What's New?

foto cewek sama cowok ngentot

Cerita Lucu ,perbedaan Pria Sama Cowok Dan Wanita Sama...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 18.40

Cowok/cewek: sering banget upload foto, lagi sama si itu di upload, lagi nyetir mobil di upload, nyetir becak, lagi Pup, lagi ngupil, lagi tidur, lagi kena gampar, pokoknya semua di upload wkwkwk 8. Like Pria/wanita: kalo suka 

Alasan-alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 16.04

POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN MAKASIH YA GAN OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL . TINGGAL KLIK . tenang, yang elu bilang didisini rata-rata benar semua kok, so buat cowok jelek (fisik) jangan takut gak dapet jodoh deh, seperti yg elu bilang diatas, masih banyak alasan lain buat cewek suka sama cowok jelek. Dan bagi gw yg penting cinta. hahaha. ReplyDelete. Replies. tofik dwi pandu March 8, 

14 Tipe Cowok Yang Paling Disukai Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 15.00

ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaan saya adalah 'kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian? wew' 3. tipe cowok yang bertanggungjawab jadi inget salah satu iklan di tv haiaaaaaa.h..! ini gue banget neh. cool, calm and misterius. kalau tidak percaya lihat saja fotonya. misterius banget kan..? hehe gubrak..!!! nah, itulah sodara- sodara sekalian, 14 tipe cowok yang 

Cewek Manis Pemeran Kumud Di Saraswatichandra...

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 8.25

Kumud dan Saras di serial Saraswatichandra. Sama dengan pemeran utama cowok, pemeran utama cewek Saraswatichandra yang bernama Jennifer Winget ini juga mendapat beberapa awards lewat serial ini. Hmmm, berarti nih serial lumayan juga sebagai ga usah maksaain nonton :oops: . Berikut Biografi Lengkap dari Jennifer Winget : Silahkan “KLIK ANGKA HALAMAN“, dibawah “artikel TERKAIT” untuk melihat foto dan membaca kelanjutannya ya kawans :) 

Sumpah Ini Absurd!!!: Amsiong = Luka Dalam

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 13.41

atau, cowok yang memang bener-bener sayang sama itu cewek,pas di putusin Cuma bisa pasrah, kadang ada yang nangis guling-guling, jerit-jerit kayak anak kecil mau di sunat masal. Serius! Karena itu trus cowok yang buka dompet lalu ngeliat foto mereka. “ohh kamu Pernah gara gara dia penasaran sama salah satu kata yang sering banget di ucapin sama temen gue yang terkenal nakal nya, dia sampai nanya sama pak guru “pak ngentot itu apa?”Anjrit, ni 

Kenapa Sih Cewek Lebih Memilih Pacaran Sama Cowok...

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 19.19

Mereka yang fokus pada sekolah dan cita-cita, mereka yang gak ngerokok atau minum, mereka yang setia setengah mati kalau udah suka sama satu cewek. Cowok-cowok dengan hati malaikat dan masa depan cerah 

Kelakuan Cowok Yang Bikin Cewek Bilang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 15.41

bakalan langsung ilfeel kalau kamu selalu minta dibayarin melulu. Kamu bakal dianggap cowok nggak modal dan cuma bisa manfaatin cewek doang. Cowok boleh aja minta traktir. Tapi kamu memang harus udah akrab sama si cewek — dan nggak boleh punya niatan buat eksploitasi apa yang dia punya. Biasanya sih, cowok-cowok yang hobi banget foto-foto itu karena efek dia ngerasa ganteng. Belum lagi kalau setiap hasil fotomu yang sekiranya kelihatan 

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada?

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.04

lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat! oya,,lo pernah gak ngerasa minder buat dapetin pasangan yang cakep? kalau gue pernah! pas gue deket sama cowok yang lebih + dari gue, gue pikir, apa pantes ya? gue takut malu-maluin dia. tapi, nyatanya apa yang gue takutin, yang bikin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -