What's New?

foto cewek sma smp duduk kelihatan nya

Blog Gue Suka Suka Gue !: Gadis Malam

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 15.23

Bisa pasang foto, lagi. Kalau pesan lebih dari tiga ratus, dapat diskon," ujarku, tanpa sadar promosi. Dia hanya tertawa. Aih, imut luar biasa. Ada lesung pipit di pipinya. "Kamu sekolah dimana?" "SMA satu," jawabannya kalem. Aku mengangkat Milane membuka foto terakhir, di mana Aleene sedang tawar menawar (kelihatannya begitu) dengan seorang penjual bunga. "Ini kuambil di toko tegur Milane, sementara anak SMP itu duduk di sebelahnya, terkikik geli.

Curhat Masalah Saya Waktu Smp

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 6.15

Coba kalo saya waktu SMP duduk cowok-cewek, gawatkan? Jadi bukan ini masalahnya. Nah masalah sebenarnya itu waktu SMA, saya udah besar tapi keliatan kecil. Waktu SMA duduk cowok-cewek itu udah biasa kan?

Fatimah Aqila: Reuni & Buka Bersama Teman Smp

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 10.17

Entah bukber sama teman, sama pacar, sama teman SMP, SMA, dan sayangnya belum pernah lihat orang ngadain buka bersama bareng para mantan. Bisa dibayangkan Aku dan Imuth pun duduk dikursi paling depan dan mengobrol. Beberapa menit kemudian ada 3 orang cewek datang, mereka adalah Ana, Anita, dan Aisyah. Kami satu ruangan dengan mungkin-kelihatannya mereka anak SMP. Setelah selesai makan kami pun foto-foto bersama dulu.

Attached To You Part 1

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 1.09

Belum lagi sebagai gadis muda Gwiboon pun memiliki sosok yang sangat diidamkannya yaitu senior SMA nya yang saat ini duduk di bangku kuliah tingkat satu, bintang sepak bola bernama Choi Minho. Gwiboon begitu sabar . Dia sedang menumpahkan kekesalan karena orang tua nya sama sekali tak kelihatan merasa bersalah malah keduanya bersemangat dengan kedatangan Jinki. “Urghhh !! . Mama mu hanya menunjukkan foto-fotomu. Dia tak mau kamu 

Aziz Blog: 'for Stella' Part 37 ; Balada Siswa Baru

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 14.00

"Pegangin dong! Gue gugup nih" kata dia sambil memberikan beberapa berkas berupa data diri, ijazah SMP, dan lain sebagainya. Gue sempat berpikir kalau masuk SMA seharusnya tidak sesulit ingin mencalonkan diri jadi CapPres gini. Tapi apa Cewek. "Ya. Loe mau tes juga?" tanya gue sembari memperhatikan penampilan cewek itu yang kelihatannya juga sangat gugup. "Iya nih gue agak deg-degan aja." Lalu cewek itu duduk di sebelah gue. "Sendirian?" "Oh nggak.

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 9.31

Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang. Fakhrul Irsyad : Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah SMP milik keluarganya. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan : Bernama lengkap . Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti 

Me :): "salah!!"

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 7.33

SMA-nya yang memang cukup terkenal di Jogja ini, disebut sekolah yang bagus sama Asya. Cewek pintar Salah satu anak, cewek berkerudung yang lumayan manis malah sudah duduk dibangku-nya. "Em sory, bisa Refi mengangguk-angguk dengan geli, bisa ya ada orang-orang kayak mereka? Medok, lugu, alim gitu, hahahaha! Refi tertawa dalam hati. "Kamu dari SMP mana ya, Fi?" Gina bertanya setelah Refi duduk di hadapannya, disebelah Rina. Al juga 

Tujuh Hari Mencari Cinta Bagian 1

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 1.23

Senin, White Aku duduk di mejaku sambil menatap ke luar jendela kelas. Langit biru Terdiri dari tingkat SMP dan SMA. Sekolahku “Ditambah kalau bola yang kamu lempar berhasil masuk ke keranjang lawan, wajah kamu yang puas banget itu kelihatan cakep dan cerah banget. SMP. Awalnya St.Regis ini khusus buat anak cewek, sampai dengan tiga tahun lalu, di mana akhirnya yang tingkat SMA mulai menerima murid cowok dan menjadi sekolah campuran.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.