foto cewek dugem semlohai

[virus Surabaya Mulai Ditularkan] Pemkot Bandung Akan...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 16.06

Wowwww.. keren bandung tau aja nih ide bagus surabaya yang layak di jiplak, pasti jombloer's bandung akan senang di garuk oleh satpoltik bandung yang kulitnya pasti bening bening dengan body semlohai [imagetag] 

Aku Cinta Zaskia Mecca!

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2007 Pukul 21.05

Itu bener fotonya Zaskia Mecca waktu belum “tobat”, ya? Wew, a lil' bit bitchy! ;) Duh, lebih adem yang ini ya kalo dari jauh nampak kayak “segerr”, “liyar”, semok, semlohai, bahenol gitu pastilah dhik Bunga. tapi kalo dari jauh sudah nampak brukut, anggun, gemulai, ayu, pastilah dhik Zaskia.. :). Balas. 74 arney November 30, 2007 pukul 1:28 . 104 maruli November 25, 2012 pukul 8:34 pm. zaskia katanya anak dugem ajeb-ajeb ya…………………sob benarkah itu.

Kamus Gaul Dot

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 18.41

50 · 501. onani. 50 (manol). seseorang yang galak (cewek) yang maunya menang sendiri.. hiiy Artinya adalah dugem atawa kelabing. Ajib. Sebuah kata yang digunakan untuk mengungkapan perasaan hati yang luar biasa 

The New Paradigm: Residu Masa Lalu

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 23.31

Eki melanjutkan cerita dongeng zaman SMA-nya di Mobagu City, walau lebih tepat kampung, ia selanjutnya bilang bahwa ada cewek putih, cantik, matanya sipit walau agak pendek yang sangat ia sukai. cewek itu penyanyi yang menurut . Kamar yang terang benderang mendadak jadi remang-remang seperti di kondisikan untuk dugem. Laptop di nyalakan .. Dari dalam kamar nampak lelaki semlohai tergopoh-gopoh lari membuka kunci pintu. Eki yang memang 

Lho.kok: Status Tus

Diterbitkan pada Thursday, 22 October 2009 Pukul 21.11

(30) kluar dari pantai yg aduhai, terasa sangat hampai, tak bisa lagi merasakan angin yg sepai-sepai, tak bs lg santai dgn bulai-bulai tampan yg brpantat semlohai (31) Mangan sate kuro nang Ponorogo, satu suro ayo 

Goresan Iseng Karyawan Sok Sibuk: Bali Day Two -part 4-

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 22.45

Nah, TKP berantemnya kedua artis berkategori semlohai itu ada di Dreamland ini, kawan, dan sekarang gua berkesempatan buat ngeliat warung kopi itu dari jauh. Kenapa dari jauh? Simple aja jawabannya Finaly, inilah hasil kolaborasinya, foto-foto ini gua kasih judul "Antara Aku, Bule, dan Bikini". Waktu selama 45 menit yang di ga cuman pisang, apa aja dia gares. Gua rasa kalo dikasih ekstasi sambil diputerin lagu dugem, tuh monyet bakal ikut-ikutan triping.

Dialog Ibu-ibu Dengan Janda Muda Soal Memuaskan Suami.

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 9.19

(tanya Ibu 2 kepada janda muda yang masih semlohai itu). Janda Muda : “Ya, suamiku dulu selalu selesai duluan!” Ibu 1: “Aduh kasian Gadis Gadis SPG Yang Sengaja Gak Pakai Celana Dalam · Kumpulan foto cewek - cewek Lagi Mandi · Pajak Motor kamu Mati? Polisi gak Berhak Nilang kok, ini Jawabannya · Keadaan Palestina Yok, Kenalan Dulu Sama Macam-Macam Genre Musik dugem! Mengenang Kemesraan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad · Gadis 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X