What's New?

foto anak kecil ngentot

Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, Dan… Angelina...

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 12.28

Saya juga menyampaikan apa kata teman-teman saya yang doktor, yang dokter, yang pengacara, bahkan anak-anak petani desa dan tukang foto copy yang melemparkan kritik atas lebay nya, untuk tidak mengumbar tangis di depan kamera lagi Ibu Linda , berbicara mengenai Rakyat Kecil , sekitar dua tahun lalu saat saya berkunjung ke Indonesia saya tertegun melihat anak anak yang berusia sekitar 10 /11 tahunan nongkrong di luar mal mal berjualan tabloid .

Ibu Mertua Vs Anak Menantu (perempuan). Bahagian Kedua

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2009 Pukul 19.34

Rumahtangga pasangan ini baru berusia kurang dari 5 tahun dan baru mempunyai seorang anak kecil dan sekarang sedang mengandungkan anak kedua. Isterinya mengadu bahawa ibu mertuanya suka berlepas cakap 

Mitos Gadis Dayak

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 10.50

namanya juga pandangan orang yang sering mengeneralisir sesuatu. sama kasusnya seperti kalo orang dengar kata anak stm. pasti yang pertama kebayang adalah gemar tawuran. padahal kalo dibikinkan statistik, yang suka tawuran ga sampe 10% dari jumlah . tapi kalo lihat dari foto itu, emang cantik sih :D .. BENAR TIDAK, ORANG DAYAK makan MANUSIA,benar waktu kecil/waktu bayi saat menyusui saya bilang, kalau sudah besar nggak lagi heee.2).

Kelakukan Mahasiswa Yang Menyedihkan « Br On Campus

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 11.10

Tampaknya kaderisasi-nya kurang bagus nih (pastinya) , ntar saya omongin sama mantan kahim kalian deh, miris banget kayanya tanggapan seperti anak kecil nggak mau ngalah, itu pak yudi darma dosen fisika bukan? Yang kalian pikir cuman dosen aja gitu . tapi kalo diliat kok di fotonya cuma 10 orang? padahal judulnya “kelakuan mahasiswa yang menyedihkan” mana foto puluhan ribu mahasiswa lainnya yang katanya “menyedihkan”? no pic = hoax, jadi kalo 

Foto The Virgin

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 21.33

duo the virgin. Foto Mitha dan Dara The Virgin : .. hallo the virgin`gw anak pkan baru nie… haiii mitha dan dara aku nia anak surabaya aq kelas 5 sd aq pengen ketemu kalian aq ngefans banget am kalian habisnya 

Mengenang Malam Jahanam (5)

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2007 Pukul 6.48

Penderitaan itu menjadi lebih lengkap lagi karena mereka melihat kehancuran keluarga dan nasib anak-anaknya, terpisah-pisah di tempat yang berbeda-beda dengan kondisi terpuruk yang berbeda-beda pula dengan perlakuan buruk negara Sungguh nama baik Gerwani yang telah mengabdikan dirinya untuk Ibu Pertiwi dan rakyat kecil umumnya itu, sebagai kelanjutan cita-cita Ibu Kartini telah dinodai dan dirusak habis-habisan dengan fitnah jahat tiada tara.

Pramugari Cathay Pacific Part 2

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 20.55

sekarang aku masih ngikuti pendidikan pramugari,sebenrnya aku udah pernah kerja,tapi aku udah resign n pindah alur coz aku pengen bgt jd pramugari sejak kecil, nah ceritanya kemarin aku dah ngikut tes buat di Air asia,statednya d kuala .. aku putih bersih……gigi atas aku sih perfect…….taaaaapi gigi bawah aku ada bekas cabut gigi…aku pengen jd fa krn aku kan tulang punggung keluarga ……..n…wajahku masih kayak anak kecil banget………n di nokia jg 

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

Ukuran alat vital suami yang kecil dan tidak keras akan membuat hubungan yang dilakukan cenderung cepat selesai sementara sang istri belum merasakan kepuasan. Sebenarnya ukuran dan kekerasan Mr. P . dadank. Tgl. 30-Jan-2011 jam 7:17 pm. istriku….bilang penis saya rasanya nga enak….dan dia bilang saya tdk mau buat anak lagi kalau penis mu nga besar… jadi sebeelll nih cwe ngga puas ngentot ama aku gimana solusinya biar lama nembak nya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -