foto aldi mencium salsa

Foto Bastian Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 9.21

foto Bastian Coboy Junior | mencium Cewek dan Duduk Ngangkang ---Pekan lalu, para komet "Fans Coboy Junior" danter di hebohkan dengan beredarnya foto Bermasalah Bastian Coboy Junior yang sedang mencium 

Magnet Gosip

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 15.40

Pasca beredarnya foto mesra Bastian “Coboy Junior” (CJR) akhirnya mau menyampaikan penjelasan perihal foto dirinya ketika mencium seorang gadis. Sembari tertawa lepas, Bastian bagus deh kalau bastian mau bicara tentang iya mencium seoorang gadis hahaha…… Reply. dora. August 12, 2013 at 8:36 am. kk bastian tolong minta no nya dong dan aq mau mita nomor kk aldi kiki dan kk iqbal aq mohon kk kasih ya. Reply. salsa. August 12, 2013 at 10:04 am.

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan aldi dicium sama Salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah aldi MCnya nelpon ke papanya aldi. - Awalnya papanya aldi gk datang - Waktu CJR lagi nyanyi papanya aldi datang sambil bawa kue - aldi dicium sama 

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Salsha : iya di,aku juga jatuh cinta sama kamu. aldi : makasih sal “kata aldi smbil mencium tngn salsha. Salsha : iya.. ^_^,,udh ah di 2 yg lainnya menggandeng tngn aldi. lalu mereka berfoto-foto. huffftt…baru aja berapa detik jadian,udh dpt cobaan.sabar sal sabarr…*kata salsha dalam hatinya. salsha ga kuat melihat cwe” itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi. salsha tau,aldi berusaha menghindar,krna sesekali ia menatap muka salsha. maaf di,aku ga kuat.

Fakta Unik Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 9.00

Ia lahir pada 14 April 2000. aldi suka memakai kacamata. Wajahnya lucu, cute dengan kacamata yang cenderung besar. Ingin melihat profil dan foto aldi "Coboy Junior" disini. Jika aldi tidak memakai kacamata, dia juga 

Teenagers Love #part 2

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.38

Ucap aldi. ~KEESOKAN HARINYA aldi berniat kerumah salsha untuk menemui salsha dan bicara baik-baik.Karena dia sudah tidak tau lagi,harus menghubungi salsha lewat mana.Sampai didepan pagar rumah salsha,pembantu salsha langsung menghampiri aldi. “Ada salsha… Dan ada foto salsha berlumuran darah di perut kelinci malang itu serta sebuah surat.Salsha aldi langsung menggenggam tangan salsha dan mencium tangan gadis itu. “Thank you 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Bastian Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 11.57

Gak sih,dia itu slengean - kiki; Dokter bilang kalau Bastian diam suka pusing, jadi harus bergerak mulu hehehe - aldi; Gue emang pecicilan dari kecil kata bokap gue - babas; Semoga orang Indonesia,khususnya Jakarta,turut menjaga bastian itu suka bikin kaget orang; pas pertama ketemu agnes monica bastian salting banget loncat2 eggk jelas terus minta foto wkwk; bastian udah pernah pacaran lebih dari 3kali; bastian itu suka mainin tisu kalo kerumah makan .

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

Kaget dehg liat foto'xa sowswet banget dehg… fay nabilla maniez kak iqbal juga maniez… CUWCOK dehg…. lisa. assalamu'allaikum.wr.wb kak gimana kabarnya? semoga kabarnya baik aja,aq ingin liat film koboy junior the movie d bioskop kemarin tpi aq cma bisa nonton d televisi karna orang tuaku banyak kerjaan ;-( semoga film yg d bioskop .. dari pada kakak iqballe pacaran sama kak salsa dia kan jelek kjak aku yang cantik kak. felecia. kak bagusan kakak 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X