What's New?

foto anak kelas cantik

Permata Asa Aitika : Tensainsuno (x Mia 1)

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 2.42

X MIA 1 adalah kelas paling pojok, kapasitas cahaya sangat banyak saking banyaknya sampai mantul di papan tulis, memiliki 2 ac, meja, kursi, lemari, jumlah murid 36 anak, paling heboh dari kelas ipa lainnya, paling seru, gak pernah Ana Luthfiana dipanggil Ana, suka banget foto, cantik, berselfie ria, seru!, waktu pertama kali ketemu seru abis padahal baru pertama kali kenal, berkerudung,asik, punya pacar tapi beda sekolah, suka banget bawa makanan♥♥♥ 

Elsa Febrianti: Kelas Ix.4

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 18.37

Dia cantik, dia sering bernyanyi di kelas. Fans nya 1D. Ini dia fotonya. 26) Nuril Kaunain Pasca Prahara. Teman gua satu ini. Anak Gubernur Bengkulu gak usah dikasih tau namanya ya. Dia anak band. Dia juga sudah punya 

Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series Di Sctv

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 2.03

( Baca juga : Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding ) Disitulah Dika jatuh hati pada pandangan pertama dengan seorang cewek cantik bernama Laura yang merupakan anak kelas 1 SMA.

Ada Yang Kangen Sama Kelas Xa????

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 16.53

Nah, kalo punya wali kelas cantik pasti bawaannya pengen foto bareng yah.. hehe.. nah kelas kita juga gitu dong, kalo nggak salah disekolah ada suatu kegiatan, trus kita niat mau foto-foto anak sekelas bareng bu Septi. Nah 

Ini Dia Foto Nabilah `jkt48`

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 16.11

Ini dia Foto Nabilah `JKT48` Selfie Cantik di Kelas saat Memakai Jilbab.CANTIK Banget Loh!! Hampir semua orang kini gemar selfie, dari anak muda hingga orang tua. Tren ini juga tak mau dilewatkan personel paling muda 'JKT48', 

Farha Kamila: Kelas 92 In Smp Imtaq Darurrahim

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 20.10

Kali ini gua mau kasih tau nih anak anak di kelas gue siapa aja :D Anak nya baik, cantik, tapi kalo udah gabung sama tementemennya behhh bacotnya kaya terompet wkwk ! 7. Soal nya foto foto kalian gak ada :D

Fotografer Cantik Ini Membangun Bisnis Jutaan Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 9.00

Gadis Cantik Ini Memulai Bisnisnya Sejak Masih Kelas 3 SMP. Bagaimana Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar seorang anak SMP berbisnis? Mungkin Terus, kami lebih suka konsep foto yang kalem begitu.

Foto Kelas Nadine

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 12.44

Nah kemarin itu foto-fotonya sudah selesai dicetak. Senang campur bangga campur haru melihat foto-foto itu. Bagaimana tidak senang, ketika mendapati anak kandung sendiri bisa tumbuh menjadi gadis yang cantik dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.