What's New?

foto bareng shalsa winx dan aldi cjr

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 12.19

cerpen cjr dan winx + bastian. cinta jangan pernah pergi lagi. pada suatu hari ada 8 orang sahabat bernama iqbaal,kiki,aldi,bastian,salsha,bella,steffi,casie pada saat itu mereka berkumpul ber7 aja karena salsha belum datang..dan "huft,..iya deh gue pulang bareng lu"ucap salsha terpaksa di perjalanan salsha dan aldi diam engga ada sepatah kata pun.. dan tiba dirumah salsha "mau masuk dulu gak di??"ucap salsha "engga usah deh saloh..iya lu nanti malam 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 5.13

umbar Salsha polos. Iqbaal tersentak kaget. Mengapa dia harus merisaukan hubungan Aldi dan Salsha, lagipula Salsha yang mengajaknya untuk foto bersama. So, tidak ada hak Aldi untuk marah kepadanya. “Oke. Aku mau 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 5.58

Melupakan Aldi dan mencari kebahagiaan yang baru. Klik. Satu foto tercipta. Klik. Klik. Foto-foto antara Salsha dan Aldi kembali tercipta. Semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, sayang!, batin Bunda dalam hati. dengan lancar, baik dari acara awal hingga suap-suapan dengan orang terkasih. Dan sekarang Iqbaal dan Bang Kiki kembali berbaur dengan banyak orang. “Bal, sini!” panggil Randy yang sudah berpose. “Kita foto bareng”. “Kami ikutan ya?

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 5.28

tukas Salsha malu-malu. Aldi cekikikan kecil. Lucu sekali melihat wajah Salsha yang malu-malu dan memerah. Dia terlihat sangat manis daripada biasanya. Ekspresi inilah yang paling disukainya. Sementara Salsha hanya dapat mencibirkan bibir. Kekasihnya ini suka sekali membuat wajahnya tersipu malu. Aldi selalu Dia bahkan sempat foto bareng dengan Bella. Tapi ketika Bastian menyebutkan nama tersebut, tidak tahu mengapa mulutnya berdalih terhadap 

Foto Sinetron: Foto Salsha Elovii Dan Aldi Cjr Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2015 Pukul 3.22

Banyak comate dan fans Elovii yang curiga jika Salshabilla Adriandi dan Alvaro Maldini pacaran karena Salsha Elovii dan Aldi CJR beberapa kali terlihat jalan bareng berdua. Bahkan Aldi CJR sempat memberikan kalung pada Salsha Elovii. Bagi kamu yang penasaran dengan Foto Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran. Inilah foto Salsha Elovii dan Aldi CJR saat Pacaran sobat. Foto Salsha Elovii dan Aldi CJR: Salsa Winxs dan Aldi CJR. Bagaimana cocok tidak 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 10.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. . “Memangnya dia tidak berangkat bareng kamu? salsha plagiat hanggini/jeha( emang sih disitu ada foto salsha yang mirip persis sama jeha),gaya nya udah kaya tante2,sok dewasa,ganjen sma MJCR mentang2dia disuka i sama aldi:(,kga punya agma,,suka pamer aurat,,gtu2 deh pokoknya ih serem(emang sih ada foto 

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 12.08

Seleb Paling Romantis (ALDI CJR - SALSHA WINXS). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -