What's New?

foto cewek sma smp duduk kelihatan nya

Aziz Blog: 'for Stella' Part 37 ; Balada Siswa Baru

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 14.00

Cewek. "Ya. Loe mau tes juga?" tanya gue sembari memperhatikan penampilan cewek itu yang kelihatannya juga sangat gugup. "Iya nih gue agak deg-degan aja." Lalu cewek itu duduk di sebelah gue. "Sendirian?" "Oh nggak. "Oh. cewek yang waktu itu." Ternyata komunikasi Abeck dan Sendy berlajan semulus pantat bayi. Gue senang karena teman gue yang satu ini sebenarnya baru saja bisa move on dari mantannya di SMP. Tapi yah, kasian juga saat sudah mulus 

Fatimah Aqila: Reuni & Buka Bersama Teman Smp

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 10.17

Entah bukber sama teman, sama pacar, sama teman SMP, SMA, dan sayangnya belum pernah lihat orang ngadain buka bersama bareng para mantan. Bisa dibayangkan Aku dan Imuth pun duduk dikursi paling depan dan mengobrol. Beberapa menit kemudian ada 3 orang cewek datang, mereka adalah Ana, Anita, dan Aisyah. Kami satu ruangan dengan mungkin-kelihatannya mereka anak SMP. Setelah selesai makan kami pun foto-foto bersama dulu.

Blog Gue Suka Suka Gue !: Gadis Malam

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 15.23

Bisa pasang foto, lagi. Kalau pesan lebih dari tiga ratus, dapat diskon," ujarku, tanpa sadar promosi. Dia hanya tertawa. Aih, imut luar biasa. Ada lesung pipit di pipinya. "Kamu sekolah dimana?" "SMA satu," jawabannya kalem. Aku mengangkat Milane membuka foto terakhir, di mana Aleene sedang tawar menawar (kelihatannya begitu) dengan seorang penjual bunga. "Ini kuambil di toko tegur Milane, sementara anak SMP itu duduk di sebelahnya, terkikik geli.

110924 Hangeng At Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 16.21

_.v) d depan MCD TP 1. setelah gw ketemu ama kolor masuklah kan gw ke dalem TP. batin gw wktu masuk ke dalem mall nya “gile nih mall apa skolahan bnyak bgt abg2 cewek sekitar SMP-SMA”. gw mikirnya pasti mereka pada Dan… jreng jreng jreng~~ dari atas keliatan tuh stage nya yang kecil banget seupil *lebay* di tengah2 atrium gitu. malah menurut gw gedean banner film 'my kingdom' drpd tu panggung. gw ama temen gw akhirnya nyari spot yg bagus 

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 9.31

Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang. Fakhrul Irsyad : Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah SMP milik keluarganya. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan : Bernama lengkap . Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti 

Me :): "salah!!"

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 7.33

SMA-nya yang memang cukup terkenal di Jogja ini, disebut sekolah yang bagus sama Asya. Cewek pintar Salah satu anak, cewek berkerudung yang lumayan manis malah sudah duduk dibangku-nya. "Em sory, bisa Refi mengangguk-angguk dengan geli, bisa ya ada orang-orang kayak mereka? Medok, lugu, alim gitu, hahahaha! Refi tertawa dalam hati. "Kamu dari SMP mana ya, Fi?" Gina bertanya setelah Refi duduk di hadapannya, disebelah Rina. Al juga 

Tujuh Hari Mencari Cinta Bagian 1

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 1.23

Senin, White Aku duduk di mejaku sambil menatap ke luar jendela kelas. Langit biru Terdiri dari tingkat SMP dan SMA. Sekolahku “Ditambah kalau bola yang kamu lempar berhasil masuk ke keranjang lawan, wajah kamu yang puas banget itu kelihatan cakep dan cerah banget. SMP. Awalnya St.Regis ini khusus buat anak cewek, sampai dengan tiga tahun lalu, di mana akhirnya yang tingkat SMA mulai menerima murid cowok dan menjadi sekolah campuran.

Koleksi Kisah Nyata: Gadis Bali Yang Di Larang Memakai...

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 19.10

Ketika daftar ulang pada bulan Juli 2011, ada seorang petugas dari sekolah yang melihat ijazah SMP Anita mengenakan jilbab, lalu petugas tersebut memberitahu Anita agar tidak mengenakan jilbabnya saat masuk sekolah nanti. . Pada pertemuan kedua ini Kepala Sekolah menegaskan “Kalau pakai jilbab kelihatan atau tidak logo OSIS SMA-nya? Kelihatan atau Selama Anita mengikuti ekstra kurikuler, ketika duduk di kelas XI, Anita selalu memakai jilbab.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -