foto bugil cewek baduy

Pelajaran Yang Tersirat Dari Suku Baduy » Faisal Abdul

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 22.11

Saat itu gue lagi berada di Desa kanekes, Kabupaten Lebak, Banten, (desa dimana orang-orang suku baduy tinggal) untuk tugas liputan kegiatan Pramuka kampus seluruh Indonesia. Jadi inget 3 tahun yang lalu, gue Mau foto angel dari atas, mau foto sambil lompat, mau foto sambil mandi, bebas. Tapi jangan harap bisa Konon katanya banyak cowok yang ngebantuin cewek nanjak, terus begitu sampai atas, langsung jatuh cinta. Yakali….. Kalo begitu, ini cara 

Sejarah Singkat Suku Baduy ( Urang Kanekes )

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 17.07

Juli 23, 2013 in Wisata Indonesia | Tags: aneh, banten, cerita, cerita lucu, foto, foto unik, indonesia, keren, lebak, lucu, sejarah baduy, suku baduy. Sebelum saya Bercerita. Satu pertanyaan : Apa yang dapat diGambarkan dari foto ini.

Gadis Baduy

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 16.12

Gadis baduy. Posted by Enggang at 1:12:00 AM Read our previous post. Ah, ada satu buah kisah tentang remaja putih telanjang kaki di bawah pohon. Baru saja kemarin aku duduk di sampingnya. Bercumbu dengan mata bulat polos yang foto Saya. Enggang: Tanjung Redeb, Kalimantan Timur, Indonesia: lahir di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur pada hari Jum'at Pon 6 Desember 1991 Pukul 23.30 WITA. 17 tahun berkehidupan di pesisir timur Pulau 

Perjalanan Ku Ke Baduy:blagabloger

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2009 Pukul 18.30

Perjalanan ku ke BADUYBlaGaBloGerPerjalanan ku ke baduy. menuju Gazebo itu, sekitar 1.5 jam! Pas pertama kali liat medannya lumayan berat juga c,, pegel2 banget!dan disini banyak anak-anak yang ngeluh. ini dia beberapa foto perjalanan dari Ciboleger ke baduy Luar. cewek-cewek baduy tuh putih2 loh, bersih badannya karena jarang terkontaminasi ama bahan kimia kali ya dari baduy dalam beli 1 botol Madu hihiy, akhirnya kesampean juga 

Misteri Rahasia: Foto-fot Kehidupan Primitif Suku Baduy

Diterbitkan pada Sunday, 23 January 2011 Pukul 20.02

Seorang warga baduy tradisional terlihat di desa mereka di wilayah pegunungan hutan pegunungan Kendeng di Banten, Indonesia. Masyarakat tradisional terdiri dari sekitar 5000-8000 orang yang tersebar, daerah 

Amma Towa, "baduy" Versi Sulawesi Selatan

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 4.25

Itu untuk berfoto ria. "Bu, boleh foto ya." "Blabla..bla (ngomong Bahasa Konjo) ". Buset dah kagak ngarti ngomong apa dia. Saya tunjuk aja kamera yang dipegang Vindhya, terus si ibu ngeliat kamera. Cepret! Kamera Vindhya beraksi. Asik, dapet foto sama orang Kajang dalem. Haha. Norak MODE ON. Padahal ntaran juga bisa foto-fotonya. . Cantik nih cewek waktu mudanya. Kata saya dalam hati lagi. Pokoknya waktu itu banyak banget deh ngomong dalam 

Foto : 4 Orang Suku Baduy Keliling Ibu Kota| Merdeka.com

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 18.33

Empat warga Kanekes, Banten atau yang lebih dikenal dengan suku baduy saat melintas di wilayah Pondok Indah, Jakarta, Kamis (23/5). Mereka berjalan kaki dari wilayah Lebak untuk menjual kain tenun, pernak-pernik dan berbagai 

Libur Tlah Tiba : Kampung Baduy

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 18.11

Membangun perkampungan dilereng-lereng bukit yang asri ditepi sungai bararus deras dengan air yang jernih menerpa bebatuan melengkapi suasana alam yang damai. Di pagi hari hampir semua masyarakat baduy 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X