What's New?

foto cewek pondok pesantren

Forum Pesantren Jawa-madura: Selfi Dan Upload Foto...

Diterbitkan pada Sunday, 19 April 2015 Pukul 10.47

KEDIRI, muslimdaily.net– Bahtsul Masail yang digelar Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se-Jawa Madura di Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, menyepakati hukum upload foto, update status dan menyukai foto maksiat. “Hukum mengupload foto ada tiga perincian. tidak menimbulkan kemaksiatan maka hukumnya boleh. Fitnah yang dimaksudkan, tambah Ahmad Fauzi Hamzah, adalah timbul ketertarikan karena seorang cewek dan temannya lawan jenis.

Study Tour Rohani Ke Pondok Pesantren Darusallam Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 9.26

Fotonya lucu ya hahaha. Waktu itu gue study tour rohani dari pengajian di deket rumah gue,perginya itu ke Pondok Pesantren Darusallam di Cipanas,Bogor Yg sebelah kiri itu temen gue namanya sulton,jika lo berminat buat beli dia/mau jadi pacar dia,hubungin gue aja ya hahaha :D Jangan lupa mampir ya kalo lo semua lagi ke cipanas,mampir2 dulu ke Pondok Pesantren Darusallam,Cewek nya cantik2 loh,Terus cowo nya juga ganteng2 :D Udah dulu ya,cukup 

Kyai Se Jawa Madura Memutuskan Foto Selfie Bisa Haram

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 10.27

Kiai Se-Jawa Madura: Foto Selfie Bisa Haram Hukumnya KEDIRI -Para kiai dan pimpinan pondok pesantren yang bertemu dalam bahtsul masail yang digelar Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se Jawa Madura di Ponpes Lirboyo , Kota Kediri,akhirnya merumuskan hukum Kalau ada dugaan akan menimbulkan fitnah atau kemaksiatan maka hukumnya haram,” ungkap Fauzi membahas tentang selfie, uploud foto, update status utamanya kaum cewek.

Foto Arsip Bangunan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 5.05

Rumput Gajah yang subur ini adalah makan sapi di ternak di peternakan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin. (2011). Kandang Sapi milik Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik Jawa Timur. Sebagian Rumput gajah 

Anything.: Suka Duka Pondok Pesantren

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 5.16

Kenapa tema gue sekarang tentang suka duka pondok? soalnya ini yang gue alamin sekarang, yaudah lanjut aja ya.. PONDOK PESANTREN Menurut lo ya apasih pondok pesantren itu? Gimana sih kehidupan disana? Pasti di dalam Terus yang ini ruang belajarnya, tapi kalo suasana gini mah pas lagi ujiannya, kalo lagi KBM biasa sih gabung cewek-cowok tapi ga semua pondok di kelasnya cewek-cowok gabung, ada juga yg terpisah. Terus nanti kalo kita udah 

Hubungan Gay Dalam Dunia Pondok Pesantren

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 15.47

Masih inget kan sama gue? em, maksud gue masih ingetkan klo gue anak pesantren? nah kali ini gue pengen ngebahas nih fenomena2 tolol yg biasa terjadi dalam ruang lingkup dunia pondok pesantren. #. BULLYING. Bullying, yaa udah pada kaga asing lg kan ama Bondet itu adalah ada seorang cowo/ cewe yg saling mencinta pasangannya satu sama lain. Namun pasangannya ini sama, dlm kata lain HOMBRENG, . Blog Bego. Foto Saya. Helmi Amirul Ijlal 

Presiden Jokowi Kunjungi Pondok Pesantren Al-ishlah...

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 8.54

Com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampil beda saat berada di Pondok Pesantren Al-Ishlah, Desa Jatireja, Subang, Jawa Barat, Jumat (26/12/2014). Dia dan Ibu Negara Kaesang Jadi Rebutan Cewek Pesantren presiden-jokowi-kunjungi-pondok-pesantren-al-ishlah-desa- Melihat Kaesang tak menolak ajakan foto bersama itu, para santriwati langsung berdiri di sampingnya, sementara santriwati lainnya telah memegang kamera dan siap memotret mereka.

Cerbung Religi

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 13.06

Penjemputan paksa atas dirinya dari pondok pesantren yang memberinya segudang ilmu agama itu membuatnya kesal bukan kepalang, ia sudah merasa nyaman disana empat tahun di pondok pesantren membuatnya Masih ingin belajar bareng kalian " ujar Alyssa dengan linangan air mata tangannya memegangi bingkai foto yang menggambarkan banyak gadis berkerudung merapat pada satu wanita berpakaian ala PNS, itu guru semasa di pesantren.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -