foto bugil ibu hamil lagi mandi

7 Fakta Aneh Yang Terjadi Pada Wanita Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 12.32

Hal ini dikarenakan jantung ibu hamil harus bekerja lebih keras lagi untuk memastikan jika si cabang bayi mendapatkan pasokan oksigen yang cukup untuknya. Pasti kamu sering bukan melihat ibu hamil yang bolak-balik ke kamar mandi? Anjing Ini Setia Temani Saudaranya Yang Sudah Mati · 5 Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia · Seram, Ada Belatung Pemakan Daging di Telinga Wanita Ini · 4 Kota Wisata Untuk Pria Singgel · foto bugil Mirip Emma 

7 Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 21.22

Banyak manfaat yang bisa ibu hamil dapatkan dari minum air kelapa mau tahu apa aja itu. Air kelapa sangat segar jika di minum ketika siang hari namun.

Bentuk Perut Ibu Hamil Tentukan Jenis Kelamin Janin...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 18.38

Berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada satu pun penelitian yang benar-benar membuktikan bahwa perubahan fisik ibu hamil bisa digunakan sebagai alat untuk memprediksi jenis kelamin bayi.

Belum Melahirkan Walau Usia Kandungan 40 Minggu...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 19.31

Bun coba Bunda bawa banyak gerak, tiap pagi jalan pagi keliling komplek rumah, tp jgn sampai kecapean banget, klo cape istirahat dulu, terus lanjutin lagi, dirumah bebenah terus nyapu halaman sambil jongkok, terus ngepel sambil jongkok, . terima kasih ya semuanya sudah banyak membantu foto dedek bayi setelah lahir. Lafadz ALLAH di telinga kiri subhanallah Attached Thumbnails. belum melahirkan walau usia kandungan 40 minggu-baby-boxing.jpg 

Apa Yang Bunda Suka Kalo Lagi Disamping Suami...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 20.47

Sampe suami kadang bilang "kamu ngapain sih..nih ada muka, foto muka kekjempol2 mulu yg difotoin" Soalnya suka aja bund megang erat tangan suami trus tak foto2 gituagak lebay ya bund? hehe gak papalahsama 

5 Pantangan Untuk Ibu Hamil

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 9.06

Sebenarnya mandi air hangat tidak bermasalah untuk ibu hamil (bumil), tapi yang harus diperhatikan adalah suhunya. Bila suhu air terlalu tinggi, mandi akan menjadi aktivitas yang membahayakan bayi. Suhu yang tinggi 

Keluar Darah Sedikit, Apa Tanda Awal Kehamilan?

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 16.41

Sekarang udah telat. kemarin tanggal 4 mei keluar darah segar tapi sedikit, terus tgl 5 ga keluar sama sekali, kering. pas kemaren tgl 6 mei keluar darah lagi (merah ati) seperti jel, tp cuma sedikit, nyampe sekarang ga keluar lagi. pas . Saya lagi hamil jalan 6 week. Kmrn flek sampe 3 minggu. Tp berapa hr ini berkurang. Hari ini ga ada sampe siang. Eh sore pas mandi ada lendir krem coklat kopi muda gitu. Malam ini cd basah, tp diliat di cd kayak pulau" gitu coklat 

5 Hal Terlarang Untuk Ibu Hamil

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 12.26

Ketika hamil sebaiknya jangan madi air hangat dulu apa lagi suhu air tadi terlalu tinggi dan panas, sebenarnya ibu hamil tidak apa papa mandi air hangat, tapi hal ini akan berpengaruh untuk bayi yang dikandung sebab air 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X