What's New?

foto bule ngeseks sambil ciuman

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Saturday, 29 April 2006 Pukul 19.50

(sambil senyum) dan lebih mudah melihat penulisannya mbak ketimbang bule ngucapinnya. kan nga lucu kalo ria harus bawa kamus, pulpen dan kertas buat doi nulis ucapannya? hehehe mohon tips dan triknya ya mbak. . kesimpulan bahwa pilot kadar kesetiannya sangat rendah). si turki pernah ketemu sama saya sekali, dan bermaksud 'nakal' tapi saya tolak mentah-mentah. udah setahun dia whatsapp sama saya, dan sering bertukar foto juga. dia bahkan menawari saya 

Gypsyholic's World: Dirayu Dan Merayu Bule Di Bar

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 3.53

Sambil menunggu gin datang, Hana dan Lolo asyik berpacaran, saya akhirnya memusatkan perhatian untuk memerhatikan pemandangan di sekeliling, berharap ada oke buat dilirik. Bukannya ngeliat yang oke, malah Oke, pemandangan soal ciuman itu saya coba alihkan dengan pemandangan lain. Lalu saya asyik memandangi . Foto di atas adalah peralatan yang biasanya saya gunakan kalau mau pergi-pergi ke tempat yang oke. Saya jarang dandan, tapi 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Disaat para bule asyik berjemur berpanas panasan berburu jauh jauh dari negaranya hanya untuk sengatan matahari, wisatawan lokal hanya duduk duduk di bawah pohon atau peneduh lain yang ada sambil menikmati pemandangan kulit kulit putih mulus yang sengaja yang aku heran itu, bisa sampai ga ketahuan bule2nya kalau kam lagi foto mereka. bule kan terkenal dengan privasinya, dan kalau kita ketahuan moto2 mereka lagi berbikini bisa runyam.hehe.

Kapok Bercinta Dengan Turis Amerika Di Bali...

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 11.53

"Ternyata turis Amerika sangat agamis waktu diajak bercinta," demikian ungkapan terkejut lelaki Indonesia yang baru sekali jajal bercinta dengan cewek bule Amerika. Cerita di atas mulanya dari bisik-bisik Tourist Guide.

Akibat Berhubungan Intim Di Tempat Angker

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 14.49

Sejujurnya, meski jalinan cinta kami dari hari ke hari kian akrab dan mesra, tapi kami masih bisa menjaga diri. Tidak tergoda untuk melakukan hubungan seks di luar batas. Hanya sebatas peluk dan cium biasa yang sopan.

Minta Bule Dong

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 17.27

Karena dari permintaan ini tersirat bahwa yang minta bule/berharap berjodoh bule itu (mungkin) berpikir kalo kawin sama bule hidupnya terjamin secara keuangan = makmur sejahtera. Yah kalian tau sendiri lah ekspat bule yang kerja di Kalo gue, abis liat foto-foto pernikahan seseorang yang suaminya diIslamkan, gue suka antara senyum simpul, senyum dikulum, senyum sinis (yang miring gitu) yang disertai suara “hah!”, sama muka lempeng. Jadinya yang 

Pengalaman Kencan Pertama Alfi Bersama Cowok

Diterbitkan pada Friday, 28 May 2010 Pukul 7.00

Kesempatan kencan bersama cowok bule terlaksana, seperti angan-anganku dulu. :D. Kalau kalian mengikuti perkembangan status-statusku di FB dan twitter mungkin kalian akan tahu bagaimana kalang-kabutnya aku 

Manisnya Rayuan Berbuah Dosa!!

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 4.04

Dia telah jenuh dan bosan dengan berbagai canda tawa, ciuman dan kata-kata lembut. Manakala Adil merasa Rabab . Di sini, Adil berkata kepadanya, “Sekarang, aku akan pergi untuk membeli makanan, sirup dan buah-buahan untuk kita santap sambil mendiskusikan rincian akad nikah, resepsi pernikahan dan perabotan apartemen, duhai 'istriku' yang cantik rupawan!!??” Rabab yang bodoh itu pun .. Foto-Foto Ruang Dalam Ka'bah. 22.8k Views By admin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -