What's New?

foto cewek lagi kencing kelihatan memek nya

Jkt92: Jangan Beli Sugar Glider!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 5.22

Lantas di forum-forum jual beli atau di fasilitas lain disebutkan bahwa SG nya sudah jinak meskipun sudah umur dewasa dan di adopt lama ama adopter sebelumnya. Gak tau kenapa, mungkin ingin menandai daerah kekuasaannya (lho ??? padahal kan selama ini kita yang sering handle mereka dan kencingnya selalu ditangan itu, masa dikencingi atau ditandai lagi sih???) atau bahkan .. kok kontol kontol kau kontol? oalah kontol anjing kau anak memek babi.

Kehamilan

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 12.07

Sering kencing. Karena pada kandung kencing saat bulan-bulan pertama tertekan oleh uterus yang mulai membesar. Pada akhir triwulan ketiga, gejala ini timbul lagi karena kepala janin menekan kandung kemih. h. Varises. Terdapat pada kaki, betis, vulva biasanya dijumpai pada triwulan terakhir.tetapi varisespun didengar alat Doppler. · Dicetak dengan alat /foto – elektro kardiogram. · Dilihat dengan USG. c. Kelihatan tulang-tulang janin dalam foto Roentgen 

[foto] Hahaha…gadis Seksi Ini Kelihatan Kebelet Pipis...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 19.55

Uang di ATM [Foto] Hahaha…Gadis Seksi Ini Kelihatan Kebelet Pipis Saat Mengambil Uang di ATM Hihihi…kayaknya cewek ini ke ATM sedang kebelet pipis, karena udah ngak tahan, jadi pipis dicelana deh :). Kebelet Pipis. Sekarang 

Minum Air Kencing Rasulullah Shallallaahu 'alaihi Wa Sallam

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 18.08

Dari Umaimah : Dulu Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam mempunyai wadah dari pelepah kurma yang beliau gunakan untuk kencing padanya, dan beliau letakkan di bawah tempat tidurnya. (Satu saat), beliau Pada sebagian riwayat, Ibnu Juraij telah menjelaskan penyimakan riwayatnya dari Hukaimah sehingga hilanglah keraguan akan tadlis-nya. Diriwayatkan Kelihatan sekali Anda belum baca kitab At-Taqriib, Al-Lisaan, dan Al-Miizaan ya ?. Tapi berikut 

Ciri-ciri Wanita Yang Masih Perawan Dan Sudah Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 August 2010 Pukul 0.42

Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. . kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis.

Play Hard Work Smart: Jangan Pipiz Sembarangan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2007 Pukul 5.15

Tapi mengapa sampai sekarang meskipun dikasih tulisan begitu masih juga di langgar, apa manusia sudah menyamakan diri dengan anjing [upsss], Baunya itu lho pesing amat apa lagi kencing lelaki paling pesing bau nya 

Suck Note: Jangan Suka Kencing Sembarangan Napah.!

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 11.09

Nah pas itu kan naik angkot, nggak kalah Eww..banget. Disitu aku ngeliat sopir *sensored* lagi kencing, di got. Dan gilak menn..tikusnya keliatan. Mata gue bisa aja lagih nangkep pemandangan nggak banget seperti itu. -_-

Ciri Kencing Nanah Pada Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 17.10

Ciri kencing nanah pada wanita adalah sebuah penyakit menular memalui hubungan seks, yang disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae. Bakteri bisa menginfeksi daerah Jangan sampai salah memilih, karena bisa-bisa bakteri penyebab kencing nanah ini bisa timbul lagi. kencing nanah. Ulasan Seputar Gonore Kencing Nanah. Apa saja tanda, gejala, ciri-ciri, penyebab, penularan, penyakit gonore kencing nanah ini? Ketahui lebih lanjut seputar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -