What's New?

foto badan kekar berkontol gede

Aw! Al Ghazali Pamer Otot Kekar, Netizen Wanita Klepek...

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 18.11

Sontak foto ini membuat para netizen, terutama wanita, menjadi heboh. Beragam komentar pujian menuai untuknya. Wajar saja, tubuh kekar ditambah wajah ganteng pasti bakal bikin kamu klepek-klepek bukan? (kpl/nad).

Beginilah Cara Rain Membentuk Tubuh Kekar Dalam Waktu...

Diterbitkan pada Friday, 15 October 2010 Pukul 11.21

Fungsi Rambut Di Seluruh Bagian Tubuh Kita · Foto Jogjakarta Setelah Merapi Meletus Ke 2 Kaliny Wajah Baru Bandara Haneda · Kaki Kakek Ini Keluarkan .. Beginilah Cara Rain Membentuk Tubuh Kekar Dalam Waktu 1 Tahun Demi Peran Di Ninja Assassin · Share. Jika Anda termasuk penggemar film action, Dengan tinggi badan 6 kaki (sekitar 184 cm), tentunya dia tergolong tinggi untuk ukuran orang Asia. Jadi, untuk membentuk tubuh layaknya seorang 

Berbadan Kekar, Bang Tigor Sering Digoda Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 13.59

Komedian Bang Tigor merasa bangga memiliki tubuh kekar, dan atletis. Alhasil, foto yang dihasilkan pun gagal semua. Fetty Febiola Tunggu Tawaran Akting Hot ProfileSuka Pria Kekar, Fetty Febiola Serius Cari Pacar 

Tabiat Wanita Berdasarkan Ciri-ciri Wajah Dan Tubuh

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2008 Pukul 3.42

Ciri-cirinya adalah bagian mata panjang, sorot mata halus, telinga sedang atau tidak kecil, filtrum panjang, wajah terang, pipi penuh, dagu baik, bibir sedikit tebal dan merah, tangan merah, dan badan kekar. BATIN SUCI

Apakah Badan Kekar Biasanya Punya Penis Kecil?

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 15.12

Beberapa orang temen saya gak mau diajak fitnes, dengan alasan takut "anu" nya jadi kecil. Katanya pria dengan badan berotot malah biasanya penisnya kecil. Jadi mereka khawatir (hehe udah kecil tambah kecil).

Weekend Is Never Enough

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2007 Pukul 6.08

Si temen gue yg satu itu olahraganya karate yah masih kuat, badan juga masih sixpack gitu kali ya(ga ngintip seh :P), tapi gara2 cuman jogging berdua, jadinya dia harus 'kuai-kuai' ikutan gue leyeh2 jalan istirahat, hahaha.. Akhirnya gua cuman lari 1 . *tapi kok gua lupa foto ya* ternyata si om soyuz demen coklat jg, kita mesen yg coklat2 yummy pastinya, si juanda akhirnya beli minum ga jelas apa namanya, dan wina beli yg triple cope gitu, ck ck.. Abis kenyang 

Angel Killer

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 4.00

Dia berjalan keruang OB dan melihat OB tampan dan memounyai badan kekar bernama siwon ,dia sedang tertidur pulas mengenakan baju dalam dan boxer. .. anaknya di situ, namu isu itu di tepis” dan asrama A di tutup dan merubah asrama B menjadi A dan C menjadi B .kini hanya foto 10 anak itu yang terpajang di koridor gedung bekas asrama A itu dan foto chen suho di pisah mereka berdua dengan senyuman manis chen dan wajah misterius suho.

Otot Kekar Kakek Berumur 100 Tahun

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 3.35

Sambil berbicara dia memperlihatkan foto foto waktu mudanya saat kita mendatangi gymnasium sederhana yang di buat untuk tetangga di sekitarnya. Sungguh luar biasa, disaat orang seusianya sudah tidak berdaya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -