What's New?

foto cewek bondon bdg

Tukang Ngetik (typist): Malam Hari Nikmati Perkedel Bondon

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2008 Pukul 11.06

Bahasa Indonesia, Basa Sunda, Kamus, Foto Amatiran, Sejarah, Budaya, Dongeng, Teknologi, Kesehatan, Hukum dan Kriminal, Konservasi, Kuliner, Pembangunan, Krisis, Tokoh, dan Jalan-Jalan. (Indonesian Language BAGI penyuka makan di tengah malam, perkedel "bondon" menjadi salah satu alternatif pilihan dengan menu favorit perkedel yang dimasak menggunakan peralatan tradisional di kawasan Stasiun lama, Kota Bandung.* DUDI SUGANDI/"PR".

My Diary My Daily: Kuliner Malam Hari Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2010 Pukul 1.47

Bondon = Wanita malam. Dijadiin nama perkedel soalnya bukanya mulai dari tengah malem. Dan ada yang bilang sih dulunya emang banyak wanita malam disitu. Sekitar jam 23.00 di buka nya. Katanya, suka pake nomer antrian loh saking larisnya. Aku sendiri baru kalau dari spanduk yang di pasang, lumayan banyak artis yang sudah mampir dan diajak foto bersama disana. Porsi nasinya sendiri termasuk banyak untuk ukuran cewek, kekenyangan malah.

Bestprofit Futures Bandung: Perkedel Bondon Harus Malem...

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 9.06

Bestprofit Bandung - Malu juga nih baru nulis liputan perkedel bondon kuliner malam yang tenar banget di Bandung! Dulu waktu jaman kuliah sering banget ke sini tengah malam atau jam 1 pagi! Tentu sambil menikmati 

Kuliner Bandung, Jajanan Malam

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 14.56

Bagi Anda yang mencari tempat makan enak atau ingin berwisata kuliner di malam hari, ada beberapa tempat atau lokasi di Bandung yang bisa dituju. Porsi nasinya sendiri termasuk banyak untuk ukuran cewek, kekenyangan malah. Bondon = Wanita malam. Dijadiin nama perkedel soalnya bukanya mulai dari tengah malem. Sekitar jam 23.00 mulainya. Ati2 suka pake nomer antrian saking larisnya. Jagung Bakar 4 Rasa Lokasi : Jl Ir H. Juanda (Dago, 

Kuliner Tradisional Bandung Yang Wajib Dicoba

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 9.37

2. Perkedel Bondon. kuliner bandung - perkedel bondon. Sesungguhnya tidak ada yang terlalu spesial dari pangan berbahan dasar dari kentang ini. Tetapi, usaha cemilan yang dikembangkan secara turun temurun sejak tahun 1980an ini memiliki cara memasak yang masih tradisional. Yakni digoreng di atas kompor Baca Artikel · Foto 4 Rekomendasi Food Truck di Jakarta . Diskon special khusus cewek dari pegipegi.com – XL Sisternet! Tanggal 23 April 2015 

Cerita Psk Belia Layani 5 Lelaki Dalam Semalam

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 11.58

Luar biasa memang kondisi fisik para pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Saritem, Bandung. Konon, mereka sanggup melayani lima pelanggan setiap malamnya. Rata-rata setiap tamu yang datang akan dilayani selama 60 menit.

F!: 12 Ipa 4 Sman 7 Bandung 2012

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 15.58

sebenernya masih banyak banget foto, kenangan, cerita selama ada di kelas ini, tapi kalo ditulisin semua yakin deh 10 post juga gakcukup (iyatauinilebay), terlalu banyak kenangan yang kita lewatin, 2 taun bareng bareng sama . 21 Hadi HAHAHAHAHAH Artis IPA 4 banget nih, pelopor dangdut koplo di kelas, kadang bisa jadi syahrini, bisa jadi penyanyi dangdut, multifungsi, rektor unbonban alias universitas bondon bandung bikinan dia sendiri, ide idenya buat 

Kisah Dosen Uin Mem-booking 8 Psk Dalam Satu Kamar...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 19.41

Moeflich Hasbullah * Seorang Dosen UIN SGD Bandung, berusia 40 tahunan, masuk ke lokasi prostitusi di daerah Bekasi dan mem-booking 8 PSK sekaligus, lalu diboyong ke satu kamar. Sekuriti berbadan besar oknum TNI menguntitnya. Menyewa 8 orang sekaligus tentu tidak wajar dan Bagus, tapi sedikit terganggu dgn foto PSK nya, mohon diremove. ferma | 11/12/2013 at 02:22. alhamdulillah… untuk pak dosen lanjutkan! untuk kita2, amalkan juga!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -