What's New?

foto cewek masturbasi pake timun

Hal Yang Membuat Otak Kita Bodoh Dari Makanan...

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 18.44

Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang 

4 Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-pecah

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 20.49

Timun mengandung banyak air yang memberikan kelembaban ekstra untukbibir Anda. Potong-potong timun, lalu taruh dibibir dengan sedikit ditekan,agar sari timunnya keluar. Bahan alami ini bisa juga membuat bibir lebih 

Inilah Yang Membuat Otak Kita Menjadi Tumpul!

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 5.09

Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak 

Tips Menghilangkan Jerawat Ala Korea

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 10.41

Biasanya abis cuci muka gue bersihin muka gue pake kapas + toner lagi biar muka gue bersih banget, udah gitu baru deh dipulas sama Saripohatjie dan dibiarkan sampai pagi. 7. Hancurkan timun dan masukan ke kulkas 10 menitan.

Posting Lebih Baru

Diterbitkan pada Sunday, 11 December 2011 Pukul 5.34

Beberapa laki-laki juga melakukan masturbasi dengan timun, yang sudah dilubangi tengahnya sehingga membentuk lubang dengan getah timun sebagai pelicinnya. indonews.org. DAMS Bangga Bantu Artikel penuh terkait Lindsay Lohan di edisi tersebut lengkap dengan 10 foto tanpa busana dari selebritis tersebut tersedia untuk dibeli di layanan penyimpanan file, lewat situs Worldmags.net, sebuah situs toko majalah asal Ukraina. Bahkan, satu edisi lengkap 

Boob Gourd, Buah Unik Yang Berbentuk Seperti Payudara...

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 16.15

"Boob Gourd" Buah Yang MiripPayudara Wanita : Sebagian orang mungkin menganggap hanya ada buah / sayuranyang mirip dan menyerupai alat kelamin laki-laki, yaitu timun dan terong. Namunperlu anda ketahui ada pula buah yang 

10 Binatang Terjorok Di Dunia

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 7.00

Timun Laut 10 Binatang Terjorok Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ] Makhluk ini bisa tumbuh hingga sepanjang hampir satu meter, menyerupai sosis yang panjang. Makan malamnya bangkai hewan yang sudah mati. Dan hewan ini bisa 

Random Thoughts Of Mine: #shyonme 1

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 2.31

"Ada cewek cantik. Sabun mana sabun." Emang dasar sok tau, padahal ngga tau apa-apa. Akhirnya gue ngikutin nulis gitu, di facebook. "Ada cowok ganteng. Sabun mana sabun." Tulis gue. Alangkah terkejutnya gue pas ada komentar aneh kayak gini : "Wah parah. Timun ada tuh. Atau mau terong?" "Resep ulin sabun?" Dll Dan setelah itu, gue mikir kalau ada yang ngga beres dengan kalimat "Sabun mana sabun." Akhirnya gue hapus status itu, dan nulis status 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -