foto anak kelas cantik

Muhammad Bambang Abimanyu: Adik Kelas Cantik...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 20.27

Setelah anak itu pergi ke kelasnya, mulai bermunculanlah teman-teman Baron. “Ih men! Tadi, ada ade kelas, minjem sapu. cantik men orangnya! Namanya Zahra men.” Ucap Baron kepada Tio yang baru saja datang.

Heboh Foto Syur Siswi Smp Banyuwangi, Siapa Dia?

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 14.03

foto perempuan itu terlalu dewasa untuk ukuran anak kelas II SMP… . foto syur wanita cantik berseragam PNS Bandung, penyebarnya ditangkap polisi · Heboh, foto syur cewek cantik berseragam PNS Bandung · Inilah alasan Rinada kenakan seragam PNS Bandung saat berfoto mesum · Heboh foto mesum cewek berseragam PNS Bandung, penyebarnya minta maaf · Pemeran foto mesum berseragam PNS Bandung menenangkan diri · Heboh lagi, foto bugil 

Sifa Wulan Ramadanti: Sifat Anak Kelas 8c

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 17.23

Sifat anak kelas 8C. -Ahmad Kunaepi : suka tidur pas jam pelajaran, gaje, raja mabal, bawel kaya cewe :D, kadang enak diajak curhat. -Alfi Nur Wulandani : suaranya lucu cempreng-cempreng gituuu, baik, pinter, kadang jutek, dan kadang ngegemesin :3. -Aliya Rahma A -Annisa Aulia P : baik, cantik, feminim, lucu, kadang suka bersendawa dikeadaan lagi hening :D, perfect lah moal gagal (y)B-). -Asep Mulyadi P . About Me. foto Saya. Sifa Wulan Ramadanti 

Nama Nama Anak Kelas X5 Sma N 7 Palembang Tahun...

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 21.04

Nama Nama anak kelas X.5 SMA N 7 PALEMBANG tahun ajaran 2012-2013 kelas X.5 bagi saya kelas yang anak-anak ya gokil, pintar, cantik, ganteng, dan kocak. Saat ini Mengenai Saya. foto Saya. Mandalika Prima 

Sma Cepiring-online: Photo-photo Anak Kelas Xii Ia1

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2007 Pukul 22.09

Yuuup. gambar ini di upload untuk memenuhi konsumsi kepedulian terhadap siswa kelas XII IA yang sedang menghadapi UAN 2007 yang katanya sangat menakutkan, liat tuh wajah-wajah katro mereka, kali aja suatu saat mereka melihat tampang-tampang culun mereka suatu saat. Wassalam Ini adalah gambar dari ketua kelas XII IA1, cantik khan.. lucu lagi. Kalo ini ex pelajar teladan SMA Cepiring, tauk dah masih tetep teladan ga ya sampai sekarang.

My World: Anak-anak Kelas 89

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 20.12

anak kelas gue menurut gue seru banget :D emm walau suka ada kadang yang suka bikin bete atau kesel juga sih, tapi itu mah wajar ah, kan banyak yang bilang kalo pertemanan atau persahabatan itu berlika-liku jadi ga pinter juga, trus seru kalo diajak curahat :3 Nadya Sesdila cewe yang satu ini anaknya cantik, pinter lagi u,u baik dan lumayan gokil B) R.Danella Yasmine Prittasari emm dia biasa dipangil Pritta anaknya agak tomboy tapi cantik, seru, gokil, 

Allysa Melania: Jalan Jalan Kelas 9 Ke Payakumbuh

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 21.19

Okee jam 8 mobilnya nyampe di sekolah dan kita pun siap'' untuk otw , sebelum otw kita disuruh berbaris seusai kelas.setelah berbaris , baru deh masuk ke bus nyaa , ada beberapa murid yang foto megang spanduk dek , dan setelah semuanya naik ke bus , baru deh kami semua pergi. dan kelas 9.1 dan kelas 9.2 beda mobill gangerti deh tuh anak" kenapa , bisa jadi aja ya karena tcr selfi cantik , bisa jaadi yaaa pokoknya mereka kalo udh sapet foto ssama tcr 

3 Nominasi Anak Kelas Ix Boarding Class Yang Cantik

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 15.43

3 Nominasi anak kelas IX Boarding Class Yang cantik. 1. Amalia Iin Sidiqkah (aku) Berasal dari Bali. (17 Maret 1998) Orangnya pendiam, Jutek, Cuek, Tidak suka mengurusi urusan orang lain, Sopan, Baik, Rajin belajar, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X