What's New?

foto cewek sma smp duduk kelihatan nya

Tujuh Hari Mencari Cinta Bagian 1

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 18.23

Senin, White Aku duduk di mejaku sambil menatap ke luar jendela kelas. Langit biru Terdiri dari tingkat SMP dan SMA. Sekolahku “Ditambah kalau bola yang kamu lempar berhasil masuk ke keranjang lawan, wajah kamu yang puas banget itu kelihatan cakep dan cerah banget. SMP. Awalnya St.Regis ini khusus buat anak cewek, sampai dengan tiga tahun lalu, di mana akhirnya yang tingkat SMA mulai menerima murid cowok dan menjadi sekolah campuran.

Dia Adalah

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 8.48

Bukan hanya satu yayasan yang kenal dia,tapi hampir seantero SMA di Bandung tahu siapa Fraeda. BBM kali Fraed."sahut Riant. "Lo budek apa dungu sih ?"Fraeda. "Eitzzz,wolez brow. Lagian apaan sih DDM. Gue baru denger tuh."Indra. "DuDuk Manis. Hahahahaha." "Waaa,gokilz lo Fraed. Hahahaha."Calvin. "Hahhhh!!!!"teriak Rata-rata fans-nya cowok satu ini adalah cewek baik dari SMA atau SMK Binus bahkan SMP Binus. Fraeda foto-foto ria dengan FL.

Aziz Blog: 'for Stella' Part 37 ; Balada Siswa Baru

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 7.00

"Pegangin dong! Gue gugup nih" kata dia sambil memberikan beberapa berkas berupa data diri, ijazah SMP, dan lain sebagainya. Gue sempat berpikir kalau masuk SMA seharusnya tidak sesulit ingin mencalonkan diri jadi CapPres gini. Tapi apa Cewek. "Ya. Loe mau tes juga?" tanya gue sembari memperhatikan penampilan cewek itu yang kelihatannya juga sangat gugup. "Iya nih gue agak deg-degan aja." Lalu cewek itu duduk di sebelah gue. "Sendirian?" "Oh nggak.

Sebuah Kisah: Remember Me?

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 0.56

Tentu saja yang paling aku tunggu adalah bagaimana suasana sekolah disini, terutama SMA-nya. Hari pertama Kecuali seorang gadis dengan rambut panjang yang duduk dipojok kelas. Tidak ada Aku tak ambil pusing, toh kelihatannya banyak anak-anak perempuan yang cekikikan dan senyum-senyum melihat kearahku. . “Ooh iya, ini titipan dari kantor TU SMP, waktu itu kamu tidak mengambil foto alumni SMP karena kamu sudah berangkat ke Jakarta.

It Sounds Like Fairytale (7)

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 11.37

Haneul kelihatan resah dan bingung saat itu, dia dan Chanyeol bicara dengan bahasa isyarat seakan-akan kedatangan Haneul adalah sebuah dosa besar yang tak boleh orang tahu. “Chanyeollie,?#%&*” gadis . Karena sebenar nya saat SMP dan di SMA sebelum nya Haneul sudah berubah penampilan. Cantik, keren, tanpa Chanyeol melambaikan tangannya kearah Jong in dan beberapa temannya yang lain yang sudah duduk di kantin. Tapi saat Chanyeol 

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 2.31

Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang. Fakhrul Irsyad : Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah SMP milik keluarganya. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan : Bernama lengkap . Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti 

Fatimah Aqila: Reuni & Buka Bersama Teman Smp

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 3.17

Entah bukber sama teman, sama pacar, sama teman SMP, SMA, dan sayangnya belum pernah lihat orang ngadain buka bersama bareng para mantan. Bisa dibayangkan Aku dan Imuth pun duduk dikursi paling depan dan mengobrol. Beberapa menit kemudian ada 3 orang cewek datang, mereka adalah Ana, Anita, dan Aisyah. Kami satu ruangan dengan mungkin-kelihatannya mereka anak SMP. Setelah selesai makan kami pun foto-foto bersama dulu.

Me :): "salah!!"

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 0.33

SMA-nya yang memang cukup terkenal di Jogja ini, disebut sekolah yang bagus sama Asya. Cewek pintar Salah satu anak, cewek berkerudung yang lumayan manis malah sudah duduk dibangku-nya. "Em sory, bisa Refi mengangguk-angguk dengan geli, bisa ya ada orang-orang kayak mereka? Medok, lugu, alim gitu, hahahaha! Refi tertawa dalam hati. "Kamu dari SMP mana ya, Fi?" Gina bertanya setelah Refi duduk di hadapannya, disebelah Rina. Al juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -