What's New?

foto cewek lagi kencing kelihatan memek nya

Seputar Kehamilan: Kehamilan 20 Minggu

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2007 Pukul 20.02

99 % dari mereka jawabannya adalah CEWEK, sementara hanya satu orang yaitu Isabel..calon penganti ku yang kekeh bahwa anak ku COWOK, dengan teori nya dia ..katanya karna aku sering amat gegaruk jaket krn gatelan. Selasa malam Rabu 16 Agustus 06, jam 7.30 pagi aku dach mandi, karna scan nya jam 9.15 pagi.ternyata pas aku buka agenda lagi, jam 9.15 itu dach kagak boleh kencing, sementara scan nya sendiri tuh jam 10.15. Ya udah yang ada 

Play Hard Work Smart: Jangan Pipiz Sembarangan

Diterbitkan pada Tuesday, 19 June 2007 Pukul 12.15

Tapi mengapa sampai sekarang meskipun dikasih tulisan begitu masih juga di langgar, apa manusia sudah menyamakan diri dengan anjing [upsss], Baunya itu lho pesing amat apa lagi kencing lelaki paling pesing bau nya 

Minum Air Kencing Rasulullah Shallallaahu 'alaihi Wa Sallam

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 1.08

Dari Umaimah : Dulu Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam mempunyai wadah dari pelepah kurma yang beliau gunakan untuk kencing padanya, dan beliau letakkan di bawah tempat tidurnya. (Satu saat), beliau Pada sebagian riwayat, Ibnu Juraij telah menjelaskan penyimakan riwayatnya dari Hukaimah sehingga hilanglah keraguan akan tadlis-nya. Diriwayatkan Kelihatan sekali Anda belum baca kitab At-Taqriib, Al-Lisaan, dan Al-Miizaan ya ?. Tapi berikut 

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 7.13

Hoammmm Lala Yeyeye Lalala Yeyeye udah yeee mas cumi kece ngantuk, saat nya bobo ganteng lagi sambil ngebayangin si eneng bobo mesum + lompat2 diatas abang cumi #dikeplakKondom. Diposkan oleh Mungkin maksudnya foto yang bikin basah itu mz~~ kamu demen sekali sih pasang yang basah bazaah~~~ :v. Hapus . Gw rasa tuh cewe (ikan Traveloka - baru) ndak bnr2 lompat klo bnr kasihan para crews kr harus take ratusan kali kr si cewe jejeritan lol.. BalasHapus.

Jkt92: Jangan Beli Sugar Glider!!!

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 12.22

Lantas di forum-forum jual beli atau di fasilitas lain disebutkan bahwa SG nya sudah jinak meskipun sudah umur dewasa dan di adopt lama ama adopter sebelumnya. Gak tau kenapa, mungkin ingin menandai daerah kekuasaannya (lho ??? padahal kan selama ini kita yang sering handle mereka dan kencingnya selalu ditangan itu, masa dikencingi atau ditandai lagi sih???) atau bahkan .. kok kontol kontol kau kontol? oalah kontol anjing kau anak memek babi.

Kisah Wanita Syiah Bandung Yang Terkena Penyakit Kencing

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 16.57

Ini adalah kasus wanita berjilbab rapat dan bercadar dari Wisma Fatimah di Jl. Alex Kawilarang 63 BandungJawa Barat yang mengidap penyakit kotor gonorhe (kencing nanah) akibat nikah mut'ah. Yaitu pernikahan + “Kost-nya?” – “Wisma Fathimah, jalan Alex Kawilarang 63.” + “Di kampus sering mengikuti kajian Islam yaa?” – “Ya,..kadang-kadang Dok.” + “Sering mengikuti kajian Bang Jalal?” Sekali lagi pasien terakhir itu menatap dokter Hanung. – “Bang Jalal 

Ciri Kencing Nanah Pada Wanita

Diterbitkan pada Monday, 2 June 2014 Pukul 0.10

Ciri Kencing Nanah Pada Wanita Yang Umum Terjadi. Ketahui Gejalanya Sejak Dini Sehingga Bisa Mendapatkan Pengobatan Yang Tepat.

Infeksi Luka Operasi / Ilo / Wound Infection Infe...

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2008 Pukul 15.52

Pasien dengan operasi usus , jika ia juga memiliki penyakit lain seperti TBC, DM / kencing manis, malnutrisi dll maka penyakit-penyakit tersebut tentu saja amat sangat berpengaruh terhadap daya tahan tubuh sehingga akan mengganggu . Satu lagi, Pak Agus harus yakin selama saluran "fistel" nya sudah diambil (fistulektomi), umumnya cepat atau lambat luka akan menyembuh dengan baik. liyat bu dokter Lhaksmi jadi ingat kakak saya dokter Obgyn cewek.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -