What's New?

foto bugil dinda hauw

Dinda Hauw Cerita Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

Diterbitkan pada Saturday, 24 October 2015 Pukul 10.11
Dinda Hauw Cerita Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

Google +. WowKeren.com - Bintang muda Dinda Hauw tengah berduka. Ayah Dinda kemudian dimakamkan di Palembang dekat makam ayahnya (kakek Dinda). Proses Atas kepergian ayah Dinda, para penggemar sempat mengirimkan pesan dukacita.

Dicatut Penipuan, Venna Melinda Kapok 'share' Foto Di Medsos

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2016 Pukul 6.01
Dicatut Penipuan, Venna Melinda Kapok 'share' Foto Di Medsos

Bintang.com, Jakarta Akun facebook Venna Melinda palsu memang sangat meyakinkan. Meski bukan pemilik asli, namun pelaku pembuat akun palsu tersebut bisa menampilkan foto-foto terbaru Venna. Bahkan foto liburan keluarga pada akhir tahun 2015 

Foto Ciuman Pasha Ungu

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2015 Pukul 16.00
Foto Ciuman Pasha Ungu

Pada akhirnya, pakar telematika pun bertindak dan angkat bicara terkait keaslian foto kemesraan kedua bintang tersebut. Bicara di salah satu acara televisi, pakar telematika Abimanyu mengungkapkan bahwa foto tersebut asli dan bukan rekayasa. Dari lima 

Penyamaran Gayus Tambunan Dari Masa Ke Masa Yang Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2015 Pukul 17.44
Penyamaran Gayus Tambunan Dari Masa Ke Masa Yang Bikin Ngakak

Bintang.com, Jakarta Gayus Tambunan merupakan tahanan korupsi yang baru-baru ini kembali menghebohkan. Dia disinyalir makan di sebuah restoran di Jakarta bersama wanita-wanita tidak diketahui dan disamarkan. Pengunggah fotonya pertama kali 

Netizen Geram, Pembunuh Satwa Liar Asyik Pamer Di Sosial Media

Diterbitkan pada Tuesday, 20 October 2015 Pukul 10.59
Netizen Geram, Pembunuh Satwa Liar Asyik Pamer Di Sosial Media

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari terakhir ini netizen dibuat geram dengan bermunculannya foto yang memperlihatkan bagaimana kesadisan para pembunuh satwa liar yang dengan tega menyantap hewan yang masuk dalam kategori dilindungi tersebut.

Kasus Foto Bugil, Prilly Latuconsina Laporkan 2 Haters Ke Polisi

Diterbitkan pada Friday, 31 July 2015 Pukul 14.02
Kasus Foto Bugil, Prilly Latuconsina Laporkan 2 Haters Ke Polisi

Bersama kuasa hukum dan ayahnya, Prilly pun melaporkan kasus foto bugil itu ke Polda Metro Jaya. "Belum tahu siapa, tapi ada akun yang menyebarkan fitnah kalau aku enggak bisa menjaga kesucian dan menghina. Haters yang membully juga dilaporkan 

Dinda Hauw

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2015 Pukul 7.07
Dinda Hauw

Bintang.com, Jakarta Kasus foto panas selebriti belakangan seolah menjadi tren. Setelah foto bugil Prilly Latunconsina, kini giliran Dinda Hauw yang foto mesumnya beredar di dunia maya. Namun tentu saja, jauh sebelum kasus mereka muncul, sudah ada 

Setelah Prilly Latuconsina, Beredar Pula Foto Bugil Dinda Hauw

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2015 Pukul 7.09
Setelah Prilly Latuconsina, Beredar Pula Foto Bugil Dinda Hauw

Dinda hanya bisa pasrah. Namun ia tak menampik sempat tak semangat kerja lantaran skandal foto bugilnya itu. "Mama minta aku nyari orang yang ngedit fotoku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang," pungkasnya. (wk/ri).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -