What's New?

foto cewek masturbasi dengan mentimun

Dampak Buruk Masturbasi / Onani / Melancap...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 20.18

DAMPAK BURUK ONANI/ MASTURBASI BAGI KITA"ditulis untuk siapapun yang ingin kembali dan siapapun yang masih menjaga diri"Kali ini kami akan membahas masalah yang cukup vulgar. Mohon maaf (solusi:gunakan masker timun, tempelakan potongan mentimun pada mata). Bagi tangan: 1. pada telapak tangan akan muncul garis-garis halus kecil, berbeda dengan garis yang ada sejak lahir. (solusi: hentikan masturbasi). Bagi wajah: 1. Menimbulkan 

Cara-cara Lucu Wanita Saat Masturbasi :: Okezone Livestyle

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 13.11

Masturbasi tidak hanya dilakukan pria tetapi juga wanita Lantas bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini. Cara-Cara Lucu Wanita Saat Masturbasi. Wanita di ranjang (Foto: Corbis). K. Wahyu Utami. Jurnalis.

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 9.42

tongkat besi, membuatnya minum urinnya sendiri dan makan kecoak, memasukan petasan ke dalam anusnya dan meledakanya, memaksa Furuta untuk masturbasi, memotong pentilnya dengan tang, menjatuhkan barbell ke perutnya, pengen tau ajh muka mereka setelah jadi oom muka nya masih menyeramkan atau gak gue jijik kali liat foto pelaku yang muka nya gak di sensor tuh anjrit jijik banget muka nafsuan muka pembokat…..anjrit…memang jepang 

Fatwa:

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 23.14

Saya belum membaca kitabnya secara langsung, tapi dari posting foto kitab diatas, mas telah salah dalam menilai Ibnu Qayyim (toh yang berfatwa itu bukan ana tetapi Imam Ibnul Qoyyim! .. sering melakukan nya. onani hanya pelampiasan saja krn gk punya isteri. gw sbnr nya lbh suka bercinta dg cewek krn jauh lbh nikmat. onani gitu gitu aja, gk bermutu. tp kalau bercinta dg cewek, sngt variatif aksi nya spt membelai, mencium, memeluk, menjilat, mengulum dll.

Cara Unik Wanita Masturbasi

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 13.18

Nah, silahkan lihat beberapa fakta lucu cara wanita masturbasi seperti yang dikutip dari boldsky beberapa waktu yang lalu: Sayuran Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, 

Ketahui 111 Mitos Tentang Seks

Diterbitkan pada Thursday, 20 May 2010 Pukul 7.00

Banyak melakukan onani / masturbasi (terutama sebelum menikah) menyebabkan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, atau frigiditas (dingin) saat sudah menikah nanti. Menelan sperma menyebabkan hamil. (Bukan Ketimun atau timun menyebabkan vagina menjadi “becek”. Terong atau terung menyebabkan Memegang-megang atau melihat-lihat daerah sensitif cewek (misalnya payudara dan vagina) saat berpacaran itu aman dan tidak berisiko. (Ini berpacaran atau mau periksa 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan untuk masturbasi, patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis, Kamis lalu. Penelusuran yang . aahhh….bikin penasaran aja. tapi kalo emang bener yac biar kapok aja tuc cewek masak ML ma mentimun……emang dah gak ada cowok lagi po….? he…he… Balas .. Foto: Intip Suasana Persiapan Malam Final Sunsilk Hijab Hunt Juni 28, 2015.

Kapanlagi.com: Rahasia Sato: Juara Masturbasi 10 Jam

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 8.35

Umumnya seorang laki-laki tidak melakukan masturbasi lebih dari 1 jam. Tapi seorang pria di Jepang berhasil memecahkan rekor dunia melakukan masturbasi tanpa pasangan selama hampir 10 jam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -