foto cewek lagi kencing kamar mandi

Macam-macam Najis Dan Cara Membersihkannya (1): Air...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 14.00

Kalo kita udah keluar dari kamar mandi habis kencing, kemudian kita keluar kamar mandi dan merasa keluar lagi, cairan itu sudah keluar dari lubang kencingnya dan hanya sedikit. tetapi belum menetes. apakah cairan itu 

Mengatasi Sering Kencing Malam (ngompol)

Diterbitkan pada Monday, 28 February 2011 Pukul 11.30

Kalau terlalu sering kencing itu penyebabnya apa ya…tidak cuma di malam hari saja, setiap habis minum selalu berasa pengen ke kamar kecil..apakah berbahaya..?dan apakah bisa diatasi dengan ramuan herbal diatas?terimakasih… Diah | Desember 25, 2013 pak saya punya teman umurnya 17 tahun tapi dia kencing-kencing terus-terus menerus gimana ya cara utntuk enggak kencing lagi pak,dia tuh bulak-balik kekamar mandi mulu. aidah salma | Februari 22, 

Siksa Kubur Karena Kencing

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 22.12

Dan yang lebih ironis lagi, hampir 95 persen masjid-masjid diseluruh indonesia masih menggunakan bak mandi kecil, bahkan hanya menyediakan timba plastik kecil di kamar mandi atau WC masjid. Hal ini setidaknya kami 

Kamar Mandi Kantor Yang Mengerikan…

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 15.51

Gw ga ngerti sapa deh tuh yg boker di kamar mandi. Mungkin anak kecil kali ya yg lagi jadi model.” cerita mba Eni dgn berapi-api! (Lantai kantor gw selain dibagi dua untuk dua redaksi majalah, juga dibagi untuk studio foto 

514 Wudhu: Hukum Wudhu Dan Kencing Di Kamar Mandi...

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 7.43

Pelarangan tersebut dengan ketentuan bila dia tidak menemukan jalan lain/tempat lain baginya untuk kencing, atau kamar mandinya berupa dataran keras yang dapat memberikan praduga bagi orang yang mandi akan 

Critical Note: Pengalaman Pertama Make Si Adobe...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 12.34

Suasananya lebih kondusif untuk nulis dan menuangkan ide ide daripada di kamar kos 3x3 bertetanggakan kurang lebih 30 manusia dengan jumlah kamar mandi sebanyak dua buah yang belum tentu bersihin kamar mandi sebulan sekali. Dengan di kontrakan baru ini, gue lebih tenang hidup. Gada lagi suara muntah tengah malem karena mabuk-mabukan di kamar entah yang dimana, gada lagi anak kecil yang pipis sembarangan di depan kamar gue. Trus yang 

Ada 15 Toilet / Kamar Mandi Di Rumah Romo Mangun! Bisa...

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 9.36

Setelah bertanya sana-sini barulah kuperoleh jawaban mengapa ada sekian banyak toilet / kamar mandi. Menurut pandangan Rm Mangun, buang hajat dan kencing tak boleh ditunda-tunda dan jaraknya hanya beberapa 

Yaaa…adek, Kok Pipis Sembarangan… :(

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 11.43

Kekamar mandi duluan sambil teriak mau pipis. Lain lagi dengan anakku yang ke-4 (cewek, 21 bulan) sekarang dia setiap ingin pipis/bab akan bilang “eh..eh… Ku biasakan sedari bayi mereka pipis di kamar mandi (#ditatur=bahasa jawa#), akhirnya mereka jarang pipis sembarangan (#kalau kebelet banget,ngompol deh#), wal hasil kasur pun ga nambah lagi gambar pulaunya, dan popok sekali pakai pun awet (#ngirit#). Dan dengan senang aku puji mereka …

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X