What's New?

foto cewek sama cowok ngentot

Yang Harus Dihindari Saat Pdkt (pendekatan) Sama Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 0.25

Soalnya, biarpun terkesan lebih menunjukkan kalo sobat sayang (saking sayangnya), umumnya para cewek ngeri n risih sama cowok yang begituan (wah kalo aku tuh digituin aku langsung mikir “ni cowok kpedean banget 

Kata Kata Untuk Cowok Php Munafik

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 8.26

Kata Kata buat Cowok Munafik - kalian pernah kan nemuin cowok yang sebenarnya dia itu suka sama kita? cuman dia tetep nggak mau ngaku dan lebih parahnya dia nggak berani menyatakan cintanya ke kita, dia malah menutup-nutupi itu Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik. Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik. Cowok itu munafik banget deh.

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 14.04

lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat! oya,,lo pernah gak ngerasa minder buat dapetin pasangan yang cakep? kalau gue pernah! pas gue deket sama cowok yang lebih + dari gue, gue pikir, apa pantes ya? gue takut malu-maluin dia. tapi, nyatanya apa yang gue takutin, yang bikin 

13 Hal Yang Bikin Cowok Ga' Betah Sama Pacarnya

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2009 Pukul 7.00

Bikin 'aturan main' yg jelas deh!.. Jadi, ada hal-hal yg jelas-jelas enggak boleh dilakukan supaya salah paham, curiga, dan cemburu tuh enggak muncul. Misalnya enggak boleh pegang pipi cewek atau cowok lain. Tapi, bukan berarti 

Cewek Manis Pemeran Kumud Di Saraswatichandra...

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 1.25

Kumud dan Saras di serial Saraswatichandra. Sama dengan pemeran utama cowok, pemeran utama cewek Saraswatichandra yang bernama Jennifer Winget ini juga mendapat beberapa awards lewat serial ini. Hmmm, berarti nih serial lumayan juga sebagai ga usah maksaain nonton :oops: . Berikut Biografi Lengkap dari Jennifer Winget : Silahkan “KLIK ANGKA HALAMAN“, dibawah “artikel TERKAIT” untuk melihat foto dan membaca kelanjutannya ya kawans :) 

Kenapa Sih Cewek Lebih Memilih Pacaran Sama Cowok...

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 12.19

Mereka yang fokus pada sekolah dan cita-cita, mereka yang gak ngerokok atau minum, mereka yang setia setengah mati kalau udah suka sama satu cewek. Cowok-cowok dengan hati malaikat dan masa depan cerah 

Artis-artis Tomboy Dari Thailand

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 14.25

Zee ini bener-bener terlihat amat sangat mirip cowok. Gue barusan searching foto-fotonya dan sama sekali gak menemukan foto dia yang keliatan agak mirip cewek -_- Btw, Ibunya si Zee ini orang Indonesia loh, sedangkan 

Cerita Lucu ,perbedaan Pria Sama Cowok Dan Wanita Sama...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 11.40

Cowok/cewek: sering banget upload foto, lagi sama si itu di upload, lagi nyetir mobil di upload, nyetir becak, lagi Pup, lagi ngupil, lagi tidur, lagi kena gampar, pokoknya semua di upload wkwkwk 8. Like Pria/wanita: kalo suka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -