foto cewek sma smp duduk kelihatan nya

Rany's Secret World: Ff "i Need Your Love Chagi...

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 3.48

Ucap gadis yang baru saja duduk di bangku sma itu dengan wajah yang sangat berseri – seri, berharap pemuda itu mengabulkan permintaannya. “Ummm, baiklah beebbb. Ayo sekarang kerjakan tugasmu, aku tidak ingin 

Fatimah Aqila: Reuni & Buka Bersama Teman Smp

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2014 Pukul 10.17

Entah bukber sama teman, sama pacar, sama teman smp, sma, dan sayangnya belum pernah lihat orang ngadain buka bersama bareng para mantan. Bisa dibayangkan Aku dan Imuth pun duduk dikursi paling depan dan mengobrol. Beberapa menit kemudian ada 3 orang cewek datang, mereka adalah Ana, Anita, dan Aisyah. Kami satu ruangan dengan mungkin-kelihatannya mereka anak smp. Setelah selesai makan kami pun foto-foto bersama dulu.

Sebuah Kisah Dari Sma Negeri 1 Sragi

Diterbitkan pada Sunday, 2 May 2010 Pukul 11.45

Kelihatannya udah hampir masuk “ Sambil menanyakan apa yang dibicarakan Budiman dengan Agus, Adit.Akhirnya mengajak Budiman bergurau, dengan memegang punggung Budiman. “Kamu mau tau nama nya …? “ Budiman Setelah upacara selesai Budiman terlihat di pingir jalan sambil duduk di pelataran jalan,saat itu suasana sangat ramai karna peserta upacara tidak hanya Siswa sma 1 SRAGi saja tetapi masih banyak lagi smp dan anak SD.Budiman 

D'angel Princess

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 14.20

Anak itu duduk diapit dua orang berseragam militer yang kelihatannya bertugas untuk melindunginya. Sesekali matanya melirik ke arah cewek berambut panjang sedikit melebihi bahu itu menoleh ke arah utara di sebelah kirinya. Tepat saat itu helikopter polisi udah .. Dia cuman cerita soal lo pas di sma 132, dan apa yang terjadi ama lo dan keluarga lo. Denger ceritanya gue jadi Sedangkan smp-nya ada di tempat lain. Karena itu nggak mungkin ada 

Awal Sma -- 1 Tahun Penuh Cerita

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 13.37

Nanti deh gue ceritain juga buat kelas XI-XII nya. MOPD sma itu beda dengan smp, disini bukan cuma tentang pengenalan sekolah, tapi lebih mengajarkan tentang kedisiplinan dan tanggung jawab, gue suka, suka sama seseorang dikelas ini, ehh maksudnya sama MOPD-nya deh :v Kelas ini bisa dibilang Di kelas gue duduk sebangku sama si Roby, duduk di tengah-tengah dan dibelakang 2 cewek, sebut saja mereka Novi dan Zahra (bukan nama samaran).

Wisdom Addicts: Manusia Smp

Diterbitkan pada Friday, 11 March 2011 Pukul 21.21

Manusia smp. Anissa Nurul Zhafiera. cewek bergigi behel, berhijab, cantik,baik pula ini namanya Anissa Nurul Zhafiera, tinggalnya di Bekasi lumayan deket lah sama rumah gue.. dia ini anak bungsu dari 2 bersaudara yang juga anak cewek Temen gue yg baru ditembak ini tinggalnya di Jakarta, dia anak ke-3 dari 5 bersaudara,dia akrab banget sma kkak nya yg pertama. Jalan-jalan Dia temen duduk sebangku gue, banyak banget pengalaman gue sama dia.

Pershabatan & Persaudaraan Part Perkenalan Tokoh

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 9.31

Dia sekarang duduk di kelas 2 sma, dimana sma tempat dia menuntut ilmu adalah sekolah milik keluarganya juga yang cukup terpandang. Fakhrul Irsyad : Bernama lengkap Fakhrul Irsyad, Sekarang dia duduk di kelas 1 smp, dimana smp tempat dia menuntut ilmu adalah smp milik keluarganya. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan : Bernama lengkap . Sekarang dia duduk di kelas 3 sma. Dia kelihatannya seperti cewek Feminim, tapi aslinya tomboy. Sama seperti 

Smp Budi Mulia Pangkal Pinang: Foto Kite

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2009 Pukul 17.35

Waktu kelas 1 smp, die pernah malu gara-2 waktu hari pakai baju bebas, die diomongin sama temen-2 cewek, agak baju ganti krn model lengan nya terbelah, terus die nangis n pulang, dak mau masuk hari itu. Die cuma sampai waduh se moi, nyerem-2 in bae, yg keliatan cuman punggungnya doank, rambut panjang lagi, dibukanya malem jum at lagi, ah gak jadi deh, mau tidur bae.takuuuuuut. foto 14 bener Yosephine, tapi Yos duduk di baris ke 4. Ngai di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X