What's New?

foto cewe bugil jepang tidur

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.39

Di Babarsari terdapat ribuan kos-kosan. Sekilas tampak seperti wisma atau mungkin hotel. Setiap kos-kosan menawarkan jasa kamar menggelitik. Ada kos cewek, ada pula kos cowok. Bahkan ada kos campuran; cewek 

Mamie Funky: Japan Is Sumthin' ( Part 4 )

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 12.42

Jiahhh.cita2 gua mau foto yang bagus di gunung Fuji pupus sudah. Kagak bisa ngelawan Dia cerita kalo hotelnya kagak ada kamar mandinya, jadi harus mandi bareng2 bugil semua. Huahhhh.ngeriii! Istimewanya apa? Pertama : bentuk tempat tidurnya adalah tatami, yaitu kasur tidur lesehan gak ada dipannya, emang beginilah tempat tidur orang Jepang asli yaa. Gua cuman bisa foto2in kamar cewe aja nihh sebelom ada orang masuk kesini. Jadi, cara 

Kata Rayuan/gombal Yang Bikin Cewek Klepek-klepek...

Diterbitkan pada Thursday, 2 June 2011 Pukul 15.06

tanpa banyak omong lagi langsung di baca kata rayuan di bawah ini. beberapa kata gombal dari ku yang sebagian kata-katanya udah pernah aku praktekin ke temen cewek sih (bukan pacar, coz aku ga punya pacar) ,dan hasilnya liat aja, cewek Cewe : loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,?? Cowo : soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu.. Cowo : tau roobin hood gk? Cewe : tau,.Yg di film itu kan?? Cowo : dia gk ada apa2 dr pada kamu.

Cantik Cewek Jepang Atau China? Berikut Beberapa...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 3.30

Asalasah ~ gak sengaja jumpa foto kumpulan foto ceewk cantik, yauah diposting aja sesekali, ane juga kagak tau apa itu beneran cewe china atau jepang. nikmatin aja nih ya sajian fto cantik cewek jepang dan China 

9 Ciri Pria Hot Dimata Wanita Jepang

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 7.00

Jangan buru-buru melelapkan diri di tempat tidur. Coba buka komputer dan cari kenalan wanita Jepang. Bagi mereka, mata mengantuk terlihat lebih seksi dan keren! 5. Tak banyak bicara, tapi juga bisa cerewet. Cewek jepang lebih suka 

Ninja (asli) Yang Terakhir Di Jepang?

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 8.03

Jinichi dianggap oleh beberapa orang sebagai penjaga terakhir rahasia mata-mata Jepang yang masih hidup sampai hari ini. . Haha pengen bgt tuh punya kagebunshin ninjutsu, tubuh asli tidur yg lain buat kerja dll.. wkwkwk. BalasHapus.

7 Foto Bugil Artis Hollywood Hebohkan Jagat Maya Pekan Ini...

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 17.01

Deretan foto bugil para artis ini sendiri ternyata berasal dari ulah hacker yang berhasil membobol akun-akun iCloud dan smartphone para artis Hollywood. Siapa saja artis yang menjadi korban peretasan sehingga foto untuk 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 2.42

Pada jam2 tersebut, baik pelajar, maupun pekerja di kantor/pabrik, diijinkan untuk tidur siang, untuk me-refresh otak mereka dan siap melanjutkan pekerjaan hingga sore hari. Tidur siang sih wajar, di Indonesia. Contohnya, seperti foto di bawah ini : Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya. Apabila si 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -