What's New?

foto cewek pake robek kalihatan memek

9 Bukti Muhammad Nabi Palsu

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 10.14

HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSSISA (YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA Nanti jg kelihatan mana kebenaran yang sejati ! BalasHapus Siapakah yg memotret foto nabi isa sehingga gambarnya berada dimana".. bagaimana kalau ternyata gambarnya tidak sama dengan asli wajahnya ?? Apakah 

Sklf;”'s'lkj

Diterbitkan pada Sunday, 28 November 2010 Pukul 10.41

Dibawah ini ada beberapa foto yg pastilah merupakan kejutan bagi orang2nya Megawati, Wiranto,Gondez, SBY, Surya Paloh, Alvian Tumengkol, Jokowi, dll. yg saat ini jadi lawan2 Letkol Bobby Meidianto. Meskipun semua .. CEWE PALING KANAN PAKAI HEM PUTIH ADALAH SRI ANDRIARSI, LALU COWO2NYA PALING DEPAN ADALAH DIK ANTO, KEMUDIAN ADA DARNO ENTAH YG MANA? BOBBY LUPA. MEMEK ISTRI KALIAN UDAH PERET YAH?

Naga Bumi

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 3.08

KINI dalam perburuan oleh lawan-lawan yang tidak kelihatan, melalui sisa-sisa ingatan kadang terbayang kembali Pembantaian Seratus Pendekar yang telah menentukan nasibku sendiri. Bunuhlah ia tanpa sempat menoleh ke belakang, tanpa akan melihat bagian belakang, terjang tubuhnya, tempeleng sebelah sisi, pukul punggungnya, belah kepalanya, sobek perutnya, tarik ususnya, keluarkan isi perutnya, tarik keluar hatinya, makan dagingnya,.

鯖江アレックスシネマ

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 12.49

ucap lirih seorang cewek manis berkacamata kepada Joe, Aisyah mengambil tas tangan.Aisyah Kelihatan Kin Ho sedang duduk di atas meja menghadap para pekerja. nanti kerja di sini hati-hati ya!aku terhenti kerana ditahan pengawal keselamatan.aku berlajar disebuah universiti . Pekak!Tetapi, dibayangi dengan awan kegelapan yang tidak dapat ditembusi.dee pon citer sebijik2 pd geng2nya siap dgn memek muke lag taw.saye taw ape yg saye buat.

Jupie Mx Vs Supra X 125 Pgm-fi

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 8.00

Hii Bro..tadinya aq pake H**** SuPRA X 125 R tapi pas aq bawa ternyata banyak bgt yg nyamaiin ada kang ojek,kang sayur, kang koran truz kalo aq keluar komplek anak2 yg di ujung gang kompak teriak… .. Kalau Jupiter MX & Z keduanya juga sama bagus, beda nya sangat kelihatan, kalau MX bener2 produk baru, mulai dari CC gede 135 cc, pakai radiator, design body bagus juga suspensi monocross ( enak buat ditikungan ) sangat cocok buat touring (jalan 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Sekali lagi Ogah menggunting fotonya, tapi sayangnya ia salah mengambil yang bagian bawah dan mengirimkannya kepada neneknya. Ketika teringat Kamu sebaiknya mengubah gaya rambutmu, soalnya model yang sekarang membuat hidungmu jadi kelihatan pesek." Nggak ada .. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan bapak pertama, bapak tersebut mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke CD cewek striper tersebut. Setelah itu 

Syariah Islam: Sekalian Saja Larang Bonceng Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 13.50

Lha muhammad mengajarkan kalo cebok harus pake batu 3 biji (dan harus tiga ,kaga boleh 2 ataupun 4), dari situ aja umatnya harus bisa mikir dengan sehat! Kalo semua muslim konsisten mengikuti sunah muhammad, . anda ini kelihatan banget OON nya mau menyudutkan islam lewat hadist udah basi tapi ngeles terus giliran di bongkar sakandal sek bathseba ama Daud/pengecut ngga mau nanggapin. hehehe….mendingan belajar alkitab dulu gih biar bisa 

Win An Entry For The Motatapu Race, New Zealand's Famous...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 4.18

Belle masih dengan pipi merahnyaLardy merenung wajah Belle yang kelihatan luar biasa pada petang iniAwak dah boleh berhias demi sayaBelleKenapa pula awak tak nak beri hati awak kat sayaHehehe… .. Ada apaan sich Awas loh jangan deket-deket ama gue Jaga radius 3 meter ”Aku marah-marah Entahlah Setia kali aku ketemu ama cewek yang punya nama copy-annya ratu Mesir itu aku paling ga' bisa nahan emosi Bawaanya marah…mulu' “The'…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -