What's New?

foto cewek sma smp duduk kelihatan nya

Cerita Seorang Casis: Tahapan Tes Masuk Brigadir Polri

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 14.53

Nunggu seharian di area gedung tempat kita tes, duduk sana, duduk sini, cerita sana, cerita sini (secara ga langsung dapat menambah teman baru tentunya dan menambah keakraban), ngeleseh sembarang, hingga penjual .. Dia kelihatannya pintar, apalagi pada saat mengerjakan soal-soal sains. Oh ya, ternyata ada satu yg tidak lulus dari casis polwan, dikarenakan NEM SMA nya tidak mencukupi 6,00. sedih pasti ya, tapi gpp, semangat terus untuk kamu yah!

Ternyata Tubuh Kita Bisa Memanjang Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 0.07

Tinggi badanku 158 cm waktu SMA. Untuk ukuran Mungkin karena aku melakukan ini hanya beberapa hari saja, jadi belum kelihatan hasilnya. Cara kedua Karena tulang rawan pada tubuh kita bisa mengembang dan mengerut (Misal: saat kita berdiri dan duduk) disebabkan pengaruh gravitasi bumi. Akhirnya . dulu kita kelas 1 SMP tinggi ane hanya 150cm, yang laen teman ane tinggi tinggi.. bahkan temen cewek aja tinggi nya 165cm umur 13 th) tapi ane gak 

Iya, Gua Emang Bukan Anak Pinter Terus Gimana Dong...

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 20.18

Konsep risetnya gini, setelah memilih ratusan sampel anak kelas 7 SMP yang background-nya dianggap mewakili populasi, mereka diminta untuk memberikan pandangan terhadap dirinya sendiri. Ternyata anak-anak yang Hasil scan otak menunjukkan, pada orang2 dengan fixed mindset, otaknya paling aktif ketika menerima informasi tentang performanya, seperti nilai tes atau bakal mikir, “gw udah keliatan pinter belum ya”. Tapi untuk orang2 growth mindset, 

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 9.31

Dia sekarang duduk di kelas 2 SMA, dimana SMA tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang. Fakhrul Irsyad : Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, Sekarang dia duduk di kelas 1 SMP, dimana SMP tempat dia menuntut ilmu adalah SMP milik keluarganya. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan : Bernama lengkap . Sekarang dia duduk di kelas 3 SMA. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti 

Anak Smp Pake Ninja 250, Bener Gak Sih?

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 7.46

Coba liat gambar diatas, seorang anak yang masih duduk di bangku SMP terlihat mengendarai Ninja 250. Gambar ini diambil dari blog dan pemilik mobil gak terima malah nyalahin Ninja Rider nya. wah.. masalah lagi nih.

Me :): "salah!!"

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 7.33

SMA-nya yang memang cukup terkenal di Jogja ini, disebut sekolah yang bagus sama Asya. Cewek pintar Salah satu anak, cewek berkerudung yang lumayan manis malah sudah duduk dibangku-nya. "Em sory, bisa Refi mengangguk-angguk dengan geli, bisa ya ada orang-orang kayak mereka? Medok, lugu, alim gitu, hahahaha! Refi tertawa dalam hati. "Kamu dari SMP mana ya, Fi?" Gina bertanya setelah Refi duduk di hadapannya, disebelah Rina. Al juga 

Ciri-ciri Cewek Suka Sama Kamu

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 9.37

Dia nyingkapin rambut ke satu sisi, kalo ente lagi ngobrol dan si Cewek nyingkapin rambut ke satu sisi yang bikin lehernya keliatan, atau tiba-tiba dia ngiket rambutnya pas ngobrol ama ente, maka ente boleh GR. itu tandanya si Cewek tertarik ama ente, Haha.. (Kalo cuaca Kalo duduk disebelah ente, kakinya si Cewek nempel ke kaki ente (ini yang ane suka). 22. Pengen dekat dan 15-Agu-13. Banyak sih yg sama dgn Ciri" diatas, tapi orang nya beda smua ==" 

Biodata Jessica Mila Profil Foto Terbaru Lengkap

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 11.41

Ia adalah lulusan SMA Negeri 70 Jakarta. Sejak kecil Jessica mencintai dunia dance, terutama cheerleader. Saat masih duduk di bangku SMP ia berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya. Jessica kemudian mulai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -