What's New?

foto cewek nyepong kontol muncrat

Jurus Nembak Cewek, Dijamin!!!...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 17.18

Cewek : "Kok tahu sih..??" Cowok : "Soalnya kata2mu menyakitkan..!!" Cewek : "#$$@^!!" >> Cowok : "Bapak kamu pasti tukang ledeng ya..??" Cewek : "Kok tahu sih..??" Cowok : "Soalnya kamu kalau ngomong suka muncrat.

Jangan Pernah Lakukan Ini Depan Cewek, Nanti 'muncrat'

Diterbitkan pada Friday, 20 February 2015 Pukul 19.43

Tanpa kamu sadari, tekanan keras dari tanganmu akan membuat sambal tersebut muncrat di depan cewek seksi yang melintas saat itu. Hati-hati, ada sisi positif dan negatif. Mengenai Saya. Foto Saya. mas ambon 

Wwwvabyocom: 40 Kali Terperanjat Hebat Di Arabia...

Diterbitkan pada Sunday, 19 July 2009 Pukul 2.35

40 kali TERPERANJAT HEBAT di Arabia sampai MUNCRAT-MUNCRAT (heu?) [31] Mau foto-foto di tempat umum aja tegangnya kayak berzinah di tengah jalan tol kalo ketahuan polisi, kamera bisa langsung dirampas plus kitanya diinterogasi macem2 bak arteis infotainment yg baru cerai. [39] Masih suka bingung kalo mau masuk toilet umum (apalagi kalo lagi kebelet pipis), abis lambang cowok & ceweknya mirip-mirip gitu; sama-sama "berkerudung".

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Yang Namanya Seorang Gadis

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 22.37

Setiap hari mulai jam dua sampai sore ada dua sesi diskusi, dengan dua bule yang berbeda, trus di hari selasa khusus femele discussion, dan ada juga sesi pronunciation nih oke banget, sampai muncrat-muncrat air liur dibuatnya, . dia tahu gue masih jomlo, waktu itu dia juga lihatin foto cowoknya, terus terang dia bilang kalo cakepan gue dari pacarnya. gue tersanjung sekaligus terhina loh, masa iya “jelek” bisa punya pacar dan dapetin dia, gue kagak, !!! hahaha.

R&r: Ceritanya 4 Bulanan Babyr

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 9.47

katanya aku cakeeepp bangettt kayaknyamah cewek *uhuk si mpok dari dulu juga caem-jadi enak* hahaha, trus pas Rendra belah kelapa, airnya ngga muncrat katanya cewek (FYI kelapanya ditempel gambar-gambar artis Korea, nge-peach-peach *tumben-tumbenan*, sukaaa banget sama jumputannya, alussss dan lucu motifnya, buat yang kepengen bikin kayak gini, bisa loh lewat aku. hahayy *jualan jualan* tapi tapi dodolnya foto berdua malah ngga ada, 

Foto Bayi Pipisnya Muncrat Di Pelukan Ayah Ini Jadi Karya...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 19.04

1,2,3… Jepret! Alih-alih mengabadikan foto ayah dan anak dengan eskpresi manis, seorang fotografer bernama Kirsty Grant justru mendapatkan hasil foto.

[humor 18+] Awas Muncrat Di Muka !

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 15.52

Cewek : “Sarung pengaman itu ya bang, udah…, malah aye belinya yang warna-warni biar asyik” “Eh Rab, kirain lagi masang kondom, gak taunya niup balon yak, pantesan takut muncrat di mukanye, wkwkwkwk…?”.

Ngehayal Test Drive Ktm 125 Duke…ujung-ujungnya...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 10.38

Ujung-ujungnya cuman muncrat diluar. Penulis sendiri Ujung-ujungnya Muncrat Diluar Cuman bisa muncrat diluar (lagi). Katanya sih “Jangan bilang Mamah ya dek, kalo Papah pulang bawa cewek eh motor baru…”

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.