foto aldi mencium salsa

Foto Bastian Coboy Junior Mencium Cewek Dan Duduk

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 9.21

foto Bastian Coboy Junior mencium Cewek dan Duduk Ngangkang Pekan lalu para komet Fans Coboy Junior danter di hebohkan dengan beredarnya foto Bermasalah Bastian Coboy Junior yang sedang mencium

Eaaa Coboy Junior Dan Winx Part 9 Khai Purple

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 13.21

Itu foto aldi cium salsha sm salsha cium aldi itu bneran apa cuman editan doang Balas sasa Maret 26 2013 pada 6 28 am Menurut pembca semoga aldi dan salsa tidak akn berakhir amien Balas salshalova_alovers

Kisah Cinta Alsha Part 2 Last Part Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Sampai dibandara pekan baru winxs cjr pun turun dan pastinya om roy menyuruh mereka untuk berfoto salsha foto dipaling pinggir sebelah kiri disebelahnya salsha cassie tadinya aldi mau disebelahnya salsha namun

Fakta Unik Aldi Coboy Junior Terdongo

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 9.00

Ia lahir pada 14 April 2000 aldi suka memakai kacamata Wajahnya lucu cute dengan kacamata yang cenderung besar Ingin melihat profil dan foto aldi Coboy Junior disini Jika aldi tidak memakai kacamata dia juga

Eaaa Coboy Junior Dan Winx Part 12 Khai Purple

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior tanpa Iqbaal dan Winxs tanpa Setffi membuat Salsha berkali kali memandang aldi 4 aina yufara salsakivers kiki T_T dia bilang kalo salsha plagiat hanggini jeha emang sih disitu ada foto salsha yang mirip persis sama jeha gaya nya udah kaya tante2 sok dewasa ganjen sma MJCR mentang2dia disuka i sama aldi kga punya agma suka pamer aurat gtu2 deh pokoknya ih serem emang sih ada

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan aldi dicium sama Salsha cieciee Waktu di perayaan ultah aldi MCnya nelpon ke papanya aldi Awalnya papanya aldi gk datang Waktu CJR lagi nyanyi papanya aldi datang sambil bawa kue aldi dicium sama

Teenagers Love Part 2 Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.38

Ucap aldi KEESOKAN HARINYA aldi berniat kerumah salsha untuk menemui salsha dan bicara baik baik Karena dia sudah tidak tau lagi harus menghubungi salsha lewat mana Sampai didepan pagar rumah salsha pembantu salsha langsung menghampiri aldi Ada salsha Dan ada foto salsha berlumuran darah di perut kelinci malang itu serta sebuah surat Salsha aldi langsung menggenggam tangan salsha dan mencium tangan gadis itu Thank you

Kisah Cinta Alsha Part 1 Fitri Ozzora

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Salsha iya di aku juga jatuh cinta sama kamu aldi makasih sal kata aldi smbil mencium tngn salsha Salsha iya _ udh ah di 2 yg lainnya menggandeng tngn aldi lalu mereka berfoto foto huffftt baru aja berapa detik jadian udh dpt cobaan sabar sal sabarr kata salsha dalam hatinya salsha ga kuat melihat cwe itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi salsha tau aldi berusaha menghindar krna sesekali ia menatap muka salsha maaf di aku ga kuat

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X