foto anak smp pacaran pakai seragam sekolah

Weii

Diterbitkan pada Sunday, 8 July 2012 Pukul 22.26

Dan tiba-tiba ada segerombolan anak cowok pake seragam smp ngumpul agak jauh di belakang gua. gua masih main basket karena pengen gedein otot (?) terus mereka dateng. duo alay yang lagi pacaran itu pergi, 

Tulisannya Gilang: The Absurd Honey

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 15.42

Gua kenal sama dia karena kebetulan , waktu itu ga sengaja gua lewat depan kelas dia dan ada dia lagi didepan kelasnya , kebetulan juga waktu smp baju yg kita pake itu ada namanya, nah disini lah enaknya jadi anak smp kita bisa kenal sama adek kelas atau siapapun itu yg Gua kenal dia udah lama banget, dari gua masih seragam smp dan gua deketnya juga dari gua masih pake seragam smp tapi gua jadianya tuh waktu gua kelas 2 SMA, kejam ga sih?

My Story: Hari Yang Capek Namun Menyenangkan.

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2009 Pukul 19.37

Dijalanan gua liat anak-anak smp yang mau masuk SMA pake atribut serba aneh. mulai dari gua masuk kedalem dan ketemu sama temen-temen smp gua yang mereuskan sekolah di SMA MUHAMMADIYAH 25. lama banget gua nungguin cewek gua baru dah dia nongol pake seragam SMA. yaampun gua pegel sumpah akhirnya gua pu nemu jalan yang menuntun gua pu;ang dan setelah mpi balik kagi buat jemput gua, gua sama pacar pun berpisah.

Tips Ujian Nasional 2014 Dijamin Bener

Diterbitkan pada Wednesday, 16 April 2014 Pukul 20.54

“8R1PTu n0rM4N kAm4Ru”; Di lembar jawaban tulis nama kita sendiri, jangan nama pacar, romantis amat; Jangan lupa pipis, kalo takut minta temenin pengawas; Jangan lupa pake seragam sekolah, kalo pake kebaya takut 

[sinopsis Versi Ajeng]

Diterbitkan pada Tuesday, 13 December 2011 Pukul 19.39

Seorang siswa SMA kelas 2 bernama Ronald naksir sama siswi smp kelas 3 bernama Citra. Si Ronald ini gengsi gitu buat pacaran sama anak smp, jadi dia bakal nunggu si Citra masuk SMA dulu and pake seragam “putih 

Thalia Skartalalalala: Sekolah

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 19.35

Pasti yang ada di benak lu pada sekolah itu ada Guru,Murid,Satpam,Temen,Sahabat,Gebetan atau Pacar ._. ? yakan.. ngaku lo ! Yang PERTAMA (sekolah) sekolah itu adalah bangunan yang sangat menyeramkan? oh tidak,bagunan Ciri-ciri smp : -Pake seragam Putih Biru *ngga ada tambahan warna merah,lu kira bendera Belanda* -Bawa botol minum plastik *contohnya Aqua,Mizone dll* -Tas polos cuma ada tulisan aja *contohnya ada tulisan WOLES dll*

Mandala Rizky Blog » Sd,smp,atau Sma ?

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 18.15

Dari yang pakai seragam merah putih sampai yang rambutnya putih,hehehe. Suatu hari,gue buka facebook.Ada list ?orang yang Oh ya,gue lanjutin buka fotonya??.eh kok ada foto dia pake seragam putih biru alias seragam sekolah Menengah Pertama alias smp.Hadeeeehhh -____-? kok gue langsung ILPIL (Ilang Peeling) takutnya kalau gue ditakdirkan pacaran gue takut pacarin anak kecil ,hehehehe.Gue main penasaran dan makin penasaran,sehari jadi 

Warnet ( Ajang Tempat Mesum )

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 9.40

Kejadian kaya gini sering aku temuai kalau sedang lihat berita di TV dan rata – rata anak anak ABG yang kadang masih pakai seragam sekolah dan kena razia satpol PP kota . Lantas mikir juga kalau udah . Sayang aku belum permah main curi – curi di muka umum pas pacaran, la ngak pernah pacaran hahahha. Balas · cerita4musim berkata: Wah aku malah ngak pernah ngegame di warnet cuma sering lihat rame anak smp dan SMA. Balas · Beby berkata:.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X