foto cewek nyepong kontol muncrat

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Yang Namanya Seorang Gadis

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 22.37

Setiap hari mulai jam dua sampai sore ada dua sesi diskusi, dengan dua bule yang berbeda, trus di hari selasa khusus femele discussion, dan ada juga sesi pronunciation nih oke banget, sampai muncrat-muncrat air liur dibuatnya, . dia tahu gue masih jomlo, waktu itu dia juga lihatin foto cowoknya, terus terang dia bilang kalo cakepan gue dari pacarnya. gue tersanjung sekaligus terhina loh, masa iya “jelek” bisa punya pacar dan dapetin dia, gue kagak, !!! hahaha.

Diy : Kick Starter Honda Beat Seret, Mungkin Ini Sebabnya...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 21.01

Electrick starter seret honda beat fit; Gambr cewek seret motor; harga as selahan motor beat yang ory; harga kick starter satu set honda beat; honda beat olinya muncrat; vareasi seret honda beat; variasi seret beat 

Jurus Nembak Cewek, Dijamin!!!...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 17.18

cewek : "Kok tahu sih..??" Cowok : "Soalnya kata2mu menyakitkan..!!" cewek : "#$$@^!!" >> Cowok : "Bapak kamu pasti tukang ledeng ya..??" cewek : "Kok tahu sih..??" Cowok : "Soalnya kamu kalau ngomong suka muncrat.

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 15.29

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

[humor 18+] Awas Muncrat Di Muka !

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 4.18

cewek : “Sarung pengaman itu ya bang, udah…, malah aye belinya yang warna-warni biar asyik”. Cowok : “Wah, ken..ken..ken..kenapa yang warna-warni…?” cewek : “Habisnye aye malu-malu ayam angkrem dibuatnya, sambil cengingisan Herry berkata sama saya;. “Eh Rab, kirain lagi masang kondom, gak taunya niup balon yak, pantesan takut muncrat di mukanye, wkwkwkwk… foto Payudara Jupe Dipegang Diego Michel, … Ifani | | 20 August 2014 | 07:44 

R&r: Ceritanya 4 Bulanan Babyr

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 9.47

Katanya aku cakeeepp bangettt kayaknyamah cewek *uhuk si mpok dari dulu juga caem-jadi enak* hahaha, trus pas Rendra belah kelapa, airnya ngga muncrat katanya cewek (FYI kelapanya ditempel gambar-gambar artis Korea, nge-peach-peach *tumben-tumbenan*, sukaaa banget sama jumputannya, alussss dan lucu motifnya, buat yang kepengen bikin kayak gini, bisa loh lewat aku. hahayy *jualan jualan* tapi tapi dodolnya foto berdua malah ngga ada, 

Mhiya's World: Penyakitnya Cewek.. [?]

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 12.43

Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. * LAMANIAN DANDANITOS :woooh:

My Life My Adventure.. :): Nujuh Bulanan :)

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 16.22

2 Buah Kelapa yang ditangkap, di belah dengan golok (dengan 1 kali "bacokan") Maknanya jika air yang keluar dari kelapa muncrat berarti anaknya Cowok, dan sebaliknya tidak muncrat berarti anaknya cewek. Menurut 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X