What's New?

foto bugil ratu atut chosiyah

Ratu Atut Isyaratkan Rano Karno Mundur Saja

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 3.49

Katakepo.blogspot.com - Serang - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kini mulai menanggapi serius pemberitaan rencana mundurnya Wakil Gubernur Banten Rano Karno. . 5 Fakta foto bugil Polwan Lampung.

Aura Kasih Terima Uang Korupsi Adik Ratu Atut?

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 12.07

Aura Kasih mendadak dikait-kaitkan dengan adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang saat ini terjerat kasus korupsi. Muncul kabar Miley Cyrus Pamer Foto Bugil Menjelang MTV VMA 2015.

Suami Ratu Atut, Hikmat Tomet Meninggal Dunia

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 9.53

Suami gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet meninggal dunia, Sabtu (9/11/2013). "Innalillahi wa'innailaihi rojiun Berita Internasional. August 9, 2015 Kirim Foto Bugil Sang Pacar ke Teman, Pria Ini Masuk Bui.

Foto : Bupati Lebak Iti Octavia Usai Diperiksa Kpk Soal...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 10.46

meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (19/2). Iti Octavia usai diperiksa sebagai saksi atas tersangka Ratu Atut Chosiyah dalam kasus suap Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ada Sajadah Bertuliskan Nama Ratu Atut Chosiyah Di...

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 4.41

Salah seorang kaskuser mendapatkan gambar atau foto sajadah yang bertuliskan nama Hj. Ratu Atut Chosiyah di bagian atasnya. Tentu saja ini mengejutkan, karena sejatinya sajadah digunakan untuk beribadah dan untuk 

Menkumham Cuekin Pengajuan Remisi Atut

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2015 Pukul 1.45

Rimanews - Dihari peringatan ke 70 tahun Indonesia Merdeka, Kementerian Hukum dan HAM menolak pengajuan remisi atau pengurangan remisi dari terdakwa kasus korupsi, mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Foto : Kpk Periksa Ratu Atut Sebagai Tersangka Kasus Alkes...

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 12.49

Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah keluar gedung KPK usai menjalani pemeriksaan kasus alkes di Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (6/10). Atut diperiksa KPK sebagai tersangka oleh penyidik KPK dalam 

Dituntut 10 Tahun, Atut Hanya Terdiam

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 11.47

Moneter.co – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut Gubenur Banten nonaktif, Ratu Atut Chosiyah dengan pidana penjara selama 10 tahun dan denda Rp 250 juta subsider lima bulan kurungan. Ratu Atut dinyatakan bersama-sama dengan Komisaris Utama PT Bali Pasific WADUH, SENIMAN CANTIK INI ASYIK FOTO BUGIL DI DEPAN EIFFEL · WADUH, SENIMAN CANTIK INI ASYIK FOTO BUGIL DI DEPAN EIFFEL.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -