What's New?

foto anak kelas cantik

Farha Kamila: Kelas 92 In Smp Imtaq Darurrahim

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 13.10

Kali ini gua mau kasih tau nih anak anak di kelas gue siapa aja :D Anak nya baik, cantik, tapi kalo udah gabung sama tementemennya behhh bacotnya kaya terompet wkwk ! 7. Soal nya foto foto kalian gak ada :D

Pakaian Anak Perempuan Cantik Ca0017

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 3.22

Baju lebaran anamk2 2 0015; foto anak cewe cantik 7 tahun; baju muslim balita murah berkualitas; baju lebaran dress untuk anak SMK kls 1; baju anak kelas 2 umur 7 tahun; baju lebaran anak sd perempuan; baju lebaran anak sd; Baju dress 

Fotografer Cantik Ini Membangun Bisnis Jutaan Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 2.00

Gadis Cantik Ini Memulai Bisnisnya Sejak Masih Kelas 3 SMP. Bagaimana Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar seorang anak SMP berbisnis? Mungkin Terus, kami lebih suka konsep foto yang kalem begitu.

Ada Yang Kangen Sama Kelas Xa????

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 9.53

Nah, kalo punya wali kelas cantik pasti bawaannya pengen foto bareng yah.. hehe.. nah kelas kita juga gitu dong, kalo nggak salah disekolah ada suatu kegiatan, trus kita niat mau foto-foto anak sekelas bareng bu Septi. Nah 

Perempuan Cantik: Madinatul Ilmi Kelas 10 Cantik Dan Ganteng

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 4.54

hanifah ini adalah anak perempuan yg paling cantik pertama dikelas sepuluh,oleh karena itu dia maalu buat selfie bareng kita, terpaksa candid dehh maaf ya haniii,,, tetep cantik koo. 5.Hanna Mufidianingsih hanna juga sama kaya hanifah dia sama sama pintar tapi malu bgt buat selfiee jadi terpaksa inilah kawan kawan sekian dari kami. berikut ini adalah foto foto kita bersama sama. sebenarnya masih banyak cuma tunggu kisah selanjutnya yyaaaa. dadahhh :*.

Sifat Dan Sikap Anak-anak Kelas 9b

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 1.32

B.inggris, anak kesayangan Mam Reni. :D :p Andre : Orangnya gak tinggi gak pendek, putih, gokil, orangnya asik, baik, senyum-senyum sendiri kalo disebutin nama “DINDA”, gak pernah mau kalo diajak foto sama anak kelas – “SOMBONG” Anang : Orangnya biasa aja, orangnya berani, semua… Mega : Orangnya baik, cantik, putih, mancung, pinter, kalo tampil pasti semangat, orangnya asik lahh, Ini nihh Umi baruu. Umi kedua. :D Bella : Orangnya lumayan 

Nonop: Cewek Cantik Anak Kelas Sebelah

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 15.04

Ada sedikit kisah percintaan gue dengan cewek cantik anak kelas sebelah. Ini kisah nyata bro and sist . Selain itu yang makin bikin gue seneng, dia nge-Post foto bareng gue di Instagram nya. Siapa yang kagak seneng 

Kelas Gue Nih

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 12.55

Dia itu orangnya rapi, rajin, wangi, suka usil khususnya sama anak cewe, suka pake earphone sambil baca novel di kelas kalo lagi istirahat atau ada jam kosong. Kalo jajan sukanya di koperasi, jarang banget mampir di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -