What's New?

foto anak kelas cantik

Foto Kelas Nadine

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 12.44

Nah kemarin itu foto-fotonya sudah selesai dicetak. Senang campur bangga campur haru melihat foto-foto itu. Bagaimana tidak senang, ketika mendapati anak kandung sendiri bisa tumbuh menjadi gadis yang cantik dan 

Nama Pemain Sinetron Rain Series Di Sctv Lengkap Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 0.24

Daftar Nama Biodata dan Foto Pemain Rain The Series - Kembali lagi admin sajikan informasi terapdate kepada kalian mengenai siapa saja pemain Rain The Series yang merupakan salah satu sinteron terbaru dalam artian belum lama ini bisa kalian saksikan di SCTV, stasiun Tv kesayangan kita semua. Kemarau telah meranggaskan bunga-bunga cantik di tamannya, dan membuat anak-anak kelas menggambarnya satu persatu sakit sehingga ia kesepian.

Permata Asa Aitika : Tensainsuno (x Mia 1)

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 2.42

X MIA 1 adalah kelas paling pojok, kapasitas cahaya sangat banyak saking banyaknya sampai mantul di papan tulis, memiliki 2 ac, meja, kursi, lemari, jumlah murid 36 anak, paling heboh dari kelas ipa lainnya, paling seru, gak pernah Ana Luthfiana dipanggil Ana, suka banget foto, cantik, berselfie ria, seru!, waktu pertama kali ketemu seru abis padahal baru pertama kali kenal, berkerudung,asik, punya pacar tapi beda sekolah, suka banget bawa makanan♥♥♥ 

Sifat Dan Sikap Anak-anak Kelas 9b

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 8.32

B.inggris, anak kesayangan Mam Reni. :D :p Andre : Orangnya gak tinggi gak pendek, putih, gokil, orangnya asik, baik, senyum-senyum sendiri kalo disebutin nama “DINDA”, gak pernah mau kalo diajak foto sama anak kelas – “SOMBONG” Anang : Orangnya biasa aja, orangnya berani, semua… Mega : Orangnya baik, cantik, putih, mancung, pinter, kalo tampil pasti semangat, orangnya asik lahh, Ini nihh Umi baruu. Umi kedua. :D Bella : Orangnya lumayan 

Perempuan Cantik: Madinatul Ilmi Kelas 10 Cantik Dan Ganteng

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 11.54

hanifah ini adalah anak perempuan yg paling cantik pertama dikelas sepuluh,oleh karena itu dia maalu buat selfie bareng kita, terpaksa candid dehh maaf ya haniii,,, tetep cantik koo. 5.Hanna Mufidianingsih hanna juga sama kaya hanifah dia sama sama pintar tapi malu bgt buat selfiee jadi terpaksa inilah kawan kawan sekian dari kami. berikut ini adalah foto foto kita bersama sama. sebenarnya masih banyak cuma tunggu kisah selanjutnya yyaaaa. dadahhh :*.

Farha Kamila: Kelas 92 In Smp Imtaq Darurrahim

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 20.10

Kali ini gua mau kasih tau nih anak anak di kelas gue siapa aja :D Anak nya baik, cantik, tapi kalo udah gabung sama tementemennya behhh bacotnya kaya terompet wkwk ! 7. Soal nya foto foto kalian gak ada :D

Fotografer Cantik Ini Membangun Bisnis Jutaan Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 9.00

Gadis Cantik Ini Memulai Bisnisnya Sejak Masih Kelas 3 SMP. Bagaimana Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar seorang anak SMP berbisnis? Mungkin Terus, kami lebih suka konsep foto yang kalem begitu.

Ada Yang Kangen Sama Kelas Xa????

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 16.53

Nah, kalo punya wali kelas cantik pasti bawaannya pengen foto bareng yah.. hehe.. nah kelas kita juga gitu dong, kalo nggak salah disekolah ada suatu kegiatan, trus kita niat mau foto-foto anak sekelas bareng bu Septi. Nah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -