What's New?

foto cewek cowok telanjang tidur kamar

Georgetterox: Belajar Tidur Sendirian

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 16.31

Tapi malam ini kamar ceweknya lagi penuh soalnya ditempatin sama temen-temen saya yang jaga, kok ya kebetulan yang giliran jaga malam ini ya cewek-cewek. Kalau saya tidur di kamar cowok, bisa-bisa saya didamprat 

Just Me And My Favorites: Review: Abc Backpacker Hostel

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 9.44

“Kualitas dan ukuran tempat tidur yang baik”. Bednya Kelemahan hostel ini adalah kamar yang sempit, tanpa ventilasi apalagi jendela yang menghadap keluar, dan toilet cewek cowok yang nggak dipisah. Soal kamar 

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.39

Di Babarsari terdapat ribuan kos-kosan. Sekilas tampak seperti wisma atau mungkin hotel. Setiap kos-kosan menawarkan jasa kamar menggelitik. Ada kos cewek, ada pula kos cowok. Bahkan ada kos campuran; cewek 

Fakta Kebiasaan Tidur Member Super Junior & Snsd...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 8.48

Shindong tidurnya sangat mengerikan, dia kalau tidur suka Bugil alias dia tidak pernah memakai baju atau celana. pernah suatu ketika Bibi asrama sedang ingin membersihkan kamar Shindong, Bibi membangunkan Shindong dengan menarik selimutnya. tapi apa yang terlihat? Bibi melihat seorang pria bertubuh sehat dengan pantat yang putih mengkilat sedang tidur melingkar. konon katanya suara jeritan Bibi asrama dan Shindong terdengar sampai lantai 2 apartement. 5.

11 Desain Kamar Remaja Cewek Yang Keren

Diterbitkan pada Thursday, 21 July 2011 Pukul 7.00

galeri foto Saat ini kamar tidur bukan hanya sekedar tempat untuk tidur, namun banyak juga dijadikan tempat untuk bekerja ataupun bermain dengan teman-teman kita. Berikut ini desain-desain kamar tidur untuk remaja AKU PUNYA IDE,BAGAIMANA KL KAMARNYA PRESIDEN SBY DIPENUHI POSTER GAMBAR CEWEK TELANJANG,BIAR KONTOLNYA NGACENG TERUS.INI BERTUJUAN Yang pasti gak kek kamar cowok: berantakan. 21 Jul 2011, 18:13: 

Pribadi: Misteri Kematian Nike Ardilla Akhirnya Terungkap...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 2.02

Sampai di kamar mayat, mereka terkejut dengan banyak nya orang yang mengerubungi kamar mayat. Nining yang semula . Saat Denny Sabri datang,Nike masih tidur karena kecapekan baru datang dari nonton konser di Bangkok.Begitu dibangunkan,Nike Nike pernah akrab dengan beberapa teman pria.mulanya dengan Deny Wardana,kerabat dekat Achmad Albar.Mereka Cinta Nike lalu beralih ke bintang sinetron yang juga Foto model Ari Sihasale.Bahkan 

Sakusasu Fic: Hold My Hand

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 13.13

Apa akan menjadi lebih mudah? Aku bangkit dari tempat tidur. Mencoba menggerakkan kakiku yang terkilir. Rasanya sekarang sudah lebih baik. Aku bisa berdiri sendiri dan mulai berjalan. Meskipun perlahan dan tetap harus menyeret kakiku dengan hati-hati. “Jadi ini kamar Sasuke…” gumamku sembari berkeliling, melihat-lihat isi kamarnya yang terbilang cukup rapih untuk ukuran kamar cowok. Beberapa foto Sasuke bersama Itachi tampak terpajang di atas meja.

Arieawan Blog: Cowok Dikamar Mandi Lama? Ngapain Aja?

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 11.42

Tidur. Jangan dikira kalau cowok itu hanya bisa tidur di kamar tidur. Cowok bisa tidur dimanapun dia suka. Bisa digenteng, atapi monas, ditengah laut atau dijamban sekalipun. Nah cowok pun c=bisa saja tidur didalam kamar mandi Nah ini yang sangat bikin mandi cowok lama, entah didalam ngapain aja tapi ini terbukti, ketika ada cewek masuk didalam kamar mandinya cowok dan disitu cowoknya lagi telanjang maka terjadilah desahan dan teriakan (kalo dilanjut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -