What's New?

foto cewek pake robek kalihatan memek

Emahhhs

Diterbitkan pada Sunday, 28 November 2010 Pukul 10.42

Dibawah ini ada beberapa foto yg pastilah merupakan kejutan bagi orang2nya Megawati, Wiranto,Gondez, SBY, Surya Paloh, Alvian Tumengkol, Jokowi, dll. yg saat ini jadi lawan2 Letkol Bobby Meidianto. Meskipun semua .. CEWE PALING KANAN PAKAI HEM PUTIH ADALAH SRI ANDRIARSI, LALU COWO2NYA PALING DEPAN ADALAH DIK ANTO, KEMUDIAN ADA DARNO ENTAH YG MANA? BOBBY LUPA. MEMEK ISTRI KALIAN UDAH PERET YAH?

Muslim Ditipu Quran-nya?

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 16.04

Kol 1 : 15-19 “ IA ( YESUS) ADALAH GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena DIDALAM DIA LAH TELAH DICIPTAKAN SEGALA SESUATU, yang ada disorga dan SEBELUM DISUSUN OLEH USMAN ORANG ISLAM PAKE QURAN MANA YA… Menurut kabar yg kubaca katanya tuhanmu batu memek pernah dicuri dan dimasukkan kedalam septic tank, itu artinya tuhanmu pernah makan TAI…

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 16.18

“engkau(Musa) tidak tahan memandang wajahKu,sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup…. dst …s/d ayat23 end….wajahKu tidak akan kelihatan”. Jadi ayat ini menjelaskan,bahwa meskipun Musa sering

Jupie Mx Vs Supra X 125 Pgm-fi

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 8.00

Cewek lebih ngelirik cowok pake boil, apalagi pakenya Mercedes, Jaguar, BMW, bukannya Kalau Jupiter MX & Z keduanya juga sama bagus, beda nya sangat kelihatan, kalau MX bener2 produk baru, mulai dari CC gede 135 cc, pakai radiator, design body bagus juga suspensi monocross ( enak buat ditikungan ) sangat cocok buat touring (jalan jauh), cuma start awalnya rada2 memble, tp kalau udh jalan udh mantap.. Salam .. Dilihat dari fotonya sih oke punya.

Syariah Islam: Sekalian Saja Larang Bonceng Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 13.50

Lha muhammad mengajarkan kalo cebok harus pake batu 3 biji (dan harus tiga ,kaga boleh 2 ataupun 4), dari situ aja umatnya harus bisa mikir dengan sehat! Kalo semua muslim konsisten mengikuti sunah muhammad, . anda ini kelihatan banget OON nya mau menyudutkan islam lewat hadist udah basi tapi ngeles terus giliran di bongkar sakandal sek bathseba ama Daud/pengecut ngga mau nanggapin. hehehe….mendingan belajar alkitab dulu gih biar bisa 

Current Obsession: Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 11.31

That's why we never see a single picture of Mano's father.. mana fotonya??? it's always the TRIO: Manohara, Dewi and Dessy- the Indonesian mother mereka bertiga melulu. AND . Bapaknya Mano bule orang Amerika.. bukan Perancis… gak pernah kelihatan lagi. Also Ya tuch, gue kasihan ma' Manohara… jangankan orang yang engga kenal… saudara aja pake sirik gitu ma dia… sementara mano tuh baik….bgt & engga pernah mau nyakitin perasaan org !

Win An Entry For The Motatapu Race, New Zealand's Famous...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 4.18

Belle masih dengan pipi merahnyaLardy merenung wajah Belle yang kelihatan luar biasa pada petang iniAwak dah boleh berhias demi sayaBelleKenapa pula awak tak nak beri hati awak kat sayaHehehe… Apalagi waktu lu denger dia sakit….ga' salah lagi dech Lu pasti suka ama dia”Ngga' Aku ga' bisa terima kenyataan ini Mana mungkin aku suka ama cewek ama dia Tapi…ach… Kedua insan tersebut juga yang telah merobek-robek tangkai hatinya.

Mantan Kyai Nu: Saya Tidak Suka Abah Anom

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2011 Pukul 7.08

Nah sekarang anda pake komputer, bikin blog dan menyebarkan dakwah versi anda ke seluruh dunia, padahal anda ada di rumah duduk didepan layar monitor sambil mengamati seluruh dunia maya (ghaib). bukankah ini juga termasuk ilmu .. Karena bisa dilihat dengan salah satu ukuran Akhlak saja sudah bisa menentukan baik dan benarnya seseorang apalagi dengan ukuran yang lain malah tambah kelihatan. . nama.. foto.. biar orng tau siapa yg menulis ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -