What's New?

foto cewek cantik toketnya kelihatan

Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Dihisap Payudaranya...

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2014 Pukul 3.56

Saat dia mangkal di pangkalan ojek, terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. Setelah tawar-menawar harga, akhirnya Sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Puzzles Of My Life: Cewek Secure Vs Cewek Insecure

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 12.03

Sedangkan cewek insecure ya kebalikannya, mereka nggak pede sama kekurangan-kekurangan mereka karena mereka belom bisa memaksimalkan potensi sebenernya yang ada di diri mereka. Banyak banget kasus insecure di sekitar kita, . Iya lah, karena mereka pasti berharap sahabat-sahabat mereka, temen-temen mereka, 'fans-fans' mereka, komenin tu foto dan bilang “enggak kok, lo cantik banget honey”. Itu berarti mereka butuh banget pengakuan dari 

My Everlasting Was There (bangsal 13)

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 9.43

shortcut to "GUDANG(D:)" - VOTO - all the people - mereka ! dan berjejer foto ini menemaniku siang ini . hik . orang orang ini senyumnyaa aneh aneh . ngantukan . pacarnya adek kelasku namanya nurin . kalo pacaran mesti bikin iri . stau paling PENTING . dia CABUL ! ckckck . celananya bagian pantat suka robek . kancutnya suka keliatan . dan pas cewek cewek ganti baju habis olahraga dia selalu tejo : ia soalnya dia cantik , semlohai , toketnya gede (astaga).

Yang Bikin Wanita Cinta Mati

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2014 Pukul 20.18

Gue nulis ini gegara cewek gue yang sekarang ini. Iya gegara dia gue harus berbagi ilmu. Setelah dia bilang “Kamu itu cerdas tapi sok tolol ga mau berbagi” trus gue bales “Dari pada kamu pinter, cantik, toket gede, serakah!

Buat Para #hijabers Dari Seorang Teman Kristiani Di...

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2015 Pukul 10.07

Padahal, kalo aja cewek-cewek itu mau nyari tau lebih banyak, ada kok cara-cara pake hijab yang sederhana tapi masih keliatan rapi dan mewah. . Siip mantap gw juga kesel kalau liat cewek jilbab telanjang (pakaian ketat) toket sama bokong dipamerkan. Reply .. Boleh saya tahu mbak, soalnya didalam salah satu foto, ada teman pena saya. .. Ingatlah kawan-kawanku sesama muslim, terutama yang cantik-cantik, bahwa Allah nggak suka sama sesuatu yang berlebih-lebihan.

Hindari Berpakaian Seperti Ini Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 10.06

Di bawah ini adalah cara agar Anda dan wanita gemuk lainnya tetap terlihat cantik meski berat badan Anda berlebih. Fashion-Tips-for-Plus-Size-Women. Berhentilah Memakai Pakaian Yang Longgar. Ini adalah kesalahan yang umum terjadi 

Hati-hati! Modus Baru Wanita Minta Hisap Toket

Diterbitkan pada Sunday, 28 December 2014 Pukul 0.45

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas. Mpu Jaya Prema (c) Foto : facebookDenpasar, Dewata News.

Hati-hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 7.09

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti. baca juga gan Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA Di Thailand (Foto) alasanya karena matanya kelilipan kena debu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -