagi. si cewek-cewek girang yg udah pake make-up tebel itu lagi poto-poto. oohh gosh, just kill me now ! apa sih maksudnya foto-foto di kamar mandi ? apa ada letak istimewanya ?? mereka sih cuek-cuek aja sama gw.

Eline's Journal : Pegang Burung

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 14.26

Jadi gini, dulu sewaktu gue SMP, guru ekonomi gue emang rada jorok sih buat tebak-tebakan gini, "Kenapa celana dalem cewek itu "Soalnya ibu-ibu itu lebih gendut dari bapak-bapak, pak." Lalu guru gue bilang lagi, "Salah. Soalnya kalau pipis kan cewek jongkok jadi itu bikin celana dalemnya melar. Sedangkan cowok kan kalau pipis berdiri, jadi kan posisi berdiri itu ga bikin celana dalem melar." Hahahahahaaa bener Mengenai Saya. Foto Saya · Eline Widani 

Catatan Hati Seorang Jomblo: #hayati

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 14.56

Teman satu smp gue . Joko ternyata juga suka sama hayati , masih segar dalam ingatan gue , dulu ketika kelas 9 joko jadian sama molen , molen adalah cewek yang gue suka ketika masa-masa smp . Lagi-lagi cewek yang gue ide untuk memberi alas pada setiap meja , alas meja tsb adalah kertas karton warna biru laut dan plastik kaca . meja masing-masing boleh di hias dan di isi sesuai selera, gue menempelkan biodata , foto nabilajkt48 , gambar domo dll .

Kebodohan Smp

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 8.33

Kebodohan SMP. Hahaha, poto SMPnya ky anak kampung ya, hahahaha gapapalah yang penting sekarang cantik. Neng itu udah sangat aktif semenjak SMP. Biasanya kalo ngelewatin tangga sekolah neng ga pernah jalan Sampe suatu hari pas kita lagi beberanteman di sekolah, tiba2 jaitan rok neng yang di bagian belakang kebuka ampe bates relsleting. Waktu itu salah stau temen neng nyaranin neng pake pembalut, biar kalo kebelet ga ampe pipis di rok.

Tarian Sang Pena: Cerita Kkn, Mulai Dari Berebut Kamar...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 3.02

Taraaaa foto penampakan di atas adalah foto si fahmi. Fahmi juga digilai oleh murid-murid SMP di Cilame *cieee*, katanya sih kata anak-anak cewek di SMP yang kita ajar, Fahmi adalah kakak terganteng hahaha. Nama cewek di atas Tita. Tapi anak-anak cowok lebih sering manggil dia dengan sebutan “TATIT“ Tita ini hoby banget ngegangguin orang lagi mandi. Entah udah berapa orang yang lagi mandi dia gedor-gedor karena dia sering banget kebelet PUP 

Derita Si Cowboy (cewe Wow Wow Yang Tomboy)

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 7.29

ANE BAKAL TERJUN BEBAS KE KUBANGAN BANJIR INI,WEHEEEIII LEONARDO DE CAPRIOOOO "ga berapa lama Nina dateng dari toilet sambil tereak trus lemparin cimol yang lagi diemutnya ke gue " BONDOOL PULAAAANG! . pas mau pipis di toilet cewe lagi-lagi kena cakan ,kali ini sama guru IPS yang sekaligus mamanya sohib gue Efrem Heri Budiarto Bu Supri "sarah kenapa pipisnya disini,sarah kan pipisnya disana bareng sama elvin,teguh,forsa,fajar 

Inilah Foto Cewek Yang Tak Punya Sopan Santun Saat...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 14.24

Inilah Foto Cewek Yang Tak Punya Sopan Santun Saat Kencing · 15.20. Inilah Foto Cewek Yang Tak Punya Sopan Santun Saat Bekukan Otak, Wanita Ini Berharap Hidup Lagi Saat Persimpangan Paling Ruwet Sedunia · 10 Waduk Atau 

Foto Pemain Ganteng-ganteng Serigala Foto Ggs Nama+...

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 5.31

Indonesia tak perlu mengekor budaya barat tanpa disaring terlebih dahulu, tidak apa-apa meniru dari negara manapun asal itu baik dan tidak bertentangan dengan budaya Indonesia dan yang paling penting lagi tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam. Indonesia Jessica Mila adalah cewek paling cantik disinetron Ganteng-Ganteng Serigala, maklum saja dia juga berprofesi sebagai model cantik Indonesia sehingga sinetron ini bertambah menarik.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -