foto bugil tanpa sensor artis ashanty

5 Foto Syahrini Tanpa Make Up

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 20.37

5 foto Syahrini tanpa Make Up menyeruak saat gosip Sahrini Operasi Plastik beredar luas. setelah membandingkan foto SMA dengan foto jadi artis, berita soal Wajah Syahrini Operasi Plastik ini bener ga' tuwh? ;-) . syahrini terlalu menor dandanan nya , coba meap nya agak d kurangi kyk ashanty kan leboh enak d lihat lagi bukti nya anang lebih tertarik ama ashanty ketimbang syahrini syahrini dandanannya bikin mata sakit cepet bosen ngeliat nya :-S.

[foto] Terlalu Vulgar, Cover Album Beady Eye Harus Disensor

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 14.01

Berkat gambar gadis telanjang di covernya, Beady Eye harus rela poster mereka mendapat sensor. Album bertajuk BE yang bakal dirilis pada 10 Juni mendatang ini memperlihatkan seorang gadis telanjang setengah badan 

'kutukan Arwah Santet' Kena Sensor, Shanker Rs...

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 16.41

Dinilai mengandung adegan porno, film KUTUKAN ARWAH SANTET terkena gunting sensor Lembaga sensor Film (LSF) sepanjang lebih kurang dua menit.

Sitemap

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 6.38

Art Gallery. Gambar Pemandangan Alam Paling Indah. Sony Xperia Z Hadir di Indonesia 14 Maret 2013 - New !! artis. Ashilla Keluar Dari Blink. Biodata Profil Super Girlies. Eza Gionino | Profil dan foto. Fatin Shidqia Lubis. foto Hot . Eza Gionino | Profil dan foto. Fakta Fakta Menarik tentang Chelsea Juara Liga Champion. Film Innocence of Muslims Menuai Kontroversi Muslim. foto bugil Cherrybelle tanpa sensor Beredar Di Beberapa Forum Internet. foto Jack 

Pemerintah Diminta Tegur Media Soal Video Porno

Diterbitkan pada Friday, 9 July 2010 Pukul 9.01

Bersamaan merebaknya pemberitaan media massa baik media cetak maupun elektronik tentang kasus video porno mirip artis, Komisi Kemanusiaan Internasional mendesak Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) agar wajarlah media memberitakan kasus ini begitu banyak, orang yang memegang prisip demokrasi ya harus terima itu dong. lagian nggak ada yg salah, kecuali yg udah terjadi, sebuah media menayangkan video tersebut tanpa sensor.

Amankan Laptop Anda Dengan Sensor Telapak Tangan...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 18.49

sensor telapak tangan yang dikembangkan di Fujitsu Laboratories ini bisa mengonfirmasi identitas pengguna berdasarkan pola pembuluh darah yang ada di tangan mereka. Meskipun teknologi sensor telapak tangan sudah 

Artis Leony Diminta Telanjang Bulat Oleh Seorang Duda...

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 11.01

Demi seorang Aria Kusumadewa, artis Leony rela bertelanjang bulat di film terbarunya, Identitas. Ini pertama kalinya Ony-biasa disapa-bermain di film arahan Aria yang dikenal suka mengambil nyeleneh. Film terbaru Leony 

Kim Kardashian Kecewa Foto Bugilnya Beredar Di Internet

Diterbitkan pada Friday, 10 September 2010 Pukul 17.36

Baru-baru ini, foto bugil selebriti Hollywood, Kim Kardashian, beredar di internet. Di foto itu, Kim tampil dengan pose tidur, sementara salah satu tangannya dilipat untuk menutupi dadanya. . Laporkan ·. Suka. nylekapret undefined undefined undefined WIB. artis tolol ya ini ni. Beri Tanggapan ·. Laporkan ·. Suka. x scan undefined undefined undefined WIB. yah, d sensor. Pdhl gw mw liat SUSUNYA gd atw gk sma mw liat MEMEKNYA berbulu atw gk.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X