What's New?

foto cewek pake robek kalihatan memek

Kumpulan Kesaksian Para Murtadin Islam

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 1.04

Fakta matamu sobek?? UMMAT PAULUS BAGAIKAN KELEDAI BEBAL Says: January 10, 2014 at 7:30 am. Kenapa kau masuk AGAMA si PEMBUNUH ISA ALMASIH ? Kau tidak tahukah si BEJAT itu akan membawa kau KE NERAKA ? Padahal lewat Musa Allah bilang kalau tidak boleh membunuh..! Gak pake tapi..! Gak pake demi islam lah.. Demi olloh lah.. Demi bisa kimpoi bidadarilah yang selalu perawan stlah d exe. Surga yang absurd dasar sesat.

Jupie Mx Vs Supra X 125 Pgm-fi

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 15.00

Cewek lebih ngelirik cowok pake boil, apalagi pakenya Mercedes, Jaguar, BMW, bukannya Kalau Jupiter MX & Z keduanya juga sama bagus, beda nya sangat kelihatan, kalau MX bener2 produk baru, mulai dari CC gede 135 cc, pakai radiator, design body bagus juga suspensi monocross ( enak buat ditikungan ) sangat cocok buat touring (jalan jauh), cuma start awalnya rada2 memble, tp kalau udh jalan udh mantap.. Salam .. Dilihat dari fotonya sih oke punya.

Suatu Norma); 2 Isi Atau Bagian Yg Tulen (dr Em...

Diterbitkan pada Thursday, 8 September 2011 Pukul 8.43

mengalimantang v 1 kelihatan bercahaya putih memanjang (dl gelap); 2 bermacam-macam warnanya atau warna . pengawas kamera yg berfungsi untuk mengawasi suatu peristiwa -- polaroid kamera yg menghasilkan foto

Mengapa Saya Anti Fpi?

Diterbitkan pada Friday, 26 January 2007 Pukul 18.10

gk papa lah ada FPI. ketika ada kemaksiatan, ada yang cuma omdo, ada yang pake kata2, ada yang pake ini itu, dll. kan jadi beragam. kalo semua adem ayem, gak seru! *kabur…* Gajah di depan mata tidak tampak kutu di seberang lautan kelihatan. ya, setuju. ironis Yang menentang FPI itu tidak tau tentang Islam. mungkin dia juga dibayar kaum kafir. lihat aja yang memberi komentar, kayaknya jauh dari Islam, yang cewek pakai baju juga tidak pasa sopan.

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

Sekali lagi Ogah menggunting fotonya, tapi sayangnya ia salah mengambil yang bagian bawah dan mengirimkannya kepada neneknya. Ketika teringat Kamu sebaiknya mengubah gaya rambutmu, soalnya model yang sekarang membuat hidungmu jadi kelihatan pesek." Nggak ada .. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan bapak pertama, bapak tersebut mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke CD cewek striper tersebut. Setelah itu 

Bukan Empat Mata, Tayangan Yang Ga Layak Ditonton...

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 15.50

sobek mulutmu on June 10, 2010 17:32. KLO GW SANGAT TIDAK SETUJU Kelihatan nih sirik banget sama thukul. Mending nonton acaranya .. Termasuk kebanyakan sinetron tv, isinya: rebutan warisan, KDRT, rebutan cewek, orang yg dizalimi sampai berulang kali dan itu lebih tidak bermutu daripada acaranya Tukul. say no for sinetron on June Dari pada mencari ide yang di bumbui seleb pake rok mini, lebih baik cari ganti acara. Dimas on June 10, 2010 17: 

Memeluk Islam Demi Seorang Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 13.44

Nggak percaya, apakah aku memfitnah, coba baca ayat2 diatas, dan pake nalar anda, siapakah awloh swt, yang firmannya dalam quran bersalahan melulu??? Awloh swt adalah .. Paus dalam ritual sekarang memakai tutup kepala seperti mulut ikan yang kelihatan giginya sebagai wakil Dagon. Pendeta tertinggi harus Biar memeknya yg gatel gak diembat pastor kau duluan! Gkgkgkgk Jangan asal buka mulut nanti saya robek mulutmu… Pendeta bodoh…

Mujizat Terbesar Rasulullah Adalah Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 23.45

Tapi, masih pake sholat setiap hari nanya, Ichdina shiratal mustaqim, “Tunjukkanlah kami jalan yang lurus”, artinya, masih belum dapat jalan yang lurus. Bagaimana kalo Bahkan dizaman para rasul pun telah timbul berbagai sekte, Kristus palsu, anti Kristus, dan guru-guru palsu merobek-robek Gereja sampai luluh (1 Yohanes 2:18-26; 2 Petrus 2,3:1; Yohanes 7-13;dan lain-lain). Orang-orang Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya ? Berdasarkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -