foto cewek pake robek kaan memek

Genetalia Eksterna Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 17 March 2011 Pukul 11.42

Labia mayora terdiri dari bagian kanan dan kiri. Lapisan lemak Akibat coitus atau trauma lain, hymen dapat robek dan bentuk lubang menjadi tidak beraturan dengan robekan (misalnya berbentuk fimbriae). Bentuk hymen 

Selaput Dara Robek Akibat Hubungan Seks Atau Akibat Jatuh

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 15.06

Doktersehat.com - Keperawanan masih menjadi sesuatu yang penting bagi perempuan di negara-negara timur, termasuk Indonesia. Perawan atau tidaknya perempuan.

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Haloooo, tolong banyak luangkan jam klinik untuk kespro dong. Ini kan kesehatan dasar. Anybody hear me??? Aku hitung-hitung aku ada di urutan empat mendapatkan pelayanan. Sampai Menunggu sampai pukul 10.30, setelah lebih .. datang pada masa yang akan datang seperti : pendarahan, robeknya dinding rahim dll), dimana kita tidak menyadarinya, bahkan dokter/bidan yang memeriksa, karena tidak ada alat yang bisa melihat keadaan rahim setiap saat.

Nyeri Perut Sebelah Kanan

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 16.22

Perut kita adalahan yang berongga, jadi didalamnya terdapat bermacam-macaman yang terletak pada posisinya masing-masing, pada perut sebelah kanan dibagian atas terdapatan Hati, Kandung Empedu, Ginjal, Usus . pengguna internet, berita unik banyak yang di buat disitus ini apalagi berita aneh sering dibuat.. semoga situs ini selalu membuat informasi menarik juga berita paling aneh didunia, jangan lupa yah beserta bukti foto anehnya ya (y).

Ini Cara Mengetes Keperawanan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 17.09

Terus dia tidak diterima sekolah karena selaput daranya robek, kan kasihan cewek-cewek itu nanti. Kasihan mereka yang pernah masturbasi pakai alat atau jari," kata Wimpie sambil tertawa. Padahal, Guru Besar Fakultas 

Nih Cewek Atau Cowok Wajib Baca Gan !!

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 15.47

Menurut gw, pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang udah robek aja.. tetapi, lebih karena 1) ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja?? tentu ngga kan.. tentu berkali-kali.

Tentang Jahitan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.46

Jika sayatan atau robeknya luas maka rasa nyeri yang muncul akan lebih lama. Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mempercepat penyembuhan yaitu: 1. Gunakan kompres . Lama jg dijahit waktu itu. Kalo jalan nyeri, bab jg hrs pk toilet duduk. Jahitannya lepas sendiri koq, dijaga aja biar gak lembab, jadi siap pipis, mandi atau bab gt langsung dilap kering n hari tu diharuskan pake betadine n ada kain kasa nya. Ga lama koq, trz sembuh sndr deh 

Cara Pakai Sumpit Yang Benar

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 11.07

Sumpit tersebut silakan diletakkan pada tangan kiri atau tangan kanan sesuai dengan kebiasaan kamu. Letakkan sumpit diantara jari tengah dan telunjuk. Sedangkan bagian pangkal sumpit melewati perbatasan antara telunjuk dan ibu jari.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X