What's New?

foto cewe pake rok pendek ngetat keliatan memek

Kesalahan Dalam Cara Berpakaian Gadis Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 13.19

Sebenarnya hotpants dan rok mini adalah pakaian saat musim panas, wanita senang memakai celana pendek saat ke pantai atau sekedar jalan-jalan santai di tempat tertentu dimana hotpants dianggap biasa. Ketika beberapa gadis belia memakai hotpants dan rok mini pada moment yang tidak seharusnya apalagi dengan atasan kaos yang ketat, jadilah mereka dibilang cabe-cabean. Padahal kalau kita melihat .. Mengenai Saya. Foto Saya · Elsawati Dewi 

(news/photos/video) Celana Pendek Tiffany Snsd Terlalu...

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 9.02

Beberapa gambar dari celana pendeknya menyebar dan banyak netizens memperdebatkan apakah mereka terlalu pendek atau passable. While the shorts are . Tiffany kn pha ny gde .., jd kl pke clana ketat dan pendek klihatan itu ny … tp yg memang snsd kn slalu . keliatan kaya hyuna aja ga pernah di kritik dan hyorin sistar aja pake rok mini banget p***** kemana-mana ga pernah di kritik tuh, snsd aja sama after school yang sering di kritik… Reply ↓. Ida Bagus 

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Cewek cantik dengan rok yang lebih mini dariku menyerahkan trophy (sekarang gentian aku yang sirik, neeek berani bener itu cewek pake rok sependek garis pantat doank.. giling) Tapi ya sudahlah, tetep aku koq bintang acara ini. Jadi aku bersiap .. makanya Mbak Eka, besok2 bawa spion, tapi naruhnya jgn disamping tapi diatas, kan yg bawah jd keliatan… gmana? bagus kan usulan saya… Balas memakai rok ketat sampai 10 cm di atas lutut. Balas. Gita Nur 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Baju tipis, ketat, transparan, rok miniyummyTapi ada . Indonesia. Contohnya, seperti foto di bawah ini : Salah seorang temen China gua cerita bahwa di China, kalo sepasang kekasih akan jadian, mereka tuh ga pake acara nembak dulu. Bahkan Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya. Apabila 

[fashion] Tampil Cantik Dan Nyaman Saat Menonton Konser...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 20.17

q pilih pkai celana (s7 bgt ttg say no clana ketat). dan atasan bbahan nyerap keringat (plih warna dsesuain sama brand colour band/grup yg konser biar euforia nya mkin dpt) terus buat cewe-cewe nih, sebaiknya pake baju jangan maksain seksi dan pendek cuma demi keliatan cantik, rugi-rugi yang ada lo bakal dicolek sama penonton/pengantri cowo yang genit…. itu bener-bener nyesek. pengennya dicolek Junho atau . di terusannya aku tempel foto foto suju

Tomboy, Si Cewek Istimewa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2011 Pukul 0.39

Dari judulnya aja udah kelihatan bahwa postinganku kali ini akan membahas tentang apa. Yap, tentang cewek tomboy. Diriku banget! Dan aku berterima kasih sekali kepada majalah GADIS yang sudah mengulas tentang ini. Jadi, aku ulas kembali di sini . termasuk baju cowo kan? Walaupun gua pake kerudung dan gak nunjukin rambut pendek gua, karena gua selalu gentle sama temen2 cewe gua, pernah ada yang bilang "kalo lu cowo gua pacarin deh" hahaha.

Model Rok Mini Korea / Celana Pendek Trendi

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 3.23

Rok Mini Korea. 1. Pilih jenis yang rok dan celana pendek yang tepat • rok mini ketat dan celana pendek lebih cocok untuk kalangan remaja, atau wanita memiliki badan ramping dan berkaki panjang. • Untuk mencapai tampilan yang lebih maksimal, pilihlah model rok atau celana pendek yang modelnya bagus baik dari lipatan maupun bahannya. • Celana pendek dan Berikut foto rok mini / celana pendek ala korea style untuk inspirasi Anda: celana pendek korea.

Foto Imut Dan Seksinya Seragam Sekolah Cewek Di...

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 17.05

Dengan rok pendek, bagian atas lengan panjang lalu sebuah dasi pita panjang, senyuman para gadis Jepang dalam balutan seragam sailor ini membuat mereka sangat mempesona. Saking mempesonanya, Jepang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -