What's New?

foto bugil ibu hamil lagi mandi

Pengalaman Melahirkan Secara Sectio Caesar (sc...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 23.42

Sama seperti ibu-ibu yang lainnya, saya ingin melahirkan secara alamiah dengan jalan yang telah dianugerahi oleh Tuhan melalui partus normal, akan tetapi kenyataan berkata lain, karena alasan medis akhirnya saya harus merelakan diri… Akhirnya saya mencari 2nd opinion dengan melakukan pemeriksaan PD lagi ke bidan (karena bidan pasti pro normal), hasil dari cek bidan tidak menyatakan langsung bahwa saya harus SC, saya diharuskan menunggu 

Pemeriksaan Panggul Saat Kehamilan

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 7.34

Bayangkan, jika ukuran panggul calon ibu sempit, namun bayi dalam rahim sangat besar. Namun biasanya dokter juga akan melakukan pemeriksaan panggul jika ada indikasi tertentu, pada ibu hamil, di antaranya: saya hamil usia 20 hari udah positif tapi pinggang belakang pegel terus,udah ke dr kandungan di usg belum terlihat waktu usia 8 hari saya disuruh balik lagi tgl 14 juni tolong sarannya karena saya di suruh tes kekentalan darah mengingat 2 thn lalu 

Cerita Melahirkan Melalui Operasi Caesar

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 18.28

Saya pengen hari itu juga 15 Juli karena seminggu itu jadwal Frank sekolah jadi ya dia bisa bolos untuk nemanin saya, kalau nunggu minggu depannya lagi Frank harus kerja, masah saya sendirian di rumah sakit, males .. Aih mau deh hamil dan melahirkan di Jerman, biarin aja dibilangin kaga ngerti Deutsch, hihihi… pulihnya seminggu lah… btw, mana mbak update foto terbaru benjamin dan kabar ibunya di jerman gimana? gak kaget ama cuaca disana?

Metro24jam » Ibu Hamil Tewas Sujud Di Kaki Suami

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 4.13

JALAN KEMIRI, JAM 01.00 WIB Miris! Rosmawati boru Hasibuan (40) tewas mengenaskan bersama suami dan janinnya. Mereka bersama menghadap Illahi setelah dilahap api di kamar mandi kos-kosan di Jalan Kemiri 3, 

12 Tafsir Mimpi Seputar Mandi

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 5.13

Arti Mimpi Mandi: 12 Tafsir Mimpi seputar Mandi – Bagi Anda yang sedang mencari apa Arti Mimpi seputar Mandi, Anda sudah berada ditempat yang tepat. Pada artikel ini, akan coba dibahas tentang arti mimpi yang 

26 Dosa Istri Kepada Suami Dan 32 Dosa Suami Kepada Istri

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 7.52

Ditambah lagi dengan cinta yang tulus, saling memenuhi hak, dan masing-masing menasihati pasangannya. . Bahwa anda adalah seorang kepala rumah tangga dan istri anda adalah ibu dari anak-anak anda. . meskipun belum pernah ketemu sama perempuan selingkuhannya itu dan saya sangat terpukul sekali saat saya lihat hp suami saya ada foto bugil perempuan selingkuhan sauami saya dan meraka sering Phone sex… dan masih banyak bukti yang lain.

Apa Yang Bunda Suka Kalo Lagi Disamping Suami?

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 13.47

sampe suami kadang bilang "kamu ngapain sih..nih ada muka, foto muka kekjempol2 mulu yg difotoin" Soalnya suka aja bund megang erat tangan suami trus tak foto2 gituagak lebay ya bund? hehe gak papalahsama 

Foto : Demo Menentang Adu Banteng, Ibu Hamil Ini Nekat Bugil

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 1.00

Let's be smart. Dalam aksinya bersama para aktivis peduli binatang, tubuh ibu hamil itu juga dilukis menggunakan cat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -