What's New?

foto cewek seksi saat ganti pakaian

Pesta Party: Anomali Filantropi Witoko

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 13.47

memberikan peningkatan signifikan dalam tema foto zodiak Cina. Filant tereliminasi saat berfoto dalam tema seksi. Kalau di sini kan kita lebih banyak majalahnya yang cantik doang dan saat foto beberapa kali jepret sudah dapat lalu ganti baju. Kalau di sana itu enggak cukup, harus yang lebih banyak gerak . Kayak gini, aku lebih feminin, tapi enggak cewek-cewek banget juga, tetap tomboy. he.he.he. Kalau saat sekolah, termasuk tipe yang gigih? Ah enggak.

Ini Dia Video Heboh Ganti Baju Shinta Bachir

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 20.33

Kabar menghebohkan kembali datang dari artis seksi, Shinta Bachir. Baru-baru ini beredar di Youtube sebuah video yang menggambarkan Shinta nyaris bugil sedang ganti pakaian di sebuah ruangan. Saat dikonfirmasi, wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986, tahun silam itu mengakui bahwa video di youtube adalah dirinya. "Saya ingat banget (video) itu Foto-foto atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, bikin heboh media sosial. Cewek ber…

Cinta Damai: Foto Seksi

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2008 Pukul 10.04

Di antara mereka ada yang kelihatan paling funky, tertawa sinis sambil memperhatikan sebuah foto. Cewek funky itu adalah Lini. Nama panjangnya Lini Aminarti. Kecenya sih hampir sama dengan bintang sinetron Dini Aminarti cuma kelakuannya aja yang Pada saat yang sama Abror, cowok anak kelas dua yang handsome-nya udah kesohor sampe ke kutub utara itu lewat dari arah belakang. . Foto Seksi · Cinta Untuk SuamikuAku buru-buru ganti pakaian dan.

Promosi Film, Jennifer Lopez Ganti Baju 5 Kali Sehari!

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 14.38

Demi mempromosikan film terbarunya, Jennifer Lopez terlihat ganti baju sebanyak lima kali dalam sehari! Lihat Foto Jennifer Lopez Super Seksi Saat Konser di Bronx. 8 Foto 

Foi Fun!: Zugeng, Pakai Z, Bukan S

Diterbitkan pada Saturday, 9 April 2011 Pukul 23.07

Saat ditanya siapa dia, Dia dengan tampang mesum nan bloon menjawab dengah stylish “ jenengku Zugeng, nggawe Z lo…aku iki premane alun-alun,lek sampean disalahi wong,ngomongo aku,tak hajar wonge,tak sikat!!! ( baca : namaku Zugeng Dan satu lagi yang harus di saluti dari anak kecil sinting itu, dia masih PD buat nggodain cewek-cewek seksi yang bertebaran di arena SBC meski tanpa mandi dan ganti baju selama 3 hari…salut cuk!! Malemnya saat 

Shinta Bachir Unggah Video Ganti Bajunya Untuk Popularitas...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 7.01

Dalam video yang berdurasi 1 menit 24 detik tersebut menampilkan sosok perempuan yang pada saat itu tampak sedang berganti baju dengan membelakangi kamera. Kehebohan mengenai video ini muncul lantaran sosok 

Seberapa Penting Dan Sering Kah Mengganti Pakaian Dalam?

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 9.56

Baik cowok apalagi cewek mengganti pakaian dalam adalah keharusan. Pakaian dalam adalah pakaian yang Sebaiknya ganti pakaian dalam lebih sering saat periode menstruasi. BH harus selalu diganti jika banyak 

Exo Ganti Pakaian Di Atas Panggung!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 13.47

BeritaKe.com - Pada siaran 7 April KBS CoolFM “Super Junior's Kiss the Radio,” boy band EXO hadir sebagai tamu. Selama acara, penyiar Ryeowook memuji EXO pada konser baru-baru ini. Dia telah mendengar tentang, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -