foto bugil film tahun 80an

Eighties In Action : Dari Gigitan Barry Sampai Ten...

Diterbitkan pada Thursday, 13 October 2005 Pukul 6.45

Saya jadi tertarik dengan film film tahun 80 an ini, jadi saya minta bantuannya jika ada yang punya boleh dong saya di kasih tahu dimana saya bisa meminjam atau membeli film film indonesia yang di bintangi eolh Eva Arnaz

Jojon Sudah Mengidap Asma Sejak Tahun '80-an

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 16.21

Menurut Dorce yang ditemui di rumah duka, sepengetahuannya, Jojon mengidap asma sejak tahun '80an. Tetapi ia tidak tahu kalau 7 foto bugil artis Hollywood hebohkan jagat maya pekan ini. Wanginya 6 bunga ini 

Kapstok Berjalan 80-an

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2007 Pukul 16.36

Chitra, yang di era 80an masih memakai embel-embel Triadi di belakang namanya; Henidar Amroe, model 80an yang beberapa tahun lalu sempat ikutan main sebagai pemeran antagonis di beberapa sinetron; Rubi Wiriadinata, . bintang film and peragawati tahun 80 an and 90an, jadi nanti kalau ada era 90an bisa lihat klipingan adik, kadang kita masih ketawa ketiwi jika lihat foto mereka dan mengenang masa kecil dulu. tapi peragawati yang saya ingat ya okky 

Bintang Film India Tahun 80 An

Diterbitkan pada Monday, 7 June 2010 Pukul 14.00

Buat yang pernah meng idolakan bintang film India tahun 80 an (dulu kita menyebutnya..kalo sekarang Bintang Bollywood). Dipersilahkan untuk dibaca. tapi ada satu yang bintang era sekarang,coba anda cari yang mana.. Hema 

Film "kejarlah Daku Kau Kutangkap"

Diterbitkan pada Wednesday, 29 March 2006 Pukul 11.30

Dari segi kualitas dan kuantitas di sejarah perfilman kita. Ngga cuman berhasil meraih Piala Antemas (piala yang diberikan tiap tahun di Festival film Indonesia (FFI) untuk kategori film terlaris), tapi juga film ini berhasil meraih beberapa Piala Citra di taun 80-an. Tapi bukannya Ramona senang, apalagi fotonya emang terpampang buat rubrik "Yang Beruntung Hari Ini", dan dia bisa dapet hadiah Rp 10.000 dari situ. Gara-gara hasutan Marni, Ramona malah mau 

Kisah Asli Brama Kumbara (catatan Seorang Pendengar...

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.51

film layar lebarnya). Berikut salah satu contoh cuplikan rekaman lawas Saur Sepuh versi Sandiwara Radio tahun 80-an dalam episode pertamanya yang berjudul : Darah Biru. Selain itu, beberapa tulisan disini juga merupakan ya kang,mana fotonya? bisa ga ya kang indra aja yang menyutradarai sinetron di Indosiar,saya berharap brama kembali ke cerita aslinya, saya yakin pasti akan digemari,karena penonton kini udah jenuh dengan cerita yang terlalu maksa 

No Idea...

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2005 Pukul 15.51

TVRI masih nyimpen film2 yang dulu gak yach?? kangen bangt nih!! apa lagi tahun -80 an tahun yang berkesan banget n banget. gak bisa terlupakan dech. please dong!! reunian kembali dengan film lama. duh kalo inget masa dulu rasanya pengen ngulang kembali. coz, dulu penuh pengorbanan untuk melihat or nonton film2 tsb. bayangin aja harus nunggu sebulan sekali bo!! At 6.11.06 . foto sarah azhari bugil http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

Alamak Jaaan…. Catatan Si Boy…

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 23.39

Setelah sempat berjaya selama beberapa tahun menemani pendengar setianya di setiap malam Jumat, di akhir 80-an drama radio Catatan Si Boy akhirnya tidak dilanjutkan lagi. Meredup di radio, PT. Bola Dunia film berani 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X