What's New?

foto aldi mencium salsa

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

Aldi : makasih sal "kata aldi smbil mencium tngn salsha. Salsha : iya.. ^_^,,udh ah di,tkut ketauan org *kata salsha smbil lalu mereka berfoto-foto hufffttbaru aja berapa detik jadian,udh dpt cobaan.sabar sal sabarr*kata salsha dalam hatinya salsha ga kuat melihat cwe" itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi salsha tau,aldi berusaha menghindar,krna sesekali ia menatap muka salsha maaf di,aku ga kuat..*kata salsha dalam hatinya lalu salsha beranjak pergi 

Nadia Nurhikmah: Saat Terakhir #10

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 12.30

Di depan rumah ada salsha lagi dengerin music sambil nyanyi+joget-joget gak jelas. gue nyamperin dia, ngambil handphone nya dan matiin music. Salsha berenti nyanyi “I: eh lo, Gue liat layar hp, Ada sms dari Salsha “Aldi, besok ada acara gak?” … “enggak ada “S: Mah, pah Salsha mau ke gramed dulu yah” gue cium pipi nyokap bokap dan langsung keluar tanpa jawaban mereka. Di luar udah Aldi #310798 | #SoniQ #COmate. Foto Saya. Nadia Nurhikmah 

Devil Enlovqer

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 3.32

From : Salsha. Kamu kenapa gak masuk sekolah ? Iqbal berfikir sebentar, setelah itu tangannya dengan lihat mengetikkna kata-kata untuk membalas pesan dari salsha. Setelah pesannya terkirim Iqbal pun melamun kembali. Namun tak beberapa kemudian lamunannya . “Nih hapus semua foto gue sama Wilona. “suruh Iqbal yang langsung memberikan ponselnya kepada Tiba-tiba Iqbal lansgung berdiri dan mencium bibirnya. Jantung salsha terasa ingin copot.

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 12.19

salsha masih keadaan melingkarkan lengannya di lengan aldi dan kepala masih bersandar di bahu aldi salsha foto lidahnya melet dan aldi mencium kepala salsha lalu setelah melihat hasilnya mereka terkekeh bersama 

Cinta Begini (short Story Iqbaal & Salsha)

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 12.00

Iqbaal meyerahkan es krim rasa stroberi pada Salsha sementara ditangannya yang satu lagi Iqbaal membawa es krim rasa coklat untuk dirinya sendiri. Salsha mengerutkan keningnya”Kok rasa stroberi sih Baal, menggunakan 'Elo-Gue' bukan 'Aku-Kamu' saat bicara. Iqbaal tak pernah memeluk ataupun mencium Salsha. . Lirik lagu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - SoniQ In My Heart - (di tambah beberapa foto). One two three four five six seven eight Where is my 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile wkwkwkwk. Waduh waduh, Bal awas ah kecil-kecil udah jago .. fani haryanti [03:54 PM, 06-Feb-13]. itu bukan pacar nya iqbaal,itu kakak nya iqbaal.salsha jg bukan pacar iqbaal kok,salsha itu pacar aldi cjr.iqbaal tuh gak punya pacar(katanya)tapi gosip bilang pacarnya bella winxs 

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 11.17

Kata aldi cengengesan. “yadeehhh..” kata salshasingkatt. “kok cemberut, ihh jelek tau !!kalau kamu cemberut nanti aku cium lohh pipi chabi nyaa” kata aldi merayu salsha. “wlee … ayoo sini kejar aku, pastingga bakal dapat 

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 14.03

Tangan Aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah Aldi MCnya nelpon ke papanya Aldi. - Awalnya papanya Aldi gk datang - Waktu CJR lagi nyanyi papanya Aldi datang sambil bawa kue - Aldi dicium sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -