What's New?

foto cewek sama cowok ngentot

Kenapa Cewek Itu Gampang Ilfil ?

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 4.45

Contoh ya, dari pengalaman temen gw, cowoknya temen gw itu minta dikirimin bantal yang ada foto dia sama ceweknya. Gara-garanya temen kost cowok tersebut ada yang dikirimin bantal foto sama ceweknya. Sumpah, geli banget pas 

9 Alasan Cewek Lebih Suka Sama Cowok 'nakal'

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 13.53

bener gak ya cewek lebih tertarik sama cowok yang leih nakal dalam artian punya pergaulan dan suka hal hal yang lakik gitu broew? nah dari beberapa sumber.

Jodoh Emang Ngga Kemana Cowok Sixpack...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 18.15

JODOH EMANG NGGA KEMANA.. COWOK SIXPACK jadian sama CEWEK SUPER GENDUT. [FOTO] Sumpah Foto-Foto ini Bikin Ane Merinding Gak Bisa Tidur Gan!!! apa KOMENTAR kamu kalo liat COWOK kaya gini terhadap CEWEK ?

Gara-gara Foto Editan, Cewek Ini Kena Tempeleng Cowoknya

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 6.37

Gara-gara Foto Editan, Cewek Ini Kena Tempeleng Cowoknya - Sebuah hubungan harusnya didasarkan pada saling percaya dan transparan, dengan kejujuran akan terasa lebih menyenangkan, namun jika sudah tidak adanya pondasi pria merasa bagai kesamber petir saat melihat sang gadis ,Xiaojin teryanta cewek yang gendut lagi sangat gak menarik buatnya, dia sama sekali gak mirip dengan foto-foto yang selama ini dikirimnya lewat chating, dan ternyata itu "foto editan".

7 Tipe Cewek Yang Dibenci Cowok.

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 16.02

"Semua Cowok Itu Sama Aja.. :'(" WHAT??!! Kamu para cewek pas ngomong gitu, kayak cuman ada satu cowok didunia ini. Padahal kalian itu selalu nolak cowok" yang nice, gak suka ngeluh, baik, yang mungkin saja kalian saat ini FRIENDZONE. WTF??!! keliatan banget tuh cari perhatian Kalo memang kalian merasa gak cantik, gak usah upload foto itu. Gimana sihh!! 5. Cewek yang gak suka dipuji. Kalian pasti pernah muji cewek, "Wow! Kamu cantik banget.

Akun Sosial Media Cowok Yang Dibenci Cewek

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 22.46

Ketika cowok sering memposting di akun sosial medianya, mereka sendang memperlihatkan citra diri mereka secara ideal kepada dunia, sama artinya seperti “mengiklankan” dirinya agar orang-orang melihat pribadinya Apalagi cowok sendiri. Mungkin saja pasangan ingin terlihat keren oleh teman-temannya, tapi masa cowok kita mau menyaingi cewek-cewek yang sering selfie? Cowok selfie sih wajar-wajar saja asalkan fotonya untuk pacar sendiri bukan? 2.

10 Hal Yang Cowok Enggak Suka Dilakukan Sama Cewek...

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 15.24

Jadi cowok suka bingung harus bertindak kayak gimana ke cewek kalau kita enggak ngomong perasaan dan mau kita yang sebenernya. Cowok lebih suka cewek yang to the point dan jujur sama omongannya. (razan, foto 

Tipe Cowok Yang Membuat Para Cewek Ilfeel

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 16.30

Cowok Selfie Seganteng-gantengnya Justin Bieber, kalo udah menuhin Sosmed sama ratusan foto selfie-nya, mungkin cewek pikir masih gantengan serigala hhaha. Sumpah jangankan cewek, cowok ajah liatnya ilfeel 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.