What's New?

foto cewek berjilbab ngemut kontol

5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita! (bagian I)

Diterbitkan pada Friday, 25 September 2009 Pukul 17.09

sok puitisss….. wweeee””,,,,,. Reply. BENNY KONTOL permalink. April 21, 2010 13:11. bual smua itu ozmanh… Reply. supriadi permalink. June 2, 2010 13:54. bisa juga tu!!!!!!!!!! tapi buat aq ngk manjur semuanya sia-sia ja kang sya teh punya knln dah 5th,dah brapa x nembk v gk ada jawbn, yg sayah bikin pusing teh gnih dia teh slalu mesra sma sayah, apakh dia itu teh suka sma syah, tp syah teh butuh kepastian dari si cewe teh, agar dia teh bener2 cinta sma 

Aji Pengasihan Asmara Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 13.28

ILMU INI IBARAT KONTOL LOE,,,KLO GAK UNTUK YANG MACEM2 KHAN JG GAK MASALAH …… 1 Februari 2011. wong gendeng. masak sich bisa?????????? 10 Februari 2011. a.e. salam. mohon izin mengamalkanya.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Setelah pulang dari lombok untuk urusan mengambil sertifikat saya mendapatkan foto2 dari flesdis L yang isinya terdapat foto mesra mereka, ada yang di kolam renang. wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta dijadikan alasan..kalo sudah pernah ml 

Nothing, Sir; I Only Stopped

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 8.14

Nothing, sir; I only stopped ,blog.dnevnik.hr/gaposlax.

7 Cara Menaklukkan Cewek Dari Kelemahannya

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 15.00

Kalo cewek Kuper gimana??? Hampir mirip sih sama yang diatas, kuper tuh kan kurang pergaulan. Gak gaul gitu looocchh. Nah gmn cara ngadepinnya.?? Ajak jalan n maen sama temen2 sobat yang kocak abis. Sebenrnya cwek kuper juga mendambakan biar bisa diterima di pergaulan, maka kalo kamu berhasil, kamu adalah penolongnya. 3. Bagaimana Tanpa memaksa, mintalah ia menunjukan foto masa kecilnya. Kecil, namun . Tapi di dalam berjilbab masih ba Foto Foto 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -