What's New?

foto cewek sama cowok ngentot

Alasan-alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 16.04

POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN MAKASIH YA GAN OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL . TINGGAL KLIK . tenang, yang elu bilang didisini rata-rata benar semua kok, so buat cowok jelek (fisik) jangan takut gak dapet jodoh deh, seperti yg elu bilang diatas, masih banyak alasan lain buat cewek suka sama cowok jelek. Dan bagi gw yg penting cinta. hahaha. ReplyDelete. Replies. tofik dwi pandu March 8, 

Cerita Lucu ,perbedaan Pria Sama Cowok Dan Wanita Sama...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 18.40

Cowok/cewek: sering banget upload foto, lagi sama si itu di upload, lagi nyetir mobil di upload, nyetir becak, lagi Pup, lagi ngupil, lagi tidur, lagi kena gampar, pokoknya semua di upload wkwkwk 8. Like Pria/wanita: kalo suka 

Kelakuan Cowok Yang Bikin Cewek Bilang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 15.41

bakalan langsung ilfeel kalau kamu selalu minta dibayarin melulu. Kamu bakal dianggap cowok nggak modal dan cuma bisa manfaatin cewek doang. Cowok boleh aja minta traktir. Tapi kamu memang harus udah akrab sama si cewek — dan nggak boleh punya niatan buat eksploitasi apa yang dia punya. Biasanya sih, cowok-cowok yang hobi banget foto-foto itu karena efek dia ngerasa ganteng. Belum lagi kalau setiap hasil fotomu yang sekiranya kelihatan 

Cara Membuat Si Doi Suka Sama Kita ( Buat Para Cowok...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 2.07

Cara Bikin Si Cewek Suka Sama Kamu | ternyata menggaet wanita itu gak sesulit yang dibayangkan kok. gak terlalu sulit deh pokoknya. intinya kamu tahu kunci yang baik dan benar untuk memikat hati gadis idaman (sang pujaan) mu 

Ceweknya Jelek Cowoknya Cakep,, Emang Ada? Ada...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.04

lihat pasangan serasi kaya foto yang di atas emang bikin iri sekaligus kagum, enak aja ngelihat cowoknya cakep, ceweknya cantik. pasti dibenak kalian pernah mikir kalau nanti punya anak pasti anaknya cakep pake kuadrat! oya,,lo pernah gak ngerasa minder buat dapetin pasangan yang cakep? kalau gue pernah! pas gue deket sama cowok yang lebih + dari gue, gue pikir, apa pantes ya? gue takut malu-maluin dia. tapi, nyatanya apa yang gue takutin, yang bikin 

Cowok Dengan Hobi Ini Nih Yang Paling Keren Di Mata...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 16.51

Karena dia rajin olahraga sama jaga kesehatan. Kesehatan badannya aja peduli, apalagi sama cewek #eaaakkk.” Novitasari, 9 th, Surabaya. “Cowok keren itu yang mempunyai hobi olah raga main basket sama futsal.

Ciri-ciri Cewek Yang Naksir Sama Cowok

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 4.11

Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang 

14 Tipe Cowok Yang Paling Disukai Cewek

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 15.00

ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaan saya adalah 'kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian? wew' 3. tipe cowok yang bertanggungjawab jadi inget salah satu iklan di tv haiaaaaaa.h..! ini gue banget neh. cool, calm and misterius. kalau tidak percaya lihat saja fotonya. misterius banget kan..? hehe gubrak..!!! nah, itulah sodara- sodara sekalian, 14 tipe cowok yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -