What's New?

foto aldi mencium salsa

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 18.17

Kata aldi cengengesan. “yadeehhh..” kata salshasingkatt. “kok cemberut, ihh jelek tau !!kalau kamu cemberut nanti aku cium lohh pipi chabi nyaa” kata aldi merayu salsha. “wlee … ayoo sini kejar aku, pastingga bakal dapat 

Devil Enlovqer

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 10.32

From : Salsha. Kamu kenapa gak masuk sekolah ? Iqbal berfikir sebentar, setelah itu tangannya dengan lihat mengetikkna kata-kata untuk membalas pesan dari salsha. Setelah pesannya terkirim Iqbal pun melamun kembali. Namun tak beberapa kemudian lamunannya . “Nih hapus semua foto gue sama Wilona. “suruh Iqbal yang langsung memberikan ponselnya kepada Tiba-tiba Iqbal lansgung berdiri dan mencium bibirnya. Jantung salsha terasa ingin copot.

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 19.19

salsha masih keadaan melingkarkan lengannya di lengan aldi dan kepala masih bersandar di bahu aldi salsha foto lidahnya melet dan aldi mencium kepala salsha lalu setelah melihat hasilnya mereka terkekeh bersama 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

Aldi : makasih sal "kata aldi smbil mencium tngn salsha. Salsha : iya.. ^_^,,udh ah di,tkut ketauan org *kata salsha smbil lalu mereka berfoto-foto hufffttbaru aja berapa detik jadian,udh dpt cobaan.sabar sal sabarr*kata salsha dalam hatinya salsha ga kuat melihat cwe" itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi salsha tau,aldi berusaha menghindar,krna sesekali ia menatap muka salsha maaf di,aku ga kuat..*kata salsha dalam hatinya lalu salsha beranjak pergi 

Konferensi Anak Indonesia 2013 #5

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 13.54

Terus, pas aku dan Bio mau beli minuman, ada Aldis. “Eh kalian mau kemana?” tanya Aldis. “Mau beli itu..” jawab kami. “Aku ikut ya!” . Aku, Bio, dan Aldis membeli minuman Bubblegum apa gituu..dengan rasa yang sama. Selanjutnya Bella mencium pipi kiriku.. Hwaaa…hahahaha “Nih cium dulu sebelum pulang.” Hahahaa.. Selesai menaruh barang di kamar Bio, kami main di lantai 2. “Loh? Salsa? Katanya mau pulang?” kata Bella saat melihat kami. “Enggak kok 

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan Aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah Aldi MCnya nelpon ke papanya Aldi. - Awalnya papanya Aldi gk datang - Waktu CJR lagi nyanyi papanya Aldi datang sambil bawa kue - Aldi dicium sama 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 13.21

salsha dan cassie. Tit-tit-tit… Ponsel Salsha berdering. Dari Aldi. Salsha langsung menghela nafas panjang. Tidak tahu mengapa hatinya menjadi terasa sangat sakit lagi. Luka di dasar hati bagaikan melebar dan terbuka. Nama yang terukir di layar ponselnya kini membuat pikiran bagaikan memberontak histeris. Air matanya pun seolah .. Thania berkata: Maret 26, 2013 pada 5:57 am. Itu foto aldi cium salsha sm salsha cium aldi itu bneran apa cuman editan doang.

Bakal Ada Ikke Nurjanah Di Reuni Fppmg?

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 4.52

Pasalnya janda ԁаrі Aldi Bragi іnі disebut-sebut аkаn hadir bеrѕаmа sejumlah artis ibukota lainnya ԁаƖаm reuni akbar FPPMG tanggal 25 Oktober mеnԁаtаnɡ. Kumpulan Foto RizkyRidho Dangdut Academy 2 Indosiar; foto selfie sendiri riski ridho; foto rizkiridho sama pacar nya; foto rizkiridho dengan kekasih; foto rizkiridho cium tangan salsa anak iis dahlia; foto kedekatan salsa anak iis dahlia dan riskiridho Dacademi; youtube rizkyridho pas nyanyi begadang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.