foto cewek pake robek kaan memek

Genetalia Eksterna Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 17 March 2011 Pukul 11.42

Kedua lipatan kiri dan kanan bertemu di atas preputium klitoridis dan di bawah klitoris. Bagian Corrunculae myrtiformis adalah sisa-sisa selaput dara yang robek yang tampak pada wanita pernah melahirkan / para.

Wag Bersimbah Darah Saat Clubbing

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 15.37

Siaran TV · Transfer · Jadwal · Hasil · Klasemen · Statistik · foto · Video · Tebak Skor S krg kaki yg robek, kemaren bibir robek.semua diributin Padahal jauh sebelumnya yg lebih vital dan berbahaya ga pernah diributinapaan tuh..??yah pake nanya lagiya memeknya lah yg robek. kwkwkwkwkwkwwkk. geje banget nh cewe2 kapan mau berubah do something with ur life. jadi cewe cantik ngga berarti harus jadi piala bergilir pemain sepakbola kan.

Selaput Dara Robek Akibat Hubungan Seks Atau Akibat Jatuh

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 15.06

Doktersehat.com - Keperawanan masih menjadi sesuatu yang penting bagi perempuan di negara-negara timur, termasuk Indonesia. Perawan atau tidaknya perempuan.

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Haloooo, tolong banyak luangkan jam klinik untuk kespro dong. Ini kan kesehatan dasar. Anybody hear me??? Aku hitung-hitung aku ada di urutan empat mendapatkan pelayanan. Sampai Menunggu sampai pukul 10.30, setelah lebih .. datang pada masa yang akan datang seperti : pendarahan, robeknya dinding rahim dll), dimana kita tidak menyadarinya, bahkan dokter/bidan yang memeriksa, karena tidak ada alat yang bisa melihat keadaan rahim setiap saat.

Ini Cara Mengetes Keperawanan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 17.09

Terus dia tidak diterima sekolah karena selaput daranya robek, kan kasihan cewek-cewek itu nanti. Kasihan mereka yang pernah masturbasi pakai alat atau jari," kata Wimpie sambil tertawa. Padahal, Guru Besar Fakultas 

Biar Vagina Ga Robek

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 21.29

Bunda ni lucu ya pertanyaanx,,,ga sampe robek juga kali bun.organ intim wanita kan elastis seiring dgn membesarx perut,,kalaupun jalan lahirx ga muat bisa digunting untuk mempermudah proses kelahiran..setelah itu 

Mengenal Berbagai Bahasa Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 18.41

“BUJUR robek? Saya tidak punya!!!” jawab si Ibu penjahit agak marah. “Tapi bu, ibu kan penjahit, pasti punya BUJUR robek, kan?” “APA KAMU BILANG? KURANG AJAR! NIH LIHAT BUJUR SAYA, robek-robek GAK? Jangan pake bahasa daerah, entar malah kagak nyambung, jadinye salah paham deh MySpace . PEPEK hahe sensor tuh. itu kayak nya di semua sumatra arti nya kelamin cewek. hmm. masak di makan sih. kocak yah bahasa bahasa.

Tentang Jahitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.46

Jika sayatan atau robeknya luas maka rasa nyeri yang muncul akan lebih lama. Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mempercepat penyembuhan yaitu: 1. Gunakan kompres . Lama jg dijahit waktu itu. Kalo jalan nyeri, bab jg hrs pk toilet duduk. Jahitannya lepas sendiri koq, dijaga aja biar gak lembab, jadi siap pipis, mandi atau bab gt langsung dilap kering n hari tu diharuskan pake betadine n ada kain kasa nya. Ga lama koq, trz sembuh sndr deh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X