What's New?

foto bule lagi

[foto] Jupe Pamer Wajah Terbaru Anak Jedar, Makin Bule...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2015 Pukul 17.15

Ganteng dan bule banget! / Julia Perez Official Instagram. Seolah mengerti keinginan netizens, sang sahabat Julia Perez mengunggah foto baby El. Dalam kesempatan ini, Jupe sebenarnya berniat memberikan ucapan ulang tahun pada si ganteng yang satu itu. "Happy birthday El Wish u all the best. Semoga menjadi anak yang [FOTO] Tampil Stylish & Keren, Lagi-Lagi Aurel Panen Hujatan · Nita Sofiani dan Vin Rana Liburan Sendiri-Sendiri, Sudah Bosan?

Foto Cantik Dan Biodata Jennifer Istri Bayu Kumbara Pait...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 August 2015 Pukul 5.51

Kok bisa dapat istri cantik bule lagi yang bernama jennifer. yah, yang ada ada aja, kan sebenarnya soal cantik dan ganteng itu relatif, cuma kalau jelek itu mutlak. bagi laki laki tertentu mungkin jennifer juga bukan termasuk 

Hapus Foto-foto Pacar Bule Cantikny, Kevin Aprilio Putus...

Diterbitkan pada Friday, 28 August 2015 Pukul 6.00

Baru-baru ini ia dikabarkan putus lagi dengan pacar cantiknya yaitu Naomi Lee. Hal tersebut diketahui karena Kevin secara mendadak menghapus foto-foto Naomi dari akun Instagramnya yang dulu pernah ada. Nampaknya 

[foto] Peluk Mesra Bule, Marshanda Bikin Netizen...

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 16.15

Marshanda kembali membuat sebuah sensasi dengan mengunggah sebuah foto ketika saling peluk dengan teman bule-nya. SELEBRITI7 jam yang lalu. Dikira Hamil Lagi, Natasha Rizki Malah SELEBRITI8 jam yang 

Lagi! Foto Marshanda Peluk Bule Bikin Heboh Netizen...

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2015 Pukul 3.15

Setelah menuai kehebohan pasca mengenalkan Egi John sebagai pacarnya, Marshanda baru-baru ini terlihat dekat dengan seorang bule. Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini bahkan beberapa kali mengunggah video 

Fandy Christian Lirik Cewek Bule, Dahlia Poland Cemburu

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2015 Pukul 1.15

Terus pernah lagi cari baju. Tiba-tiba dia ke arah sana, (ternyata) ada dua orang bule di sana terus aku ngeliat, hmmm pinter gue geplak langsung (kepalanya)," sambung Dahlia seraya tertawa. Fandy pun membela diri dan mengatakan Christian & Dahlia Poland, Mesra Abis! Bulan depan hubungan pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland bakal genap berusia dua tahun. Di usia hubungan yang lumayan lama itu, keduanya justru tampil kian mesra! 9 Foto 

Bak Sosialita! Snsd Pose Bareng Pilot Bule Ganteng Di Jet...

Diterbitkan pada Monday, 31 August 2015 Pukul 23.51

Seperti yang terlihat dalam foto, para member TaeTiSeo tampak menghabiskan waktu menikmati waktu yang menyenangkan bersama dua model ganteng. Tak ketinggalan pakaian dengan tema emas cukup menyita 

Next Jupe Ketahuan Foto Bareng Bule Lagi Selain Gaston

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 8.00

BeritaUnikDunia.com - Kita tahu semua bagaimana kisah cinta artis Julia perez terhadapa beberapa pacarnya yang bule terutama Gaston Castano. Meskipun diawal-awal sangat cocok setelah beberapa tahun mereka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -